Penggunaan Jasa Jin Dalam Operasi CIA?

Penggunaan Jasa Jin Dalam Operasi CIA?

Halo emosi muda,.. Assalamualaikum. Anda suka dengan perhiasan? terutama untuk orang yang anda cintai atau mungkin untuk diri sendiri, ya tentunya banyak orang yang menyukai perhiasan, terutama jenis berlian sebagai batu perhiasan termahal didunia. Berburu berlian biasanya selalu wajib dengan pertimbangan "4 C" Color = Warna, Clarity = Kejernihan, Cut = Kualitas Pemotongan dan Carat. Yang semuanya itu tampaknya sebagai alasan kuat untuk mendongkrak nilai C alias Cost atau Biaya. Bahkan aksesoris perhiasan yang menawarkan harga lebih murah sejumlah tidak terlepas dari faktor diatas, nah lantas apa ya kaitannya dengan dunia jin? Pernahkah anda mendengar kisah-kisah suram tentang Jin yang mampu mencuri atau mengambil perhiasan seperti siluman babi ngepet, jenglot batara karang yang konon sanggup menghadirkan milyaran rupiah hanya dalam tempo semalam, hingga tuyul yang mencuri recehan, berikut kita ulas tentang aktivitas Jin, perhiasan dan CIA.

Kita yang berada di nusantara ini sangat familiar dengan istilah Jin, yang bahkan sering nampak aktivitasnya dari banyak kegiatan suram dari hal-hal yang mengundang mereka datang baik sengaja atau tidak sengaja, mungkin Jin klasik paling populer yang muncul dari dalam botol untuk kemudian membuat perjanjian dengan manusia bisa menjadi contoh tepat antara kaitan Jin dan perhiasan, penggunaan perhiasan dan aksesoris yang dikenakan Jin dalam dongengnya baik untuk tujuan tenung atau hal berbau syirik lainnya membawa kita kembali sejauh 100.000 tahun yang lalu, dengan artefak yang terlihat di tempat-tempat seperti Israel dan Afrika Utara.

Setelah zaman Celtic dimana desain dikenali berkembang di seluruh Eropa melalui Perunggu dan Besi yang dimulai sekitar 3.000 tahun yang lalu, saat itu adalah hal yang modis untuk memakai desain seperti pentagrams dan karya seni pagan lainnya yang dijadikan jimat yang dipercaya untuk menangkal roh jahat, atau membawa hasil panen yang bagus. Nah bagi penyihir disana saat itu, selama tahun-tahun kesuraman mereka, di mana mereka dibakar hidup-hidup di tiang, tidak diragukan lagi mereka menyembunyikan sebagian besar barang terbaik mereka termasuk perhiasan ditempat-tempat yang menurut mereka bisa tersimpan dengan aman. Termasuk juga kebiasaan orang nusantara yang masih menganut faham animisme ataupun islam asimilasi animisme yang sering melakukan hal-hal mistik seperti mengisi sebuah benda ataupun perhiasan seperti cincin untuk kemudian dijadikan azimat, yang dipercaya bisa digunakan untuk berbagai macam keperluan.

Tapi bagaimana bisa perhiasan menjadi tempat tinggal Jin? Rasanya cukup gila jika ditinjau dari akal sehat, walau harus diakui perbedaan dimensi alam membuat hukum fisika di dunia ini akan berbeda jauh dengan apa yang kita fikirkan. Tidak hanya dinusantara sendiri, diluar negeri juga bahkan banyak tempat-tempat yang menjual perhiasan dengan embel-embel telah di "isi", dimulai dengan harga grosir, hingga sampai berharga $ 23.000 untuk sebuah cincin yang memiliki khadam Jin.

Ada salah satu situs yang saya kunjungi mengiklankan sebuah cincin tangan, dengan harga $ 500. Apa yang saya temukan sangat menarik terutama deskripsinya. Bahwa penjualnya mengklaim cincin itu telah dipakai oleh "seorang agen sukses CIA" yang menggunakan jasa jin yang ada di dalamnya untuk mendapat promosi secara cepat di departemennya dan menikmati banyak pengalaman positif di kedua kehidupan baik pribadi dan profesionalnya. Pemilik asli merasa beruntung karena sudah semua hal yang ia inginkan tercapai berkat cincin Jin tersebut, dan sekarang ingin berbagi kesuksesan dengan orang lain. Apa itu tidak terdengar mencurigakan sama sekali ya? terutama datang dari ranah CIA...!

Baiklah kita kesampingkan masalah yang tidak jelas diatas dan mencoba untuk membuktikan atau menyangkal setiap klaim perdukunan ini, namun, barang-barang aneh seperti ini mengingatkan saya akan rumor tentang bagaimana Pemerintah AS memang memiliki hubungan dengan jin dan entitas gaib lainnya, dalam upaya untuk mencoba memanfaatkan kekuatan-kekuatan ini demi keunggulan militer. Bisakah cincin ini ada hubungannya dengan rumor tersebut? hubungan khusus antara CIA dan pasukan jin? Rasanya sangat mungkin, karena sudah menjadi "rahasia umum" tentang banyaknya negara yang menggunakan jasa jin untuk memperkuat pasukan mereka.

Bisa dikatakan begitu banyak pertanyaan yang terbentuk di kepala saya tentang item aneh ini, tapi sayangnya, barang tersebut menghilang dari situs itu cukup cepat. Apakah ada seseorang yang membelinya, atau mungkin ada pihak CIA yang merasa terganggu dengan dijualnya item tersebut hingga akhirnya cincin itu menghilang untuk menutupi sesuatu. Ya pastinya saya belum tahu, tapi tidak menutup kemungkinan bisa saja hal itu benar, andai saja Julian Assange membocorkan lagi dokumen rahasia US tentang aktivitas jin dan CIA ini hehehehe.

Seorang peneliti jin Rosemary Ellen Guiley, penulis "The jin Connection" dan yang lainnya telah beranggapan, bahwa jin umumnya dikenal sebagai roh berbasis di timur tengah atau setan, dan awalnya telah diciptakan, sebelum manusia, tercipta dari nyala api. Mereka diyakini saat ini tinggal di bumi tetapi dalam dimensi lain, dan kadang-kadang (atau lebih sering, tergantung pada siapa anda berbicara tentang hal ini) muncul untuk melampiaskan kemarahan dan malapetaka juga sakit pada manusia yang tidak mereka sukai. Ini semua biasanya dilakukan oleh mereka, mereka mengatakan perbuatan jin ini adalah dalam upaya untuk membuktikan kepada Allah bahwa manusia benar-benar lemah dan mereka mencoba untuk menjelaskan bahwa mereka lebih unggul?

Well apapun pendapat para "master jin" dari dunia barat diatas, tapi rasanya pendapat mereka bisa dikatakan belum sepenuhnya benar. Kenapa saya katakan seperti itu? Jelas sekali bahwa Jin tidaklah harus ada di timur tengah, mungkin mereka mengatakan hal tersebut karena istilah "JIN" itu sendiri berasal dari bahasa arab yang berada ditimur tengah, bangsa Jin ada dimana saja dan hampir ada di setiap inci permukaan bumi ini dengan berbagai dimensi alam mereka yang berlapis-lapis, dimulai dari bangsa Jin paling primitif yang suka mengganggu manusia, hingga Jin modern yang peradabannya lebih maju ketimbang manusia. Tidak semua jin adalah setan, tapi jin yang mengganggu sudah jelas adalah setan.

Pada kenyataannya, hubungan antara manusia dan jin mungkin jauh lebih rumit. Seperti yang Guiley tunjukkan, banyak cerita tahayyul yang disandarkan pada dunia Muslim yang diatributkan pada hampir semua fenomena perdukunan dan paranormal adalah bentuk dari kerjasama dengan Jin. John Keel menyebutnya sebagai "roh penipu" tentang teori yang menyatakan bahwa mereka bukan makhluk luar angkasa dari planet lain, tentang kejadian penampakan UFO, poltergeist dan mungkin juga Bigfoot dan makhluk aneh cryptid jenis lainnya adalah pekerjaan mereka. Guiley percaya bahwa sejumlah cerita penculikan alien sekarang dan masa lalu yang kita baca mungkin masih terhubung juga dengan Jin. Mereka sering dianggap sebagai penyebab dari banyak keanehan. Dan, seperti manusia juga, mereka ada yang baik dan ada juga yang buruk. Well, analisis Guiley mungkin bisa jadi benar, tapi sayangnya ia menyandarkan kisah-kisah tentang Jin pada dunia muslim yang sebenarnya masih harus diluruskan. Karena sudah jelas Islan sendiri melarang semua bentuk perdukunan dan bentuk perjanjian antara manusia dan Jin, jadi fenomena perdukunan dalam dunia muslim tidak bisa ditabalkan pada Islam itu sendiri, Islam dan perdukunan adalah kontras, perdukunan banyak yang menggunakan istilah Islam dan ada muslim yang menjadi dukun pemuja Jin, tetapi apa yang mereka lakukan itu tidaklah sebagai representasi dari keyakinan Islam. Dalam keyakinan muslim bahwa keimanan terhadap bentuk "Gaib" adalah pokok agama, tetapi sekali lagi bahwa Islam mengajarkan penganutnya untuk tidak melakukan perdukunan.

Mungkin dunia gelap perdukunan mendapat titik terang tentang mengapa orang akan menjual atau membeli barang-barang yang berhubungan dengan jin. Akan kita ulas pada sebuah wawancara dengan Penulis Turki dan seorang peneliti jin (Tradisionalis Muslim) Harun Yahya berisi beberapa kutipan menarik, sifat tak terduga yang tidak menentu dari jin dan bahkan rumor keterlibatan pemerintah Amerika Serikat dengan mereka. Jika benar, setidaknya hal itu bisa dikatakan adalah sebuah kebijakan luar negeri yang cukup aneh. Walau tidak sangat aneh karena sudah jauh hari pemerintah amerika kental dengan nuansa illuminati, seperti pemujaan setan, lucifer dan kekuatan kasat mata lainnya.

Yahya menyatakan:
"Jin harus diajarkan dengan baik. Kepala mereka umumnya tampak sedikit di udara. Mereka agak seperti burung. Dan ada orang-orang Kristen di antara mereka, dan Muslim juga Armenia. Tapi mereka berselisih dan bertentangan dengan satu sama lainnya. Keyakinan hanya ada baru-baru ini berkembang di antara mereka. Islam sekarang ini sedang berkembang. Jumlah Muslim di antara mereka baru-baru ini sangat meningkat. Dan mereka kagum dengan kota-kota kita. Pada kota-kota dan mobil manusia '. Mereka kagum. Jin makan didalam air. Mereka disebut dalam ayat Al-Qur'an. Mereka tinggal di rumah-rumah tetapi umumnya cenderung tidak mengganggu orang lain. Dengan kata lain, tidak ada alasan bagi manusia untuk takut kepada mereka".

Hmm cukup menarik. Kemudian ia menambahkan:
"Jika mereka dilatih pada subjek Allah, mereka akan sangat baik dan banyak orang memanggil mereka. Tapi mereka menipu, dan umumnya akan berbohong kepada mereka".

Kemudian, Harun mulai mengatakan hal-hal yang mengejutkan. Ia menyatakan:
"Amerika menggunakan jin. CIA juga menggunakan mereka".

Dia juga mengatakan:
"Semua badan intelijen menggunakan jin. Jin bukanlah hal yang rahasia. Jin yang menyebabkan pertumbuhan besar dalam teknologi di zaman Nabi Sulaiman (as). Pengetahuan Jin sangat luas. Sebuah teknologi besar tumbuh di zaman Nabi Sulaiman (as). Sebuah teknologi yang menakjubkan. Berkat kerja Jin".

Jika anda ingin melihat wawancara keseluruhan anda bisa membacanya di Harun Yahya Interview.

Baiklah kalau begitu! Lantas apakah pengakuan diatas bisa dipercaya sepenuhnya? dan inikah rahasia militer tergelap? Saya kira contoh-contoh ini dari orang-orang yang telah mencoba untuk memanggil jin dan pada dasarnya hidup mereka hancur sebagai akibatnya. Dan memang sudah banyak kita ketahui tentang banyaknya artis pejabat yang menggunakan jasa Jin untuk mendongkrak popularitas dan jabatan. Tapi sekali lagi, mereka telah bermain dengan sesuatu yang terlarang, apa mereka tidak berfikir, jika Jin memberi sesuatu maka mereka akan mengambil sesuatu pula sebagai gantinya. Belum lagi dalam keyakinan Islam, sudah sangat jelas perbuatan menggunakan jasa Jin adalah sesuatu yang fatal dan menjatuhkan pelakunya kedalam dosa syirik.


لَئِنْ أَشْرَكْتَ لَيَحْبَطَنَّ عَمَلُكَ
“Jika kamu melakukan kesyirikan, niscaya amalmu akan terhapus.” (Az-Zumar: 65)

Well emosi muda,. Dari hal diatas, terlepas dari segala macam kemampuan dan cerita hebat kemampuan Jin, saya pribadi menyarakan anda untuk tidak bersentuhan dengan mereka, karena setan juga berasal dari bangsa jin yang dengan mudah bisa menipu anda. Kita tidak bisa melihat mereka secara jelas, dan sementara mereka bisa melihat kita. Jangan hanya karena embel-embel kesaktian dan kekuatan akhirnya anda menggadaikan iman anda, banyak bangsa setan tampil menipu dengan menampilkan sosok baik hati, penolong dan suci, yang dengannya banyak orang tertipu untuk kemudian bekerja sama dengannya dan tanpa disadari akhirnya terjerumus kedalam kesengsaraan dunia dan akhirat. Perkuat iman anda dan yakinlah bahwasannya anda mampu menghadapi semua bentuk ujian didunia ini tanpa harus meminta bantuan Jin. Anda punya Allah yang maha kuasa dan cukuplah dia sebagai penolong. Semoga bermanfaat dan Wassalamualaikum.


وَأَنَّهُ كَانَ رِجَالٌ مِّنَ اْلإِنسِ يَعُوذُونَ بِرِجَالٍ مِّنَ الْجِنِّ فَزَادُوهُمْ رَهَقًا
“Dan bahwasanya ada beberapa orang laki-laki di antara manusia meminta perlindungan kepada beberapa laki-laki di antara jin, maka jin-jin itu menambah bagi mereka dosa (ketakutan).” (QS. Al-Jin: 6)

Trims :)

G+

Seorang yang cukup gila dalam sisi lain kehidupan, yang jelas saya normal dan please jangan banyak protes :p, visit my FACEBOOK

Related Posts

Previous
Next Post »

Saya sangat mengharapkan feedback dari pembaca mengenai postingan yang saya tampilkan. Komentar yang anda tulis harap di ketik dengan bahasa yang sopan, apabila saran dalam bentuk kritikan adalah kritikan yang membangun. Tidak meninggalkan link aktif, spamming (I do hate that), ataupun komentar yang tidak berhubungan dengan postingan.