Penampakan Hewan Aneh, Kerbau Berkepala Buaya

Penampakan Hewan Aneh, Kerbau Berkepala Buaya

Halo emosi muda,.. Assalamualaikum. Sebuah desa di negeri siam (thailand) seperti sedang menjadi bagian adegan film sci-fi, dimana kehidupan nyata dari makhluk aneh telah ditemukan. Hewan aneh dengan kulit bersisik dan berkuku besar, hewan ini terlihat seperti sedang mengalami mutasi genetik antara kerbau dan buaya.

Makhluk yang ditemukan di Thailand ini, terlihat berkulit sangat kasar, bersisik, dengan kepala reptil, tetapi anggota badan dan kukunya seperti dari mamalia sebangsa kerbau. Ini bukan pertama kalinya lintas genetik antara dua spesies telah ditemukan, tetapi yang kali ini ditemukan adalah salah satu hewan yang paling tidak biasa terlihat.

Diduga hewan ini tewas segera setelah lahir, (tidak dijelaskan dari hewan apa makhluk ini terlahir) demikian menurut sebuah situs web lokal, dan diyakini telah membawa keberuntungan bagi desa dan keluarga yang menemukan hewan tersebut. Terbukti dengan banjirnya orang-orang yang merasa penasaran untuk melihat wujud langsung hewan aneh ini. Makhluk ini sendiri ditemukan di High Rock, Wanghin, Thailand.

Banyak makhluk hybrid aneh telah muncul dalam kerajaan hewan, misalnya seperti 'zonkey' yang merupakan hasil persilangan antara keledai dan zebra, dan common mule yang merupakan hasil dari persilangan antara kuda betina dan seekor keledai jantan.

Sebagian besar hewan hibrida tidak terjadi secara alami di alam liar, tetapi dikembangkan oleh manusia melalui rekayasa genetik, dan juga menuai banyak kontroversi dan kemarahan dari aktivis kampanye pecinta hewan. Kebanyakan keturunan hibrida cenderung untuk tidak subur, dan tentunya juga akan sulit berkembang biak.

Rekayasa genetik memang sudah sering dilakukan sejak tahun 70-an, dimana saat itu para ilmuwan berhasil merekayasa DNA dan mengcopynya hingga menghasilkan apa yang kita kenal dengan kloning, hal ini memicu kekhawatiran dibanyak negara, dimana akhirnya menghasilkan pernyataan bersama untuk menolak kloning terhadap manusia. Walau demikian, banyak isu yang santer terdengar akan beberapa ilmuwan yang melakukan kloning secara ilegal dan tersembunyi di pulau-pulau rahasia.

Disisi lain, teori konspirasi yang ada juga sering mengabarkan tentang adanya aktivitas ilegal dari negara-negara maju yang berusaha menciptakan hewan-hewan hasil rekayasa genetik untuk dijadikan senjata, bukti yang ada dari banyaknya penemuan mayat hewan-hewan aneh diklaim adalah hasil dari perkerjaan kotor tersebut. Namun bukti kuat yang menjurus kearah itu belum ditemukan, sementara hanya berdasar dugaan semata.

Well emosi muda,.. alam memang memiliki sifat selektif, dimana yang mampu berkembang untuk beradaptasi akan bertahan hidup, dan yang tertinggal akan punah. Mutasi dalam ilmu sains memang ada dan itu merupakan fakta yang tidak bisa dibantah. Namun mutasi secara alami membutuhkan waktu yang cukup lama hingga makhluk-makhluk yang bermutasi tersebut benar-benar mencapai titik puncak adaptasi yang memungkinkan mereka bisa menghadapi tantangan alam dikehidupan mereka.

Tetapi, kemampuan ilmu medis yang berani "mengubah ciptaan Tuhan", ini sangat mengkhawatirkan, sejak era perang dunia ke dua, dimana ilmuwan NAZI telah banyak melakukan praktek ilegal dengan menjadi tawanan perang sebagai bahan praktek bukanlah hal yang jarang terjadi saat itu. Namun saat ini ilmu pengetahuan semakin berkembang, dan bahkan beberapanya melampaui batas-batas yang tidak boleh disentuh. Kloning terhadap hewan sudah sering dilakukan, namun rekayasa genetik untuk manusia sepertinya hal ini sangat tidak layak.

Sementara ini belum ada informasi tentang hewan aneh yang disebutkan diatas, apakah kehadiran hewan itu merupakan mutasi alam atau memang ada campur tangan manusia, terlepas dari semua itu, disisi lain kita bisa mengambil hikmahnya, bisa jadi itu merupakan sebuah teguran kecil agar kita menyadari dunia ini sudah sangat tua dengan bukti banyaknya kehadiran hal-hal aneh belakangan ini seperti yang tertulis dalam kitab suci. Semoga anda semua faham maksud saya, sekian, terimakasih dan Wassalamualaikum.

Baca Juga; Misteri Laba-Laba Raksasa Kongo
Trims :)

G+

Seorang yang cukup gila dalam sisi lain kehidupan, yang jelas saya normal dan please jangan banyak protes :p, visit my FACEBOOK

Related Posts

Previous
Next Post »

Saya sangat mengharapkan feedback dari pembaca mengenai postingan yang saya tampilkan. Komentar yang anda tulis harap di ketik dengan bahasa yang sopan, apabila saran dalam bentuk kritikan adalah kritikan yang membangun. Tidak meninggalkan link aktif, spamming (I do hate that), ataupun komentar yang tidak berhubungan dengan postingan.