Lubang Misterius Siberia Ternyata Menyimpan Pesawat UFO

Lubang Misterius Siberia Ternyata Menyimpan Pesawat UFO

Halo emosi muda,.. Assalamualaikum. Lubang-lubang misterius yang telah terbentuk di Siberia kembali membuat heboh dengan misteri lainnya. Dimana baru-baru ini Siberia Times melaporkan bahwa tim peneliti dari Akademi Ilmu Pengetahuan Rusia menyelidiki salah satu kawah besar dan melaporkan telah menemukan sebuah "Objek tak dikenal yang menyerupai kapsul ruang angkasa" di bagian bawah lubang misterius tersebut. Tak lama kemudian, sambungan telepon satelit tim tiba-tiba terputus dan lantas mereka tidak diketahui lagi kabarnya. Seorang awak helikopter yang juga sedang berada di daerah itu dilaporkan juga tiba-tiba mengalami kesulitan mekanik dan telah diselamatkan, tetapi tidak ada tanda-tanda dari tim yang berjumlah tiga orang yang berada di dalam kawah. Lantas apakah cerita tentang kawah yang disebabkan oleh gas metana yang menyembur keluar oleh pengaruh iklim telah membuka rahasia dari sesuatu misteri yang lebih besar?

Lubang Misterius Siberia Ternyata Menyimpan Pesawat UFO
Titik hitam menunjukkan lokasi keberadaan lubang misterius, dan titik merah menunjukkan lokasi kemunculan lubang-lubang baru.
Kawah misterius ini muncul di semenanjung Yamal, dan diketahui jumlahnya terus bertambah. Sampai saat ini, spekulasi tentang apa yang menyebabkan terjadinya lubang itu masih berada diantara kemungkinan ledakan akibat pemanasan gas metana dari permafrost yang mencair dari suhu yang sangat tinggi, dan dugaan dimana gundukan tanah dan es yang runtuh ke dalam kawah dari es yang mencair. Anehnya, kenapa disekitar tepi kawah tersebut terlihat banyak tanah yang menumpuk, seolah-olah lubang itu hasil penggalian.

Ini sepertinya sebuah rincian dari ekspedisi yang langka. Siberia Times mengatakan bahwa tim itu berada di kawah dan melakukan pengukuran. Mereka melaporkan telah menemukan benda berwarna abu-abu yang terbuat dari logam "yang bukan berasal dari bumi" pada kedalaman 48 meter di "lingkungan yang bermusuhan." Tidak ada rincian lain yang menjelaskan mengapa lingkungan itu dianggap bermusuhan. Sebuah foto menunjukkan turunnya salju dan angin ketika tim dilepas tapi sepertinya bukan cuaca itu yang dimaksud dengan "bermusuhan".

Lubang Misterius Siberia Ternyata Menyimpan Pesawat UFO
Foto dari tim yang diambil sebelum menuju ke kawah
Apa yang terjadi dengan tiga orang tersebut setelah telepon mereka terputus? Dan ini adalah pernyataan dari Kementerian Darurat Rusia:

"Pada saat panggilan telepon mereka berakhir, kami tidak bisa mencapai mereka lagi. Ketika kami mengirim sebuah helikopter back-up ke lokasi, tidak ada tanda-tanda terlihatnya tim yang berjumlah tiga orang tersebut. Mereka telah menghilang. Kawah itu kosong. Pencarian akan terus dilanjutkan, tidak dikecualikan kemungkinan bahwa mereka telah diculik".

Apakah ini ada kaitannya dengan cahaya flash misterius yang terlihat sebelumnya di empat lubang baru yang ditemukan pada bulan Februari? Apakah tim menemukan pesawat alien dan menghilang karena itu? Siapa atau apa yang telah menculik mereka? Pertanyaan ini masih belum terjawab, dan jika memang benar bahwa mereka telah diculik alien, lantas kemana mereka telah dibawa? Lagi-lagi terus menimbulkan spekulasi tanpa ada kejelasan yang pasti.

Lubang Misterius Siberia Ternyata Menyimpan Pesawat UFO
Lubang Misterius Siberia
Well emosi muda,.. Sepanjang ribuan tahun UFO memang selalu menjadi misteri, keberadaan mereka tetap tidak terjamah walau dengan segala kecanggihan teknologi yang dimiliki oleh manusia saat ini, harus diakui teknologi yang mereka miliki jauh lebih hebat dengan apa yang manusia capai pada saat ini. Dan yang anehnya, selama ribuan tahun pula mereka tetap menjaga jarak dengan manusia. Sebenarnya siapa? Dan berasal darimana mereka ya? Terlepas dengan semua jawaban yang akan terjawab seiring dengan berlalunya waktu, tetapi yang jelas mereka memiliki misi disini, di planet bumi ini. Walau kita masih bertanya-tanya tentang tujuan dan asal mereka, tetapi saya yakin suatu saat nanti bangsa manusia akan mampu membongkar hakikat keberadaan mereka, insha Allah. Terimakasih telah membaca, semoga anda berfikir dan Wassalamualaikum.

G+

Seorang yang cukup gila dalam sisi lain kehidupan, yang jelas saya normal dan please jangan banyak protes :p, visit my FACEBOOK

Related Posts

Previous
Next Post »

Saya sangat mengharapkan feedback dari pembaca mengenai postingan yang saya tampilkan. Komentar yang anda tulis harap di ketik dengan bahasa yang sopan, apabila saran dalam bentuk kritikan adalah kritikan yang membangun. Tidak meninggalkan link aktif, spamming (I do hate that), ataupun komentar yang tidak berhubungan dengan postingan.