Inikah Peringatan Bencana Dari Alien Di Akhir Tahun 2015?

Inikah Peringatan Bencana Dari Alien Di Akhir Tahun 2015?
Sosok Humanoid yang dianggap alien dari jatuhnya meteor di Yucatan
Halo emosi muda,.. Assalamualaikum. Cerita tentang seorang humanoid (makhluk seperti manusia) yang ditemukan di lokasi kecelakaan yang pertama kali dianggap dari jatuhnya meteor di Semenanjung Yucatan di Meksiko pada tahun 2013, kini kembali muncul dan berdengung di internet minggu ini. Kejadian itu memiliki efek yang tidak biasa pada banyak orang di daerah tersebut. Hal ini masih menimbulkan misteri yang belum terpecahkan hingga hari ini.

Menurut laporan berita pada saat itu, sebuah meteor, bola api atau benda antariksa tak dikenal jatuh dari langit pada malam tanggal 29 September 2013, di kota Ichmul tepatnya di Yucatan selatan. Insiden itu disaksikan dan dicatat oleh banyak orang di kota tersebut, serta dari kota-kota terdekat disekitarnya termasuk Saban, Quintana Roo, San Francisco, dan Peto Chikindzonot. Banyak orang juga mendengar adanya ledakan keras yang mengikutinya, sekilas tampak kedipan cahaya biru dan energi listrik setempat spontan padam.

Jatuhnya meteor itu begitu dekat dengan kota Ichmul, hingga membuat banyak orang merasa penasaran, dan beberapa warga pergi untuk menemukan di mana meteor itu jatuh, dan mereka menjadi terkejut dengan apa yang mereka temukan, berhamburan di tanah potongan-potongan seperti logam padat, dan belum diketahui benda apa itu sebenarnya.

Inikah Peringatan Bencana Dari Alien Di Akhir Tahun 2015?
Lokasi jatuhnya benda misterius dari langit
Mereka juga melaporkan adanya bau aneh hingga beberapa dari mereka merasa mual dan sakit kepala. Mereka mengumpulkan benda-benda itu dan membawanya ke pihak kepolisian setempat di mana mereka berusaha untuk mencari tahu asal muasal benda itu.

Inikah Peringatan Bencana Dari Alien Di Akhir Tahun 2015?
Kepolisian Kota Ichmul memeriksa benda misterius
Salah satu benda yang berhasil mereka temukan dan dikumpulkan adalah sesuatu yang tampaknya seperti seorang humanoid. Mereka tidak mampu untuk menentukan apakah itu adalah sebuah robot, atau sebuah logam ruang angkasa keras atau sisa-sisa tubuh alien yang komposisi tubuhnya bisa bertahan dari kecelakaan dan terbakar?

Inikah Peringatan Bencana Dari Alien Di Akhir Tahun 2015?
Apakah ini helm alien?
Saat ini kita berada diakhir tahun 2015, lebih dari dua tahun setelah kecelakaan misterius dan sisa-sisa humanoid dan benda-benda aneh lainnya yang ditemukan, dan masih tidak ada penjelasan tentang semua misteri ini.

Jika kita kembali ke beberapa juta tahun lalu, kurang lebih tepatnya 65 juta tahun lalu, saat itu banyak dipercaya oleh para ilmuwan dimana sebuah asteroid besar menghantam bumi yang lokasi hantamannya berada didekat Yucatan, dan efek ledakan yang begitu mengerikan itu telah menyebabkan kepunahan dinosaurus. Apakah humanoid yang baru tiba ini datang untuk memperingatkan kita dari asteroid pembunuh lainnya yang sedang menuju Bumi? Apakah dia sedang mencoba untuk memberikan peringatan tentang sebuah asteroid 2003 SD220, selebar 1,5 mil "Asteroid berbahaya dengan prioritas tinggi" yang saat ini berada di dekat Bumi? Asteroid ini diperkirakan akan berjarak sangat dekat pada akhir tahun ini tepatnya di sekitar hari Natal? Dan anda tahu berapa banyak bencana besar selalu terjadi pada tanggal 26? Semoga saja tidak terjadi.

Inikah Peringatan Bencana Dari Alien Di Akhir Tahun 2015?
Orbit asteroid 2003 SD220
Lantas apakah kejadian itu hanya kebetulan saja bahwa cerita di tahun 2013 ini tiba-tiba muncul di Internet dan dikaitkan dengan kedatangan asteorid besar di akhir tahun 2015 yang berpotensi menimbulkan bencana super besar? Wallahu alam, tiada yang tahu. Dan menariknya apa yang telah terjadi pada benda yang kemungkinan disangka humanoid itu ya? Terlalu banyak misteri didunia ini. Semoga anda berfikir dan Wassalamualaikum.

Trims :)

G+

Seorang yang cukup gila dalam sisi lain kehidupan, yang jelas saya normal dan please jangan banyak protes :p, visit my FACEBOOK

Related Posts

Previous
Next Post »

Saya sangat mengharapkan feedback dari pembaca mengenai postingan yang saya tampilkan. Komentar yang anda tulis harap di ketik dengan bahasa yang sopan, apabila saran dalam bentuk kritikan adalah kritikan yang membangun. Tidak meninggalkan link aktif, spamming (I do hate that), ataupun komentar yang tidak berhubungan dengan postingan.