Goatman, Kembalinya Si Manusia Kambing

Goatman, Kembalinya Si Manusia Kambing

Halo emosi muda,.. Assalamualaikum. Buzzers internet kembali berdengung dengan berita heboh tentang penampakan Goatman (Manusia Kambing), julukan makhluk cryptid menyeramkan yang memiliki tubuh setengah kambing dan setengah manusia. Sebuah video tentang Goatman diupload tahun lalu pada Channel Strange Mysteries di YouTube yang berdurasi sekitar 15 menit. Namun penampakan ini masih memicu berbagai teori antara mereka yang percaya ataupun bagi mereka yang tidak percaya, disisi lain penampakan Goatman ini persis seperti apa yang digambarkan sebagai sosok iblis oleh kultus penyembah setan.

Video itu menunjukkan peta di US di mana Goatman terlihat dan banyak laporan lainnya yang menciptakan gelombang arus popularitas yang telah mengklaim adanya penampakan di sekitar Kentucky, Texas dan Wisconsin, meskipun tampaknya ada tidak ada catatan resmi dari saksi maupun justifikasi mengapa mereka disebut sebagai "Goatman Hotspots."

Sementara dari kelangkaan informasi terbaru, kisah Goatman masih menjadi salah satu cerita yang sangat menarik. Laporan pertama dari manusia berbulu kambing kembali ke tahun 1957 di Prince George County, Maryland. Dan diikuti oleh kisah tragis, meskipun cerita itu tidak berdasar. Laporan pada tahun 1962 disebutkan ada 14 orang yang dibunuh oleh kapak milik Goatman. Kisah lainnya tentang Goatman dimulai dari Dr. Stephen Fletcher, seorang karyawan dari US Department of Agriculture laboratorium di Beltsville, Maryland, yang diduga telah melakukan riset untuk menempatkan DNA kambing pada asistennya dan menciptakan makhluk hybrid manusia kambing.

Seperti Bigfoot, variasi tentang Goatman pada nama mereka sendiri yang unik muncul di seluruh penjuru. Ada yang menyebutnya Goatman Hotspots, ada pula yang menyebutnya Pope Lick Monster dari Kentucky dan Lake Worth Monster dari Texas. Pope Lake Monster diduga akan memikat korbannya ke sebuah jembatan kereta api, kemudian Pope Lick akan memegang mereka di sana hingga kereta api datang dan melindas tubuh mereka, cerita yang cukup konyol ya kan? Lake Worth Monster diduga kemungkinan besarnya adalah sejenis ikan, karena saksi melaporkan melihat sisik serta bulu.


Apakah makhluk semua ini merupakan keturunan atau kerabat asli Goatman Maryland? Mungkin tidak. Adakah penampakan ini merupakan bagian dari skema untuk meningkatkan penjualan 2014 buku yang berjudul “Goatman: Flesh or Folklore?” yang ditulis oleh J. Nathan Couch? Rasanya alasan itu sangat masuk akal. Karena saya pribadi tidak percaya dengan semua penampakan ini. Dan biasalah.. seperti terjadi dikota-kota besar, hebohkan dulu baru di jual! Hehehehe. Satu saran saya untuk Goatman agar lebih mempertimbangkan penata rias yang lebih baik, agar kelihatan lebih hidup dan menantang gitu loh! Hahaha, sekian, terimakasih telah membaca dan Wassalamualaikum.

Baca Juga; Makhluk Aneh Mothman
Trims :)

G+

Seorang yang cukup gila dalam sisi lain kehidupan, yang jelas saya normal dan please jangan banyak protes :p, visit my FACEBOOK

Related Posts

Previous
Next Post »

Saya sangat mengharapkan feedback dari pembaca mengenai postingan yang saya tampilkan. Komentar yang anda tulis harap di ketik dengan bahasa yang sopan, apabila saran dalam bentuk kritikan adalah kritikan yang membangun. Tidak meninggalkan link aktif, spamming (I do hate that), ataupun komentar yang tidak berhubungan dengan postingan.