Misteri Mistik NAZI, Tentara Super Dan Zombie

Misteri Mistik NAZI, Tentara Super Dan Zombie

WARNING! GRAPHIC CONTENT
Beberapa gambar dibawah ini bisa berpotensi menganggu anda, kebijakan anda sangat diharapkan

Halo emosi muda,.. Assalamualaikum. Sejarah selalu ditulis oleh pemenang, tidak perduli fakta atau rekayasa, baik dinegara kita ini ataupun di belahan dunia manapun sepertinya memang selalu menganut faham kecurangan ini. Seperti pendapat pada umumnya dimana dalam sejarah Nazi selalu membuat penjahat besar dan untuk alasan kompleks mereka, mencakup selama Perang Dunia II, kekejaman mereka, dan berbagai proyek rahasia mereka termasuk semua hal dilingkaran mereka bahkan diselimuti oleh hal mistik jahat dan ajaib. Dimulai dari rumor senjata rahasia super, kekuatan gaib, markas bawah tanah rahasia, dan artefak kuno yang memiliki kekuatan yang sempurna untuk sebuah niat jahat misterius. Namun penggambaran film Nazi tidak selalu benar dan seringkali begitu jauh dari kenyataan yang orang fikirkan. Memang, sejarah Nazi masih perlu diteliti, tentang hal apa pun yang melibatkan mereka, baik fakta atau fiksi, dan jelas sekali banyak mungkin orang yang tidak sadar, bahwa persepsi mereka tentang NAZI dibentuk oleh film, bukan fakta. Kebenaran memang terkadang seperti fiksi, dan kecenderungan manusia untuk tahu juga memiliki batasan. Ini adalah kombinasi ampuh yang membuat realitas Nazi menjadi asing dan misterius, konon katanya NAZI jauh lebih menakutkan daripada sekedar penggambaran dalam film-film perang? Beneran ni? Sekali lagi sejarah selalu ditulis oleh pemenang!

Hitler dan banyak pemimpin Nazi lainnya memiliki kepentingan dalam okultisme yang cukup baik yang didokumentasikan, dan pada kenyataannya Partai Nazi pada awalnya dimulai sebagai semacam kumpulan persaudaraan okultisme di hari-hari sebelum mereka meroket dan memegang kekuatan politik yang menghancurkan eropa. Penyerbuan ini adalah bunga intens dari pohon okultisme yang misterius yang telah menyebabkan ekspansi signifikan dari komplotan rahasia yang dikenal sebagai kelompok "Ahnenerbe", kelompok ini pada awalnya didirikan pada tanggal 1 Juli, 1935, oleh Heinrich Himmler, yang kemudian menjadi pemimpin terkenal dari pasukan khusus NAZI SS, bersama dengan Herman Wirth, dan Richard Walther Darre. "Ahnenerbe" secara harfiah berarti "yang diwarisi dari nenek moyang," dan muncul seolah-olah sebuah lembaga yang didedikasikan untuk meneliti sejarah arkeologi, antropologi, dan budaya warisan Jerman, tetapi dalam kenyataannya kelompok itu beranggapan bahwa mereka telah menemukan bukti kuat yang akan mendukung teori bangsa Jerman, bahwa ras Arya adalah ras yang paling unggul. Dalam hal ini, mereka menjadi agen propaganda yang berfungsi untuk mencari dan menemukan sesuatu yang disebut bukti ilmiah atau bukti untuk mendukung ideologi menyimpang mereka. Untuk tujuan ini, organisasi bayangan ini didanai diberbagai ekspedisi dan penggalian arkeologi di banyak tempat dunia termasuk Jerman, Yunani, Polandia, Islandia, Rumania, Kroasia, Afrika, Rusia, Tibet, dan banyak lainnya, mereka berupaya mencari petunjuk misterius yang hilang, artefak, peninggalan atau reruntuhan yang akan mendukung klaim mereka bahwa mereka adalah ras tertinggi dan berada diatas orang lain. Tibet adalah tempat penting dan khusus bagi Ahnenerbe, karena diyakini bahwa disitu adalah tempatnya peradaban misterius yang hilang tentang asal-usul murni mereka, tentang sempurnanya ras Arya, dan yang mungkin masih hidup di kota bawah tanah yang luas.

Misteri Mistik NAZI, Tentara Super Dan Zombie
Penggalian arkeologi NAZI
Operasi Ahnenerbe kemudian menjadi bercabang, dari yang semula mengusung "ilmu", kemudian keluar menuju okultisme. Herman Wirth adalah seorang sejarawan Belanda yang terobsesi untuk menemukan lokasi Atlantis, dan pemimpin masa depan SS, Himmler memiliki daya tarik intens dengan semua hal gaib. Bahkan, Himmler sedikit lebih teobsesi, ia memiliki keinginan besar dari mimpinya untuk menggantikan agama Kristen dengan keyakinan yang ia buat sendiri, dan dia adalah salah satu kekuatan pendorong di balik pergeseran Ahnenerbe ini dari tujuan aslinya hingga menjadikannya sebagai alat okultisme. Organisasi ini semakin berdenyut dan tumbuh, dan mereka terus menyebar di seluruh dunia secara fantastis. Mereka menyelidiki banyak daerah terpencil dari dunia lain mencari tempat yang hilang, berbagai peninggalan purbakala, teks mistik, benda-benda magis, keingintahuan yang aneh, lokasi kekuatan gaib, dan artefak supranatural dari semua jenis. Dengan dukungan resmi Nazi dan perluasan lembaga, Ahnenerbe diperluas menjadi sekitar 50 cabang yang berurusan dengan segala sesuatu, mulai dari prediksi cuaca jarak jauh, arkeologi, penelitian ESP dan supranatural, yang secara substansial meningkatkan operasi mereka, menjelajahi sudut-sudut jauh dari belahan bumi mencari berbagai keajaiban legendaris seperti Holy Grail, lokasi Atlantis, dan Tombak taqdir. Kelompok ini juga mencari berbagai portal ke alam lain, termasuk tanah kuno hilang, benua Atlantis dan ekspedisi yang dipengaruhi oleh organisasi yang sama misteriusnya yang dikenal sebagai "Thule Society", sebuah organisasi yang mencari lokasi fantastis yang disebut Thule, yang diyakini sebagai tempat kelahiran sejati dari ras Arya dan penemuan yang akan memberkati mereka dengan kekuatan super besar seperti telekinesis, telepati, dan penerbangan, dan kemampuan mereka lainnya yang telah hilang selama berabad-abad selama bercampur dengan "ras rendah."

Misteri Mistik NAZI, Tentara Super Dan Zombie
Sejauh ini, terdengar begitu mengerikan, tapi hal itu tidak berakhir di sana. Keinginan mereka yang kuat untuk menemukan sesuatu yang baru, akhirnya melahirkan divisi organisasi baru pula yang secara aktif berusaha untuk mengembangkan teknologi baru secara rahasia berdasarkan pengetahuan kuno yang hilang atau terlarang, dari tulisan-tulisan mistis, teknologi alien, dan penelitian rahasia mereka sendiri. Kelompok ini terlibat dengan berbagai bidang pseudosains yang aneh, termasuk menemukan pesawat UFO yang jatuh, dan studi yang lebih jauh dari apa yang dikenal sebagai "Teori Dunia Es", dimana teori itu mengusulkan bahwa bumi terbentuk ketika sepotong es besar telah berdampak pada matahari dan planet yang memiliki beberapa bulan yang mengorbit bisa mengakibatkan pergeseran kutub dan bencana luar biasa dahsyat. Tidak hanya pada teori sains, Ahnenerbe juga tertarik memanfaatkan kekuatan gaib, sihir, dan kekuatan batin untuk digunakan sebagai senjata melawan musuh-musuh mereka, dan untuk tujuan ini ada berbagai program yang ditujukan untuk kegiatan tersebut, termasuk mencoba untuk mengembangkan kemampuan psikis yang bisa membunuh musuh lewat pikiran, menggunakan proyeksi astral untuk memata-matai musuh, astrologi untuk membantu strategi rencana, penggunaan mantra sihir sebagai senjata, dan ramalan masa depan, dan tumpukan berbagai proyek aneh lainnya. Organisasi ini juga diduga mencoba memanfaatkan kekuatan "Rune" (Alphabet kuno jerman), penggunaan seperti huruf rune ini terlihat pada logo organisasi mereka. Ada juga banyak spekulasi bahwa kelompok itu sangat tertarik untuk menemukan dan memanfaatkan teknologi alien sebagai program berbagai senjata canggih. Ini semua mungkin tampak masuk akal, dan tidak ada satupun hal ini merupakan lelucon bagi Nazi, mereka sungguh-sungguh percaya akan hal ini, dengan banyak pencarian dan proyeknya, menggelontorkan banyak uang, tenaga kerja, dan juga sumber daya manusia.

Kepentingan Ahnenerbe ini kemudian diperpanjang pada eksperimen terhadap manusia, dan ada banyak eksperimen jahat ini yang dilakukan didalam markas dan laboratorium rahasia mereka. Hal ini tampak dari penggabungan Ahnenerbe dan Institut für Wehrwissenschaftliche Zweckforschung ("Lembaga Penelitian Militer Ilmiah") selama Perang Dunia II, yang bertugas melakukan segala macam penelitian militer dan pengembangan senjata, dan era gelap eksperimen mengerikan dimulai pada para tahanan di kamp-kamp konsentrasi. Sebagian besar proyek-proyek ini memiliki hasil yang beragam dan tujuannya masih dipertanyakan, namun proyek mereka ini benar-benar kejam dan sangat tidak menghormati kehidupan manusia, mungkin karena Nazi tidak menganggap tawanan mereka sebagai layaknya manusia sama sekali.

Eksprimen NAZI terhadap manusia
Eksprimen NAZI terhadap manusia
Salah satu contoh yang paling terkenal dari eksprimen Ahnenerbe dimana manusia dijadikan subjek tes proyek untuk mencari tahu batas-batas kemampuan fisik pilot selama penerbangan. Rangkaian percobaan ini diawasi langsung oleh direktur Ahnenerbe Wolfram Sievers dan ditangani oleh dokter SS yang terkenal Sigmund Rascher, dan melibatkan penggunaan para tahanan kamp konsentrasi yang dipaksa untuk melakukan tujuan ini, karena jelas tidak ada yang cukup gila untuk bersedia menjadi sukarelawan untuk proyek percobaan berbahaya ini.

Rascher diberikan akses tak terbatas kepada para tahanan tak berdaya untuk digunakan dalam eksperimen gilanya, dan ia mulai menempatkan mereka dalam ruang vakum portabel yang menyerupai seperangkat alat penyiksaan abad pertengahan dan dirancang untuk mensimulasikan bentuk ketinggian dalam penerbangan. Para tahanan dikunci ke dalam sebuah ruangan, dan tekanan kemudian berubah drastis antara tekanan ketinggian dan pengaturan di ketinggian rendah untuk mensimulasikan efek kenaikan yang cepat dari pesawat canggih serta keadaan terjun bebas tanpa oksigen untuk tujuan menganalisis efeknya pada tubuh manusia. Hal ini tentu tidak mengherankan jika sebagian besar subjek tes ini tidak akan sanggup bertahan, percobaan ini jelas tidak manusiawi yang memaksa mereka melewati batas kemampuan fisiologis mereka. Rascher dikenal memang sangat kejam. Himmler menyarankan bahwa dengan bersedia menjadi subjek tes tersebut maka hal itu akan dianggap sebagai tebusan bagi hidup mereka yang selamat dari percobaan ini, hukumannya akan diringankan menjadi penjara seumur hidup, sedangkan yang menolak menjadi sukarelawan test gila ini akan dihukum mati, dikabarkan bahwa para tahanan yang melakukan itu semuanya adalah orang Polandia dan orang Rusia. Bagi mereka yang sanggup bertahan dari percobaan ini mungkin akan menghadapi penyiksaan lebih lanjut dan kematian yang lebih buruk daripada kematian di ruang vakum percobaan.

Misteri Mistik NAZI, Tentara Super Dan Zombie
Sigmund Rascher dalam salah satu eksperimen kejamnya
Hausnya Rascher pada penderitaan manusia tampaknya tidak terpadamkan, dan ia memang terlibat dalam percobaan mengerikan lainnya juga. Dalam satu percobaan tersebut, lebih dari 300 tahanan digunakan untuk mencoba memastikan berapa lama pilot dapat bertahan jika ditembak dan jatuh di air yang beku. Para tahanan menjadi subjek tes di kondisi beku, dimana mereka dipaksa telanjang di dalam kondisi dingin selama 14 jam dan direndam dalam air beku selama 3 jam, dan dipantau dengan elektroda, setelah itu, ada banyak metode yang berbeda untuk mencoba membangunkan mereka kembali, seperti dimandikan dengan air panas atau metode lain yang lebih ortodoks lain seperti dijepit antara perempuan telanjang, yang semuanya adalah tahanan kamp konsentrasi. Ada juga percobaan lain yang melibatkan aksi penembakan terhadap tahanan di bagian dada atau leher untuk menguji zat yang disebut Polygal, yang terbuat dari bit dan pektin apel yang secara khusus dirancang untuk menghentikan pendarahan dengan cara cepat mengentalkan darah. Obat itu diberikan dalam bentuk kapsul, dan produk Rascher diyakini akan menjadi obat revolusioner untuk mengobati luka tembak atau untuk digunakan didalam operasi. Dalam beberapa kasus, para tahanan yang menjadi subyek tes tersebut, anggota badan mereka secara brutal diamputasi tanpa anestesi untuk menguji keampuhan obat Polygal, Rascher begitu bersemangat untuk memproduksi obat itu dan yakin bahwa dia benar-benar akan mendirikan sebuah perusahaan untuk tujuan ini. Tapi Polygal sendiri tidak pernah diproduksi secara massal. Eksperimen manusia lainnya terus dilakukan untuk menyelidiki berbagai obat untuk penyakit mematikan yang akan digunakan dalam senjata biologi, ataupun penangkalnya dari berbagai macam senjata kimia dan racun, yang semuanya itu melibatkan tahanan sebagai subjek tes mereka, berbagai zat patogen, racun, dan bahan kimia mematikan disuntikkan kepada para tahanan untuk mengujinya. Begitu banyak orang yang tewas oleh eksperimen kejam dan salah arah ini, dan menjadi bagian dari koleksi mengerikan dari cerita suram perang dunia ke dua.

Misteri Mistik NAZI, Tentara Super Dan Zombie
Eksprimen kejam yang dilakukan NAZI
Hal aneh lainnya adalah tentang bagaimana mereka memanipulasi bentuk manusia yang dilakukan oleh Josef Mengele, seorang dokter yang terkenal sadis di kamp konsentrasi Auschwitz. Mengele sangat tertarik pada kembar identik dan hubungan mereka, dan dia melakukan percobaan pada ratusan pasang kembar identik, sebagian besar korban percobaan dia adalah anak-anak kecil. Percobaan ini berusaha untuk melakukan hal-hal gila seperti mengubah warna mata dan mengeksplorasi kemungkinan hubungan psikis mereka, misalnya mengukur tentang bagaimana salah satu kembar memiliki reaksi terhadap rasa sakit dan implikasinya terhadap yang lain. Salah satu eksperimen gila lainnya adalah dengan menginfeksi salah satu kembar dengan penyakit mengerikan seperti tipus atau malaria dan melakukan transfusi darah dari kembarannya untuk melihat apakah hal itu akan menyembuhkan mereka. Ada juga percobaan menanamkan bagian tubuh yang diamputasi dari satu kembar kepada kembarannya, atau dalam satu kasus bahkan melakukan operasi penggabungan kedua kembar bersamaan yang jelas subjek test ini tidak akan bertahan lama sebelum akhirnya tewas. Benar-benar tidak jelas apa tujuan akhir dari eksperimen kembar mengerikan ini, tetapi biasanya ketika salah satu dari si kembar meninggal, maka kembaran yang lainnya akan di injeksi kloroform kedalam jantungnya, dan kedua tubuh mereka akan dibedah untuk analisis komparatif, biadab!

Misteri Mistik NAZI, Tentara Super Dan Zombie
Eksekusi tahanan Auschwitz
Penggunaan eksperimen manusia oleh Ahnenerbe tidak berhenti pada menemukan batas kemampuan manusia saja, tepai juga termasuk usaha membangkitkan kembali subjek yang berada diambang kematian, mencari koneksi psikis antara kembar, antikoagulan, obat, dan penangkal. Selalu ada keinginan untuk meningkatkan bentuk manusia dan upaya untuk menciptakan semacam prajurit super. Ada keyakinan dimana manusia bisa menjadi lebih kuat dengan proses sangat selektif untuk menghasilkan seorang berdarah "Arya murni", sebuah proyek yang disebut Lebensborn yang memaksa spesimen ideal untuk memiliki anak demi menghilangkan "kotoran" yang dianggap meredam potensi manusia. Ahnenerbe percaya bahwa ini akan membuka kekuatan batin super besar yang telah lama hilang karena dilusi warisan mereka, dan dianggap akan membantu mereka sekali lagi untuk memerintah seluruh dunia dari ras lain yang lebih rendah. Pada banyak kesempatan, mereka yang dianggap spesimen sempurna sesuai dengan kriteria Nazi, seperti bermata biru, berrambut pirang, dan berbadan Nordic. Tidak ada relawan yang bersedia mengikuti program ini, malah mereka diculik atau diambil paksa dari keluarga mereka.

Namun semua itu akan membutuhkan banyak generasi untuk melihat hasilnya, dan akhirnya beberapa organisasi sedang mencari cara untuk hasil yang lebih cepat. Salah satu program yang dikembangkan adalah dengan maksud untuk menciptakan tentara super dengan kemampuan fisik yang hebat dan tanpa rasa takut, dengan kemampuan tanpa batas didalam medan perang, yang diketahui menggunakan obat percobaan yang disebut D-IX, yang terbuat dari koktail liar kokain, stimulan kuat yang dikenal sebagai pervitine, dan obat penghilang rasa sakit yang kuat disebut eucodal. Pada dasarnya obat tersebut adalah obat penghilang rasa sakit yang kuat dan bereaksi cepat. Ia percaya bahwa D-IX akan secara signifikan meningkatkan fokus, konsentrasi, keberanian, kepahlawanan, dan kepercayaan diri, serta meningkatkan stamina dan kekuatan, meniadakan rasa sakit, dan mengurangi rasa lapar dan haus, juga mengurangi kebutuhan untuk tidur. Obat ini pertama kali diuji pada para tahanan di kamp konsentrasi Sachsenhausen dan menunjukkan hasil yang menjanjikan seperti yang diharapkan, lantas segera diberikan kepada relawan militer NAZI. Tentara diberikan kapsul tersebut dan kemudian dipaksa untuk mengambil trek panjang di medan berat dengan kemasan terisi penuh, dan memang obat D-IX menunjukkan peningkatan dramatis dalam stamina, yang memungkinkan mereka untuk berbaris berjalan nonstop hingga sepanjang 80 mil sebelum akhirnya tumbang, meskipun akhirnya obat itu membawa mereka untuk menjadi kecanduan. Namun demikian, D-IX dianggap merupakan sebuah sukses besar dan secara resmi digunakan di lapangan sampai pada tingkat yang terbatas dimulai dari 16 Maret 1944, dimana akhirnya tentara sekutu berkonsentrasi setelah mengetahui hal ini dan berusaha mencegah obat tersebut untuk benar-benar diproduksi secara massal, serta berupaya menghancurkan rencana utama NAZI untuk memasok obat super itu untuk seluruh kekuatan militernya.

Misteri Mistik NAZI, Tentara Super Dan Zombie
Tentara NAZI
Meskipun D-IX itu sebenarnya ada, dan diketahui benar-benar berfungsi, namun ada dugaan eksperimen lain yang lebih suram dan lebih misterius. Diduga seorang sejarawan Amerika bernama Jeff Strasberg menulis sebuah buku yang berjudul "The Secret Weapon of the Soviet", yang seharusnya isi buku tersebut menggali program tentara super yang dilakukan oleh Uni Soviet, tetapi buku itu juga menyebutkan tentang beberapa eksperimen aneh yang dilakukan oleh Jerman. Tertulis dalam buku tersebut bahwa pada tahun 1945, pasukan Amerika menyerbu sebuah fasilitas penelitian yang sangat rahasia di Jerman yang diduga telah menemukan beberapa hal aneh yakni tentang tentara Amerika yang menemukan mayat pasukan Soviet di sebuah laboratorium tersembunyi, anehnya, mayat-mayat tersebut tulangnya telah diganti dengan semacam prostesis baja, termasuk satu mayat yang diklaim tulang rusuknya dipasangi logam. Dari penemuan tersebut munculah cerita bahwa Nazi telah mempelajari dan mungkin mencoba untuk menduplikasi logam ini untuk teknologi pencangkokan tulang dimana pihak Rusia diduga juga turut mengembangkan teknologi ini. Selain itu ada juga klaim temuan mayat kurcaci yang sepertinya digunakan sebagai pilot, dimana mereka dianggap tidak akan mengambil banyak ruang dan menggunakan lebih sedikit bahan bakar. Kedengarannya sangat spektakuler dan juga menyeramkan, dan kisah tersebut telah beredar luas di internet, tapi satu masalah yang ada menunjukkan bahwa sejarawan Strasberg dan dugaan dalam bukunya tampaknya tidak benar-benar ada. Ini bisa berarti bahwa itu adalah cerita yang sama sekali rekayasa, sepertinya ingin membuat beberapa teori konspirasi yang ingin dipercaya banyak orang, baik buku itu dan authornya juga telah dihapus oleh pihak yang tidak ingin informasi itu diketahui, dan akhirnya hanya memperdalam misteri di balik klaim sensasional ini.

Hingga saat ini, masih ada rumor tentang NAZI yang dihembuskan oleh para konspirasis tentang spekulasi dimana Nazi pernah melakukan sesuatu yang sangat aneh, yakni menghidupkan kembali hewan yang mati bahkan manusia melalui cara misterius yang tidak diketahui. Salah satu berita yang menarik terkait dengan ini adalah temuan yang dibuat pada tanggal 28 April 1945, ketika pasukan Sekutu merebut depot pabrik amunisi bernama Bernterode, terletak di wilayah Jerman, Thuringia. Beberapa perwira Amerika mengeksplorasi terowongan didalam pabrik, mereka menemukan sebuah dinding bata yang disamarkan menyerupai batu dengan ketebalan 5 kaki. Ketika dinding tersebut dirusak dan isinya terungkap, tampaklah ruang yang luas menyimpan harta dari sejumlah besar karya seni yang dicuri dan harta peninggalan, ada banyak spanduk Nazi dan sejumlah besar tumpukan seragam baru. Dalam satu ruang disebelahnya ditemukan empat peti mati besar, dengan tiga dari mereka yang berisi raja Prusia abad ke-17, Frederick Agung, serta Field Marshall von Hindenburg dan istrinya. Peti mati yang keempat itu isinya kosong dan ada plak yang diukir dengan nama Adolph Hitler. Meskipun tidak diketahui untuk alasan apa barang-barang itu disimpan, namun beberapa pendapat mengatakan bahwa Nazi, khususnya Ahnenerbe, memiliki rencana untuk membangkitkan atau mengkloning mereka di lain waktu. Pada tanggal 23 Agustus 2015, sebuah artikel yang ditulis oleh Noah Charney untuk majalah Salon berjudul "Did Nazis really try to make zombies? The real history behind one of our weirdest WWII" (Apakah Nazi benar-benar mencoba untuk membuat zombie? Sejarah sebenarnya di balik salah satu obsesi Perang Dunia II teraneh), menunjukkan bahwa spekulasi ini merupakan penafsiran literal dari sebuah artikel di majalah Life di tahun 50-an, di mana tertulis:

"Mayat itu harus dirahasiakan hingga tiba saat gerakan di masa depan, ketika kemunculan kembali mereka bisa diatur oleh Nazi untuk bangkit kembali demi menyerang generasi lain dari bangsa Jerman untuk bangkit dan menaklukkan lagi".

Misteri Mistik NAZI, Tentara Super Dan Zombie
Artikel tersebut bisa saja diartikan secara harfiah bahwa Ahnenerbe bermaksud untuk menghidupkan kembali para pemimpin mereka, dengan semua seragam baru yang dimaksudkan untuk tentara baru atau malah untuk semacam legiun dari mayat hidup? Memang salah satu rumor di antara beberapa teori konspirasi adalah, bahwa Ahnenerbe aktif terlibat dalam proyek-proyek untuk membuat zombie tanpa pikiran untuk menyerang musuh-musuhnya. Agak konyol kedengarannya hahahaha, ini tidak selalu berarti bahwa zombie adalah mereka yang dibangkitkan dari kematian, melainkan bisa saja mereka yang telah dilumpuhkan otaknya dan menjadi zombi yang selalu taat pada perintah tuannya, yang entah bagaimanapun yang jelas hal ini masih sangat membingungkan. Ini bisa saja mensyaratkan semacam prosedur medis untuk memusnahkan kemampuan berfikir dan menghilangkan sifat dasar manusianya, ya semacam virus rekayasa seperti rabies yang bisa mengubah manusia menjadi liar tanpa pikiran. Apakah Nazi berusaha untuk membangkitkan orang mati atau membuat semacam zombie? Bukti yang ada sangat lemah, namun tidak diketahui secara pasti sampai sejauh mana eksperimen manusia yang sudah dilakukan Nazi.

Mungkin cerita ini dari prajurit super dengan kerangka logam dan pembicaraan tentang menghidupkan kembali orang mati atau menciptakan tentara zombie adalah buah mistik dari organisasi misterius Ahnenerbe yang menjadi kenyataan. Kecenderungan yang kuat untuk memperindah jalan suatu cerita dan menambah mitos dari sebuah organisasi misterius memang sudah umum terjadi, walau tidak diragukan lagi kejahatan yang dilakukan NAZI tersebut benar-benar ada. Bukti yang ada sangat sedikit untuk mendukung kebenaran semua rumor ini, bisa dikatakan nyaris seperti omong kosong yang lengkap, tapi memang ada banyak jalan aneh penelitian sangat rahasia dari Ahnenerbe yang mungkin NAZI sendiri belum mencobanya. Yang jelas mereka pasti dan pasti sangat terlibat dengan berbagai proyek penelitian dan menyelidiki hal gaib dan supranatural, serta dengan berbagai senjata rahasia dan percobaan medis lainnya, jadi siapa yang tahu jika mereka mungkin telah berhasil mencapai hal yang belum kita sangka? Hal ini sangat mungkin karena kita tidak akan pernah tahu pasti. Dengan berakhirnya Perang Dunia II, Ahnenerbe kemudian dibubarkan dan sebagian besar data, dokumen, teks-teks kuno dan artefak yang mereka peroleh selama bertahun-tahun telah hancur atau bisa jadi disembunyikan daripada dibiarkan jatuh ke tangan Sekutu. Dengan tidak adanya bukti nyata kuat yang tersisa untuk sepenuhnya mengetahui tentang sudah sejauh mana penelitian atau keberhasilan mereka, maka dunia saat ini dibiarkan dengan banyak spekulasi dan rumor yang berputar-putar tanpa kejelasan konkret. Hilangnya bukti, bersamaan dengan lenyapnya dokumen mistik Ahnenerbe, dengan semua penelitian okultismenya, percobaan manusia, dan ekspedisi rahasia, telah menyebabkan organisasi ini menjadi pemain bayangan dan tersimpan dalam misteri dan mitos selama bertahun-tahun berikutnya, bahkan hingga saat ini tentang kematian Hitler sendiri tidak ada informasi yang pasti. Anda tentu bisa berpendapat sendiri mengapa keberadaan dan kematian Hitler juga sangat misteri.

Misteri Mistik NAZI, Tentara Super Dan Zombie

Dengan begitu banyak proyek rahasia dan teori konspirasi yang melekat pada bayangan NAZI, dan dengan begitu banyak rumor dan cerita di sekitarnya, Ahnenerbe telah menjadi momok yang seringkali sangat sulit untuk dipisahkan fakta dari fiksi atau untuk melepaskan realitas dari mitos tentang keberadaannya. Hal ini telah menjadi kekuatan jahat yang terbentang dalam bayangan antara realitas dan fantasi, apa yang kita tahu dan yang kita tidak tahu, kita hanya mengumpulkan cerita, rumor dan cerita aneh yang tampaknya tertarik ke suatu arah lubang hitam yang gelap, dan menjadi tidak mengherankan sama sekali jika semua cerita itu telah menjadi inspirasi yang sempurna untuk para penulis dan sutradara.

Kita hanya bisa berharap bahwa realitas kepedihan perang dunia tidak akan terulang kembali, tapi terkadang ada saat-saat yang jahat seperti menyembur balik ke dunia kita sesuatu yang sama buruknya dengan apa yang dilakukan Hitler dan organisasi rahasianya. Saya percaya bahwa semua kisah senjata, zombie, prajurit super, atau ancaman supranatural dari luar realitas kita seperti yang ditimbulkan oleh Ahnenerbe saat ini juga sedang mengintai kita, hanya saja mungkin mereka memiliki bentuk berbeda dengan istilah yang berbeda pula, tidak peduli ada berapa banyak dari cerita ini nyata atau palsu, satu hal yang pasti jelas bahwa ada sesuatu yang jauh lebih berbahaya daripada Ahnenerbe tempo dulu, kejahatan nyata yang mengintai disetiap saat, yang mengendap di kedalaman seperti rakasa yang berkeliaran di jurang laut yang dalam, menunggu waktu yang tepat untuk datang dan menghancurkan. Saya tidak sedang menakut-nakuti, saya hanya memberi pesan, dan berharap anda membaca semua pesan tersebut. Semoga anda berfikir. Wassalamualaikum.

Note: Okultisme adalah kepercayaan terhadap hal-hal supranatural seperti ilmu sihir

Baca Juga; 10 Pembunuh Berantai Paling Brutal
Trims :)

G+

Seorang yang cukup gila dalam sisi lain kehidupan, yang jelas saya normal dan please jangan banyak protes :p, visit my FACEBOOK

Related Posts

Previous
Next Post »

2 comments

comments
22 September 2016 18.32 delete

Sadis bener partai nazi yang dipimpin fuhrer adolf hitler

Reply
avatar
26 September 2016 02.05 delete

Sejarah ditulis oleh para pemenang, sayangnya kita tida bisa mengkonfirmasi secara lengkap ttg apa yang sebenarnya dilakukan oleh NAZI

Reply
avatar

Saya sangat mengharapkan feedback dari pembaca mengenai postingan yang saya tampilkan. Komentar yang anda tulis harap di ketik dengan bahasa yang sopan, apabila saran dalam bentuk kritikan adalah kritikan yang membangun. Tidak meninggalkan link aktif, spamming (I do hate that), ataupun komentar yang tidak berhubungan dengan postingan.