Saking Ngefansnya, Gadis Ini Mengubah Namanya Menjadi Justin Bieber

Saking Ngefansnya, Gadis Ini Mengubah Namanya Menjadi Justin Bieber

Halo emosi muda,.. Assalamualaikum. Setiap orang tentu punya idola dalam hidup mereka masing-masing, tapi beberapa orang sepertinya sangat fanatik terhadap orang yang mereka idolakan, terkadang bisa sangat begitu jauhnya bisa ngefans kepada orang-orang yang belum tentu perduli dengan dirinya sendiri. Seperti baru-baru ini yang dilakukan oleh seorang gadis ini yang rela melakukan hal yang menurut saya cukup ekstrim, gadis yang bernama Gabrielle Newton ini berharap dengan berpura-pura menikah dengan Justin Bieber maka akan mendorong dia untuk bertemu dengan artis yang diidolakannya.

Gabrielle Newton yang berusia 22 tahun ini, tidur dengan kardus poster dari artis penyanyi Kanada tersebut dan mengklaim dirinya adalah sebagai penggemar terbesar Justin Bieber. Dia memiliki lima tato Justin Bieber dan mengkoleksi semua rekamannya, termasuk DVD, parfum, cat kuku dan setiap item make-up yang pernah ditanda tangani oleh Bieber. Bersamaan dengan semua barang yang mengandung "Bieber", ia juga memiliki kebanggaan di kamar tidurnya dimana Gabrielle memiliki lemari yang penuh dengan pakaian Bieber, dan bahkan dinding kamarnya ditutupi dengan puluhan poster Bieber dengan berbagai gaya.

Saking Ngefansnya, Gadis Ini Mengubah Namanya Menjadi Justin Bieber

Gabrielle sendiri adalah seorang pekerja di sebuah Supermarket di Worksop, Notts, ia mengatakan: "Bahkan bos saya memanggil saya Justin sekarang. Saya selalu menyebut Justin adalah suami saya ketika saya berbicara dengan orang-orang.

"Aku berkata, 'Aku harus pergi, suami saya sedang tampil di TV'. Mereka merasa agak aneh karena kami memang tidak benar-benar menikah. Mungkin di suatu hari nanti." Gabrielle, yang belum pernah punya pacar ini bersumpah bahwa satu-satunya orang yang bisa membuat ia bahagia adalah idolanya atau seseorang yang terlihat mirip dengannya. Dia juga mengatakan: "Saya pikir Justin Bieber adalah satu-satunya lelaki bagi saya. Aku tidak akan pergi keluar dengan orang lain, kecuali ia memiliki kembar identik atau yang persis mirip sama dengannya. "

Saking Ngefansnya, Gadis Ini Mengubah Namanya Menjadi Justin Bieber

Obsesi Gabrielle dengan penyanyi kontroversial ini dimulai pada 2009 setelah Justin Bieber merilis single debutnya, One Time. Dia mengatakan: "Dalam video tersebut dia tampak begitu lucu, dengan rambut floppy dan mengendarai skateboard.

"Aku langsung jatuh cinta padanya setelah melihat itu. Dia membuat kami semua sangat bahagia, Justin Bieber adalah dunia saya ". Gabrielle memohon pada ibunya untuk membiarkan dia mengubah namanya, dan akhirnya ibunya menyerah dan membayar untuk akta perubahan nama sebagai hadiah ulang tahun Gabrielle.

Bieber sendiri akan tampil di Arena Sheffield pada bulan Oktober mendatang. Gabrielle mengatakan: "Untuk bertemu dengannya ini sangat berarti bagi dunia saya. Ini adalah mimpi saya. ". Dan Gabrielle berpikir konser Bieber yang akan datang akan menjadi sebuah kesempatan besar buatnya untuk bertemu artis idolanya.

Well emosi muda,. Apapun yang terjadi pada Gabrielle tentang obsesi dan ambisinya, itu merupakan hak dia sendiri. Namun jika kita mau berfikir dengan akal sehat, tentulah sebuah hal yang sangat sia-sia bagi seseorang untuk mengidolakan seseorang yang belum tentu perduli pada dirinya dan kehidupannya. Tentu saja langkah yang diambil Gabrielle semoga saja tidak ditiru oleh remaja-remaja di nusantara, jelas sekali, bahwa kefanatikan yang berlebihan bisa memicu seseorang untuk kehilangan identitas diri serta melumpuhkan akal sehat, terlebih lagi bagi kita yang beragama Islam yang berazaskan Tauhid dimana segala bentuk kefanatikan berlebihan adalah terlarang kecuali pada Tuhan saja.

Rekomendasi saya, jika anda seorang muslim dan ingin mengidolakan seseorang, maka idolakanlah sosok Nabi Muhammad sebagai panutan anda, karena Beliaulah yang menangisi ummatnya hingga saat hembusan terakhir nafasnya, idolakanlah ibu anda sebagai orang yang bertaruh nyawa untuk melahirkan anda ke dunia ini, idolakanlah ayah anda yang menempuhi berbagai rintangan dan masalah sehari-harinya demi menafkahi anda sekeluarga, idolakanlah suami anda sebagai orang yang berjuang demi kebahagiaan anda. Semoga anda berfikir dan Wassalamualaikum.

Baca Juga; 10 Kisah Kekacauan Akibat Facebook

G+

Seorang yang cukup gila dalam sisi lain kehidupan, yang jelas saya normal dan please jangan banyak protes :p, visit my FACEBOOK

Related Posts

Previous
Next Post »

Saya sangat mengharapkan feedback dari pembaca mengenai postingan yang saya tampilkan. Komentar yang anda tulis harap di ketik dengan bahasa yang sopan, apabila saran dalam bentuk kritikan adalah kritikan yang membangun. Tidak meninggalkan link aktif, spamming (I do hate that), ataupun komentar yang tidak berhubungan dengan postingan.