Bungker Markas Bawah Tanah Di Temukan Di Planet Mars

Bungker Markas Bawah Tanah Di Temukan Di Planet Mars

Halo emosi muda,.. Assalamualaikum. Mungkin tidak ada banyak hal yang ada di permukaan Mars selain air, robot rovers milik NASA dan penampakan seperti hewan-hewan aneh yang membatu, tapi sepertinya ada banyak hal lain yang berada dibawah tanahnya. Ada beberapa foto dan gambar yang diambil dari robot rover Mars Observer telah menemukan kubah yang konon diisukan itu merupakan sebuah portal yang mengarah ke suatu tempat lain di mana kamera tidak bisa melihatnya.

Nah gambar yang paling mendapatkan publisitas dalam minggu ini adalah salah satu yang menunjukkan apa yang tampaknya seperti bentuk persegi panjang seperti pintu yang mungkin menuju ke suatu tempat dimana ada hal lain tersimpan di bawah tanah. Bagi siapapun yang tertarik dengan penampakan bungker aneh ini, anda bisa menemukannya pada koordinat 45 ° 57'03.88 "N 23 ° 32'27.16" E yang disediakan oleh Marcelo Irazusta, yang mengklaim telah melihat ini dan beberapa pintu bungker lainnya yang sejenis.

Portal ini mirip dengan salah satu dalam foto yang diambil oleh rover Opportunity di Kawah Endeavor pada bulan April 2014. Diproses dengan manipulasi dari warna gambar (teknik di mana warna foto itu diubah agar supaya menjadi lebih kontras) menunjukkan apa yang tampaknya merupakan bentuk persegi panjang yang berada di dinding kawah.

Bungker Markas Bawah Tanah Di Temukan Di Planet Mars
Pintu bunker kedua
André R. Gignac yang memposting gambar ini percaya bahwa anomali yang ia lihat sepertinya sebuah kapal alien dan markasnya.

Bungker Markas Bawah Tanah Di Temukan Di Planet Mars

Jika bungker-bungker ini buatan manusia atau buatan alien di permukaan Mars, lantas apa yang berada didalamnya ya? Foto lain yang diambil oleh Curiosity pada bulan April 2014 menunjukkan sesuatu yang tampaknya seperti seberkas cahaya yang keluar dari lubang di permukaan Mars. 

Penjelasan resmi dari NASA tentang cahaya tersebut adalah bahwa cahaya itu adalah benturan sinar kosmik, yang menangkap cahaya aneh tak terjelaskan karena sinar kosmik sendiri memiliki asal-usul yang misterius. Apakah cahaya tersebut berasal dari markas bawah tanah, mungkin sumber tenaga atau peluncuran sesuatu?

Bungker Markas Bawah Tanah Di Temukan Di Planet Mars
Cahaya aneh yang sepertinya keluar dari arah bawah tanah
Sebelumnya juga ada penemuan sebuah kubah di bukit Mars. Bisa jadi kubah tersebut juga merupakan bagian dari markas bawah tanah? Dan ini bukanlah struktur kubah pertama yang ditemukan di planet Mars. Kubah lain terlihat pada bulan Januari 2015 yang tampak pada gambar yang diambil oleh Mars Reconnaissance Orbiter.

Bungker Markas Bawah Tanah Di Temukan Di Planet Mars
Penampakan Kubah dari posisi atas
Jika kubah ini merupakan pintu dari markas bawah tanah atau bunker, lantas bagaimana dan apa yang menyebabkan terbentuknya pintu bungker dengan bentuk persegi panjang? Ledakan! kata mantan wartawan Forbes dan pakar teori konspirasi Benjamin Fulford. Ia percaya tentang ledakan yang terlihat pada waktu komet Siding Spring melintasi Mars yang sebenarnya adalah proses untuk menghancurkan markas bawah tanah rahasia? Mungkinkah ini juga sebabnya Video NASA tiba-tiba dipotong? Pintu bungker, pangkalan bawah tanah rahasia, cahaya aneh, kubah dan ledakan. Sepertinya di planet Mars bukan hanya ada batu, tanah dan air saja, tetapi memang ada sesuatu yang tinggal didalamnya. Sesuatu yang masih dirahasiakan oleh mereka. Semoga anda berfikir dan Wassalamualaikum.

G+

Seorang yang cukup gila dalam sisi lain kehidupan, yang jelas saya normal dan please jangan banyak protes :p, visit my FACEBOOK

Related Posts

Previous
Next Post »

Saya sangat mengharapkan feedback dari pembaca mengenai postingan yang saya tampilkan. Komentar yang anda tulis harap di ketik dengan bahasa yang sopan, apabila saran dalam bentuk kritikan adalah kritikan yang membangun. Tidak meninggalkan link aktif, spamming (I do hate that), ataupun komentar yang tidak berhubungan dengan postingan.