Kendaraan UFO Ditemukan Mendarat Di Antartika

Kendaran UFO Ditemukan Mendarat Di Antartika

Halo emosi muda,.. Assalamualaikum. Sebuah gambar Google Earth menunjukkan apa yang tampaknya adalah sebuah UFO yang mendarat di permukaan di Antartika. dan yang menjadi hal lebih misterius lagi adalah dengan ditemukannya gambar satelit sebelumnya yang menunjukkan seperti empat kendaraan aneh berbaris di lokasi tersebut. Hmm apakah UFO juga mengendarai mobil? Mengapa tidak ada trek jejak ban ya?

Lokasi penampakan ini pertama kali ditemukan pada musim panas lalu oleh peneliti UFO Rusia Valentin Degterev yang percaya bentuk seperti retakan adalah hasil dari piring terbang UFO yang menabrak vertikal ke dalam salju dan es. Piring terbang itu diperkirakan berdiameter 240 kaki dengan dan tinggi 40 kaki dimana gambar itu berasal dari Google Earth yang diambil pada tanggal 15 Februari 2012.

Kendaran UFO Ditemukan Mendarat Di Antartika
Februari 2012 Citra Google Earth dugaan lokasi kecelakaan UFO
Para peneliti juga melihat gambar satelit sebelumnya pada lokasi yang sama yang diambil pada bulan April 2011 dan Desember 2011 dimana mereka menemukan apa yang tampaknya seperti empat kendaraan besar yang diparkir di salju dan mengarah kepada lokasi jatuhnya pesawat UFO tersebut. Selain itu, gambar-gambar sebelumnya yang menunjukkan piring terbang yang terselip di salju sehingga terlihat sepertinya mungkin mendarat dalam keadaan darurat.

Kendaran UFO Ditemukan Mendarat Di Antartika
Objek diperbesar dari kendaraan aneh di dekat lokasi jatuhnya UFO
Sementara beberapa laporan mengidentifikasi bentuknya menyerupai "tank," jika mereka benar-benar kendaraan, tetapi mereka lebih besar dalam ukurannya, mungkin sekitar 70 kaki panjang. Tidak ada jejak ban, tapi bisa jadi jejaknya telah ditutupi oleh salju.

Lalu tentang piring terbang itu sendiri. Ini jelas terlihat seperti jejak pendaratan di permukaan salju. Tapi anehnya mengapa pada gambar sebelumnya posisi pesawat UFO yang jatuh itu berada di posisi horisontal dalam gambar selanjutnya malah berubah posisi menjadi vertikal? Sementara posisi kamera satelit tetaplah sama. Apakah penghuni kendaraan itu berusaha menguburnya? Jika demikian, lantas mengapa mereka berhenti? Mengapa mereka tidak terlihat lagi di gambar selanjutnya? Jika memang pesawat itu mengalami kecelakaan dan kendaraan tersebut akhirnya dikubur dengan salju? Lantas siapa ya yang menguburnya ya? Membingungkan, wallahualam dan Wassalam.

Trims :)

G+

Seorang yang cukup gila dalam sisi lain kehidupan, yang jelas saya normal dan please jangan banyak protes :p, visit my FACEBOOK

Related Posts

Previous
Next Post »

Saya sangat mengharapkan feedback dari pembaca mengenai postingan yang saya tampilkan. Komentar yang anda tulis harap di ketik dengan bahasa yang sopan, apabila saran dalam bentuk kritikan adalah kritikan yang membangun. Tidak meninggalkan link aktif, spamming (I do hate that), ataupun komentar yang tidak berhubungan dengan postingan.