Misteri Makhluk Aneh Mothman Dan Ahool

Makhluk Aneh Mothman Dan Ahool

Halo emosi muda,.. Assalamualaikum. Dalam minggu ini ada beberapa penampakan yang dilaporkan tentang cryptids terbang, beberapanya menjadi bahasan yang popular di internet seperti penampakan Mothman di Argentina dan makhluk yang konon sangat langka yang disebut ahool yang terlihat di Portugal. Apakah penampakan ini benar adanya? Yuk kita baca dibawah ini.

Penampakan Mothman telah terjadi sebelumnya pada bulan Oktober 2014, di sebuah kota kecil Quilino, Argentina, yang memiliki populasi 5.000 jiwa. Termasuk orang-orang yang mungkin telah meninggalkan kota tersebut setelah melihat makhluk seperti manusia bersayap muncul tiba-tiba di tengah malam dan tak lama kemudian lantas tiba-tiba menghilang.

Pihak kepolisian Quilino sendiri secara resmi menyatakan bahwa mereka belum menemukan petunjuk apapun tentang hal itu. Namun, petugas pemadam kebakaran Carlos Sanchez dan seorang temannya yang juga seorang polisi telah melihat sosok hitam yang cocok dengan laporan yang nampak sebelumnya, mereka berdua mengatakan bahwa makhluk itu sepertinya lebih suka berjalan daripada terbang. Mereka terus mengikutinya, makhluk itu menghilang, lalu terlihat lagi, di mana pada saat akhirnya makhluk tersebut melebarkan sayapnya dan terbang menghilang di kegelapan.


Tentang video yang menyertai cerita diatas sepertinya lebih menjelaskan tentang Mothman di Spanyol, dan berisi banyak gambar dari makhluk aneh tetapi tidak jelas apakah ada yang berasal dari penampakan di Argentina. Tidak ada penampakan lain telah dilaporkan di sana dan tidak ada tragedi atau bencana yang dapat dikaitkan dengan penampilan Mothman tersebut.

Sementara Mothman mendapat semua publisitas tentang kehadirannya yang misterius, seorang mahasiswa di Portugal selatan mengklaim telah melihat makhluk besar dan bersayap, ia mengklaim telah melihat "ahool", makhluk aneh yang biasanya digambarkan menyerupai kelelawar raksasa yang tinggi atau seperti hewan primata bersayap.

Misteri Makhluk Aneh Mothman Dan Ahool
Ilustrasi sosok Ahool
Banyak cerita menyatakan bahwa makhluk ini paling sering terlihat di Indonesia, sehingga penampakan makhluk ini oleh Pedro Roque pada bulan Agustus di Almada, Portugal, sangat tidak biasa, meskipun ahool adalah pemakan ikan dan Almada dikabarkan tinggal di Sungai Targus. Pedro dan tiga temannya mengatakan mereka mendengar suara di hutan dan sempat mendongak keatas melihat ahool terbang melewati mereka sesaat dan kemudian menghilang. Tidak ada penampakan lainnya dilaporkan. Jika penampakan itu benar, maka Mothman di Argentina dan ahool di Portugal sudah berada jauh dari habitat mereka biasanya. Apakah perubahan iklim menyebabkan makhluk cryptids ini untuk mencari rumah baru? Sayangnya kedua makhluk langka ini tetap menjadi sesuatu yang misterius, mungkin hingga sampai waktunya manusia bisa mengenal sosok yang kemungkinan "hewan langka" ini. Disisi lain memang ada baiknya mereka tetap bersembunyi didalam dunia misterius mereka, well karena kita tahu manusia lebih banyak merusak ketimbang menjaga habitat yang ada. Semoga anda berfikir dan Wassalamualaikum.

Baca Juga; Penampakan Alien Terbang?
Trims :)

G+

Seorang yang cukup gila dalam sisi lain kehidupan, yang jelas saya normal dan please jangan banyak protes :p, visit my FACEBOOK

Related Posts

Previous
Next Post »

Saya sangat mengharapkan feedback dari pembaca mengenai postingan yang saya tampilkan. Komentar yang anda tulis harap di ketik dengan bahasa yang sopan, apabila saran dalam bentuk kritikan adalah kritikan yang membangun. Tidak meninggalkan link aktif, spamming (I do hate that), ataupun komentar yang tidak berhubungan dengan postingan.