Video Iklan Lucu

Halo emosi muda,.. Assalamualaikum. Well seperti yang kita ketahui bersama, kita hidup dizaman yang dipenuhi dengan iklan dan iklan, dimulai dari iklan layanan sosial, iklan marketing perusahaan hingga iklan anti kekerasan dalam rumah tangga. Di televisi, di radio bahkan di blog yang sedang anda baca ini pun iklan bertaburan dimana-mana. Iklan dan iklan, ya tanpa periklanan seperti akan sulit untuk bersaing di era globalisasi seperti saat ini.

Hmm.. kenapa iklan dibutuhkan? jelas sekali jawabannya, iklan berfungsi sebagai media untuk menyajikan, memberitahukan dan atau memperkenalkan suatu hal atau barang pada khalayak ramai, dengan demikian iklan akan sangat membantu untuk memperkenalkan suatu barang atau produk agar bisa diterima, dipasarkan dan diambil manfaatnya. Tapi terkadang kebanyakan iklan juga bisa membuat para target audiencenya itu merasa bosan dan jenuh sendiri, lihat saja contohnya di televisi, iklan yang sama berulang-ulang hingga membuat serasa mau muntah melihatnya, wajar saja banyak orang akan segera mengganti channel jika tayangan sedang melakukan jeda untuk menampilkan iklan.

Dari masalah diatas, maka pihak penyedia iklan pun berlomba-lomba membuat iklan kreativ yang diharapkan mampu menarik hati pemirsa untuk melihatnya, dengan tujuan para pemirsa bisa memahami suatu produk dengan nuansa yang tidak membosankan, lucu, unik bahkan gila. Anda sendiri tentunya sering atau mungkin pernah melihat jenis iklan seperti itu, nah dari itu saya telah menemukan suatu video berisi tayangan iklan paling lucu yang saya ketahui. Yuk kita lihat dibawah ini.

Nah bagaimana emosi muda, lucu ya kan? Nah apabila anda bermain didunia periklanan, konsep humor memang bisa selalu menarik perhatian, jelas! karena humor bisa melepas stres dan lelah ketimbang iklan yang terlalu serius dan membuat gamang, bahkan galau ditempat! Apabila anda galau, maka segera hubungi dokter terdekat sebelum kegalauan anda menjadi hal memalukan hihiihi, canda dink. Bye...!  Wassalamualaikum dan selamat menonton.

Video Iklan Lucu

G+

Seorang yang cukup gila dalam sisi lain kehidupan, yang jelas saya normal dan please jangan banyak protes :p, visit my FACEBOOK

Related Posts

Previous
Next Post »

Saya sangat mengharapkan feedback dari pembaca mengenai postingan yang saya tampilkan. Komentar yang anda tulis harap di ketik dengan bahasa yang sopan, apabila saran dalam bentuk kritikan adalah kritikan yang membangun. Tidak meninggalkan link aktif, spamming (I do hate that), ataupun komentar yang tidak berhubungan dengan postingan.