Keterlibatan Freemason Dan Kapal Titanic

Keterlibatan Freemason Dan Kapal Titanic

Halo emosi muda,.. Assalamualaikum. Sejak tahun 1912, Lautan Atlantik Utara telah menjadi rumah bagi salah satu di antara bencana maritim modern terbesar sepanjang sejarah, dengan tenggelamnya RMS Titanic. Dalam tragedi itu, lebih dari setengah dari keseluruhan penumpang yang hilang atau tewas, dengan total lebih dari 1500 orang meninggal dunia, dan masuk dalam peringkat di antara kecelakaan laut kapal komersial yang paling mematikan yang pernah terjadi.

Dan mungkin tersangat-sangat ironis dalam perspektif saat itu, dimana Titanic telah disebut-sebut sebagai kapal yang "tidak mungkin tenggelam," dan diketahui kapal ini melakukan pelayaran perdananya, dan bukan sebaliknya, dengan banyaknya rumor yang mengatakan bahwa sudah ada banyak memperingatkan akan kemungkinan tragedi ini terjadi. Diantaranya yang paling terkenal yang memperingatkan hal ini adalah seorang jurnalis Inggris William T. Stead, seorang penumpang yang naas di malam tragedi tersebut, ia menulis sesuatu yang aneh. Stead bahkan telah memperkirakan bahwa ia sendiri mungkin akan mati "baik sekarat, atau tenggelam," dan ia terakhir terlihat sedang membantu perempuan dan anak-anak untuk menyelamatkan diri, mereka menaiki beberapa perahu darurat yang tidak mampu untuk menampung seluruh penumpang Titanic.

Keadaan disekitar tenggelamnya kapal juga dipenuhi dengan hal-hal skeptis, dan berbagai teori yang ada saat ini melibatkan kondisi apa yang paling mungkin telah benar-benar menyebabkan bencana itu terjadi. Di antara ide-ide di pinggiran tersebut adalah misalnya, seorang penulis Robin Gardiner yang menulis buku tentang Titanic berjudul: "Titanic: The Ship That Never Sank" menyatakan bahwa Titanic memang tidak pernah tenggelam sama sekali, melainkan telah diganti dengan sebuah kapal yang mirip dengannya bernama Olympic, sebagai bagian dari proses rumit Plot untuk mengumpulkan uang dari asuransi kecelakaan kapal. Kemudian dibuat suatu gagasan bahwa es telah berkontribusi terhadap tenggelamnya kapal, dimana ruang pembakaran batu bara yang kecil yang mungkin telah menyebabkan kecepatan yang tidak aman untuk kapal segera berbelok di perairan Atlantik Utara.

Namun, baru-baru ini ditemukan "bukti baru" yang menunjukkan pandangan alternatif tentang tenggelamnya Titanic yang membawa ke pertanyaan pada elemen yang baru, meskipun dengan teori paling favorit dari dunia hitam konspirasi yakni Freemason...!

The Telegraph melaporkan baru-baru ini baru dari sebuah "Arsip Rahasia" yang telah muncul pada courtesy online di sebuah situs genealogy (silsilah) Ancestry.com, membongkar dan mengungkapkan "keterlibatan luas" dari Freemason dalam penyelidikan pihak Inggris dari tenggelamnya kapal Titanic. Menurut laporan dari Telegraph tersebut, ada beberapa seri dari file sangat rahasia yang berkaitan dengan "dua juta nama Freemason yang di publish untuk pertama kalinya pada sebuah situs silsilah yang mengungkapkan keterlibatan Masonik secara luas dalam penyelidikan kontroversial Inggris dalam bencana tersebut."

Keterlibatan Freemason Dan Kapal Titanic
Tenggelamnya kapal Titanic
Selain hal yang berkaitan dengan penyelidikan pihak Inggris dari tenggelamnya kapal Titanic, arsip rahasia yang baru dirilis ini juga muncul untuk menampilkan keterkaitan pada sejumlah urusan perselingkuhan, dimulai dari keterlibatan yang luas dari kelompok Freemason di pemerintah dan di keberadaan mereka pada sistem politik Inggris pada umumnya, dan bahkan kemungkinan penyembunyian identitas sebenarnya dari seorang pembunuh berantai yang terkenal "Jack the Ripper".

Beberapa petikan dari artikel tersebut di Telegraph:
"The United Grand Lodge of England (UGLE) memiliki sekitar 250.000 anggota dan The Grand Lodges dari Skotlandia dan Irlandia mengelola sekitar 150.000 anggota. Mungkin ada sebanyak enam juta anggota secara global - dua juta berada di Amerika Serikat ".

Wow, itu bermakna ada banyak sekali Freemason di US, dan sebagai hasilnya, maka akan masuk akal sekali jika beberapa dari mereka terlibat dalam penyelidikan bencana tenggelamnya kapal Titanic, serta urusan lainnya yang telah melibatkan dan membuat kontroversi di Inggris dan di negara lainnya. Jadi, rilis dari arsip rahasia ini benar-benar menunjukkan tentang sejauh mana Freemasonry mungkin memiliki keterlibatan dalam hal kontroversi seperti ini selama bertahun-tahun, atau apakah hal itu hanya menunjukkan bahwa mereka tak sengaja berada disana ketika semua hal kontroversi itu terjadi? Tetapi menurut saya keterlibatan Masonik memang hampir ada dalam setiap kejadian besar.

Keterlibatan Freemason Dan Kapal Titanic
Pertemuan anggota freemason London
Hmm,.. dalam artikel ini yang perhatian utama sebenarnya di sini adalah, apakah mungkin ada anggota organisasi rahasia yang memang mampu untuk melarikan diri dari afiliasi mereka? Di mana kekhawatiran menjadi jelas untuk lebih pilih kasih dan ikut bermain. Namun, hanya ada sedikit hal yang bisa dilakukan untuk mencerna permasalahan seperti ini, karena telah lebih dari satu abad antara kita dan saat kapal Titanic tenggelam. Chris Mullen menulis dalam OpEd nya di Guardian sebagai berikut; 

"Walaupun masonic masih berpengaruh dalam beberapa profesi, keanggotaan mereka sangat jauh dari modis sejak dulu. Banyak paranoia yang tidak dapat dibenarkan yang mengelilingi Freemason, tetapi kerahasiaan obsesif rahasia mereka dan sumpah yang mereka sebut berarti bisa dipastikan bahwa mereka hanya bisa menyalahkan diri mereka sendiri. "

Jika hal ini benar adanya, apakah ini dapat memberikan perspektif sejarah tentang adanya dari bentuk pilih kasih dalam pemerintahan diantara internal organisasi rahasia ini? Sebuah pertanyaan berat untuk artikel yang berat ini juga, menulis tentang freemason dan bentuk illuminati lainnya memang selalu membutuhkan proses yang rumit dan bahasa yang berat, karena mereka memang memilih bentuk seperti itu, Masonic adalah organisasi rahasia dan dengan kerahasiaan itu pula semua bentuk dari misi dan prilaku mereka akan berada diluar bentuk "sederhana", mungkin hal ini dilakukan untuk mempersulit orang umum untuk mencerna maksud mereka dan tentunya hanya ditujukan kepada sesama anggota mereka saja. Well.. meskipun semua itu masih menjadi misteri, namun waktu akan selalu jujur untuk mengungkap apa yang sebenarnya terjadi. Wallahu alam, sekian dan terimakasih. Wassalamualaikum.

Trims :)

G+

Seorang yang cukup gila dalam sisi lain kehidupan, yang jelas saya normal dan please jangan banyak protes :p, visit my FACEBOOK

Related Posts

Previous
Next Post »

Saya sangat mengharapkan feedback dari pembaca mengenai postingan yang saya tampilkan. Komentar yang anda tulis harap di ketik dengan bahasa yang sopan, apabila saran dalam bentuk kritikan adalah kritikan yang membangun. Tidak meninggalkan link aktif, spamming (I do hate that), ataupun komentar yang tidak berhubungan dengan postingan.