Exbury Gardens, Romantisme Taman Berbunga

Exbury Gardens, Romantisme Taman Berbunga

Halo emosi muda,.. Assalamualaikum. Siapa yang tak suka berwisata? tentunya semua orang ingin berkunjung ketempat-tempat yang menurut mereka cukup indah dan mengagumkan. Umumnya penduduk nusantara selalu berwisata ke daerah pantai, pegunungan, air terjun dan kebun binatang, dan bisa dikatakan mereka kurang mengenal salah satu bentik wisata yang disebut taman, baik taman bunga ataupun taman buah-buahan. Ya mungkin karena tempat-tempat wisata seperti itu memang kurang dikenal dan lokasinya pun sangat minim di negara kita, dan pada artikel kali ini kita akan melihat keindahan sebuah taman yang menurut saya OMG so Awesome! Okay, tanpa berbasa-basi lagi, yuk kita lihat.


Exbury Gardens, Romantisme Taman Berbunga

Exbury Gardens, Romantisme Taman Berbunga

Musim gugur adalah waktu yang tepat perjalanan liburan akhir tahun atau liburan anak-anak sekolah, tepat pada saat yang suhu cuaca yang akan memungkinkan untuk berjalan-jalan dan mengunjungi tempat-tempat yang indah. Karena jelas sekali bahwa kesempatan seperti ini akan datang setahun sekali disamping peluhnya keringat di musim panas atau dari temperatur yang sangat rendah selama musim dingin. Justru karena itu, musim gugur adalah sebauh atraksi magis dari alam dan menawarkan sejumlah besar lanskap dan kota-kota yang dapat anda kunjungi untuk menikmati pesta warna alam. Kita akan mengunjungi Exbury Gardens di Inggris sebagai tempat yang sangat luar biasa indah selama musim gugur.

Exbury Gardens, Romantisme Taman Berbunga

Exbury Gardens, Romantisme Taman Berbunga

Exbury Gardens selalu menawarkan berbagai ledakan warna indah terutama pada saat musim semi. Namun, dengan kedatangan musim gugur maka berbagai warna mendapat naungan warna kuning emas dari dedaunan yang mulai meranggas dan menyajikan hamburan warna yang menyihir mata sekaligus menghadirkan cerita dan impian romantisme yang menjadi inspirasi bagi para pujangga.

Exbury Gardens, Romantisme Taman Berbunga

Exbury Gardens, Romantisme Taman Berbunga

English Exbury Gardens ini sangat terkenal, karena termasuk dalam kelompok kebun terbaik di dunia. Dan mungkin perhatian anda tidak akan hanya tertarik pada keindahan pesta warna-warni ini saja. Karena Taman Exbury Gardens yang meliputi area seluas sekitar 200 hektar dan dengan jarak dari London hanya sekitar dua jam ini juga menyimpan berbagai hal menakjubkan lainnya. Pada tahun 2001 kebun ini dinyatakan sebagai "Garden of the Year". Di taman ini anda dapat menemukan tanaman Azaleia yang sangat terkenal didunia, camelia, pepohonan langka dan semak-semak. Mungkin juga anda akan terkejut ketika mendengar bahwa ada sekitar sepuluh ribu koleksi spesies tumbuhan berbunga di kebun ini, terutama pada bulan Mei atau Juni adalah saat dimana taman ini mencapai puncaknya.

Exbury Gardens, Romantisme Taman Berbunga

Exbury Gardens, Romantisme Taman Berbunga

Jika anda suka berlibur ketempat-tempat romantis, maka Exbury Gardens adalah tempat yang benar-benar sempurna untuk relaksasi dan ketenangan pikiran anda. Banyak pengunjung yang datang untuk melihat kereta api uap di taman ini yang sepertinya merupakan sebuah daya tarik tambahan. Anda bisa menikmatinya selama 20 menit, bepergian di taman ini dengan kereta uap klasik. Anda juga akan menyaksikan berbagai satwa liar di taman Exbury Gardens seperti tupai, rusa, rusa roe, dan kelinci yang tinggal bersamaan dengan tanaman lainnya yang menciptakan perpaduan sempurna dari tempat menakjubkan ini.

Exbury Gardens, Romantisme Taman Berbunga

Nah bagaimana emosi muda? Sangat indah sekali ya kan? Mungkin anda akan berfikir untuk membuat kebun bunga versi mini setelah anda melihat foto-foto indah diatas, kenapa tidak? Soalnya saya berharap keindahan taman berbunga diatas bisa menjadi inspirasi bagi anda para pembaca budiman untuk membangun taman bunga versi anda sendiri, dan anda bisa mengundang saya jika taman anda telah jadi untuk sekedar menikmati segelas kopi hangat dan basa-basi silaturahmi hehehe. Terimakasih telah membaca dan Wassalamualaikum.

Trims :)

G+

Seorang yang cukup gila dalam sisi lain kehidupan, yang jelas saya normal dan please jangan banyak protes :p, visit my FACEBOOK

Related Posts

Previous
Next Post »

Saya sangat mengharapkan feedback dari pembaca mengenai postingan yang saya tampilkan. Komentar yang anda tulis harap di ketik dengan bahasa yang sopan, apabila saran dalam bentuk kritikan adalah kritikan yang membangun. Tidak meninggalkan link aktif, spamming (I do hate that), ataupun komentar yang tidak berhubungan dengan postingan.