Video, Mobil Mobil Ini Terbalik Oleh Kekuatan Misterius

Video, Mobil Mobil Ini Terbalik Oleh Kekuatan Misterius

Halo emosi muda,.. Assalamualaikum. Hal-hal aneh belakangan ini terus terjadi dan semakin sering muncul tanpa ada penjelasan rasional yang benar-benar memuaskan, seperti yang baru-baru ini terjadi dimana sebuah video yang muncul di dunia maya mendapat perhatian tentang insiden lalu lintas yang sangat tidak biasa, dalam video itu menunjukkan bahwa tiada angin dan tiada hujan secara tiba-tiba tiga kendaraan di persimpangan yang tampaknya diangkat oleh kekuatan yang tak terlihat. Dan dari video yang ada, kita bisa dianalisis bahwa video tersebut memang asli dan bukan hasil rekayasa.

Klip tersebut menampilkan beberapa kendaraan yang sedang bergerak melalui persimpangan tanpa insiden selama beberapa detik sebelumnya. Kemudian, di sisi kiri persimpangan (dari perspektif penonton), sebuah van mendekat, dan secara tiba-tiba kekuatan aneh yang sangat kuat muncul untuk mengangkat mobil-mobil tersebut, terlihat ban mobil juga terangkat naik hingga beberapa kaki ke udara.

Mobil van kedua, diposisi di arah kanan pertama, mulai bergerak juga, terlihat juga seperti diangkat dari tanah walau akhirnya tidak ikut terbalik, dengan van pertama yang mendarat pada sisinya di depannya. Kendaraan lain yang lebih kecil di sisi berlawanan dari persimpangan juga terlihat sejenak terangkat dari badan jalan.

Video lengkapnya dapat dilihat di bawah ini:


Ini bukanlah gempa bumi, walau teori tentang hal ini mungkin akan muncul. Namun, orang-orang yang berada dilokasi tampaknya tidak begitu terpengaruh, karena beberapanya hanya terus melanjutkan melintasi persimpangan setelah gangguan aneh ini berlalu yang meninggalkan satu kendaraan terbalik. Jadi apa ya yang bisa menyebabkannya keanehan ini?

Seperti yang ditunjukkan oleh video tersebut, banyak yang tersisa dari imajinasi teori untuk hal ini, terutama karena faktanya bahwa video itu digambarkan dengan siaran berita asing. Dengan tidak adanya ide yang jelas tentang apa yang sebenarnya yang sedang dilaporkan, maka hal ini dengan mudah bisa menjadi menyesatkan karena hambatan bahasa. Dengan demikian, dengan sedikit hal rinci untuk menunjukkan fenomena tersebut maka banyak yang mungkin akan menafsirkan kejadian ini sebagai bukti dari fenomena paranormal di tempat umum. Tapi apakah benar-benar terjadi seperti itu?

Beberapa komentar yang muncul di berbagai situs video yang menampilkan klip ini mencurigai bahwa kawat yang membentang di sepanjang jalan mungkin sebagai penyebabnya, diakui, tampaknya ide tersebut agak hampir menggelikan, ya setidaknya pada awalnya. Orang-orang mungkin akan merasa sulit untuk percaya bahwa kabel listrik yang jatuh bisa menahan berat kendaraan bahkan mengangkat mobil dari tanah hingga melemparkannya? Saya sendiri merasa pendapat tentang kawat membentang itu tidak masuk akal. Namun kita akan menganalisis sejauh mana kebenaran tentang kemungkinan teori kawat listrik yang membentang tersebut.

Dan sebagai perbandingan, saya akan menampilkan sebuah video lain dibawah ini yang dapat ditemukan secara online yang menunjukkan teori lain bahwa kabel listrik memang sanggup untuk mengangkat sebuah mobil dan menjungkirbalikkannya. Misalnya, dalam video dimana sebuah mobil Ford Focus yang terjerat pada kabel listrik, dan akhirnya harus terjungkal dan terbalik.

Video Perbandingan:


Dengan perbandingan hal ini maka semakin jelas, jika sebuah kawat listrik yang jatuh bisa mengangkat mobil dengan cara ini, lantas bagaimana dengan tiga mobil dari video pertama diatas? Ada satu hal yang harus dipertimbangkan tentang video itu, dimana awalnya adalah bahwa mobil van kedua tidak bergerak sampai setelah kendaraan ketiga tersentak mundur. Mobil ketiga yang lebih kecil sama sekali tidak bergerak sampai mobil yang dua lainnya terlihat bergerak, dan itupun hanya sebentar terangkat dari tanah. Pada saat itu ketiga kendaraan tersebut tidak terangkat secara bersamaan, meskipun kendaraan pertama menunjukkan telah diangkat ke udara sesaat, kemudian mulai terlihat kendaraan kedua juga mulai terangkat.

Intinya, jika kita menganggap bahwa kejadian ini dilakukan oleh kawat listrik yang jatuh, maka kawat tersebut tidak mungkin mengangkat sebahagian mobil saja, sebaliknya, kawat itu akan lebih mungkin mengangkat mobil lainnya sesuai dengan kekuatan gerakan van pertama (yang kita lihat melambat saat mendekati persimpangan), karena sebagaimana yang kita ketahui bahwasannya sebuah kabel atau tali yang meregang maka akan meregang secara bersamaan hingga di kedua ujungnya, tidak mungkin kabel meregang di satu sisi saja.

Saya rasa kurang perlu untuk menyajikan representasi matematis untuk kekuatan kabel listrik yang bersangkutan untuk bisa mengamati tentang kawat listrik yang dapat dengan mudah membalikkan kendaraan yang bergerak seperti yang ditunjukkan dalam video kedua yang saya tampilkan sebelumnya. Dalam video pertama, sekali lagi, ini lebih ambigu, tidak hanya karena kendala bahasa dalam video tersebut, tetapi juga faktor kualitas gambar dari video itu sendiri yang membuat deteksi penampakan kawat menjadi lebih mustahil.

Disisi lain, selama berabad-abad tukang sulap juga sering mengandalkan kabel yang nyaris tidak terlihat untuk menyajikan ilusi levitasi dan gerakan dari objek yang seolah-olah hal itu dilakukan dengan kekuatan gaib. nah sementara ini penjelasan paling rasional yakni, kita dapat mengasumsikan bahwa rincian video ini sebuah laporan berita tentang kendaraan yang terjerat kabel listrik yang jatuh. 

Karena rasanya akan lebih membuat kacau pikiran jika sebuah teori akan hadirnya Magneto ( tokoh dalam film X-Man yang memiliki kekuatan untuk menggerakkan benda-benda yang terbuat dari logam) yang berada dilokasi untuk mungkin mencari tempat beristirahat dan makan siang, dan akhirnya memutuskan untuk mencoba kekuatannya pada lalu lintas? Atau mungkin sebuah ide dari kekuatan psikokinetis? Jika hal ini terjadi di indonesia, tentulah pendapat paling ramai mungkin sebuah tuduhan yang mengarah ke kekuatan mistis kerajaan gaib atau siluman kampret ya kan? Hohohoho. Apapun itu, hal-hal aneh memang selalu terjadi, saya hanya berharap jika pun memang kekuatan yang menganggu lalu lintas itu benar-benar ada, maka rasanya akan lebih baik bila kekuatan itu datang dan mengjungkirbalikkan setiap pengguna kendaraan yang melanggar lalu lintas, tidak perduli orang awam ataupun aparatur negara, saya rasa anda semua setuju dengan pendapat saya diatas hehehe. Semoga anda berfikir dan Wassalamualaikum.

Baca Juga; Disambar Petir Dua Kali Pria Ini Masih Hidup
Trims :)

G+

Seorang yang cukup gila dalam sisi lain kehidupan, yang jelas saya normal dan please jangan banyak protes :p, visit my FACEBOOK

Related Posts

Previous
Next Post »

Saya sangat mengharapkan feedback dari pembaca mengenai postingan yang saya tampilkan. Komentar yang anda tulis harap di ketik dengan bahasa yang sopan, apabila saran dalam bentuk kritikan adalah kritikan yang membangun. Tidak meninggalkan link aktif, spamming (I do hate that), ataupun komentar yang tidak berhubungan dengan postingan.