Mantan Pekerja NASA Mengklaim Telah Melihat Manusia Di Planet Mars

Mantan Pekerja NASA Mengklaim Telah Melihat Manusia Di Planet Mars
Gambar ini diambil oleh robot penjelajah Mars Curiosity menunjukkan seperti sosok dua orang manusia
Halo emosi muda,.. Assalamualaikum. Mungkin bagi anda yang menyukai berita sains antariksa mulai merasa bosan melihat gambar dari Mars yang muncul hanyalah gambar gurun kering dan tebing melulu, yang paling menghebohkan cuma penampakan tulang tengkorak, batu yang melayang atau sosok yang diduga hewan, namun kali ini kita memiliki cerita baru tentang planet Mars dimana sebuah klip audio yang diposting di YouTube dari acara Coast to Coast AM menampilkan seorang wanita yang mengaku sebagai seorang mantan karyawan NASA telah mengklaim bahwa ia dan beberapa rekannya pernah menyaksikan secara langsung video feed pada tahun 1979 dari pendaratan Viking dimana mereka melihat dua sosok manusia seperti sedang berjalan-jalan.

"Jackie" nama panggilan wanita ini datang untuk menceritakan kisahnya kepada John Lear, seorang mantan pilot CIA, ufologist dan dikenal juga sebagai pakar teori konspirasi. Dia mengatakan bahwa saat itu dia bertugas menangani telemetri downlink dari Viking. Dia dan enam rekan pekerja lainnya sedang menonton beberapa monitor ketika penampakan itu terjadi.

Lalu aku melihat dua pria dengan pakaian antariksa, tidak begitu besar seperti yang biasanya kita gunakan, tetapi mereka tampak memakai pelindung. Mereka datang atas cakrawala berjalan mendatangi Viking Explorer.

Pada saat itu video terpotong, dia mengatakan kemudian mereka naik "ke atas" tapi pintu viking terkunci dan kertas yang ditempelkan dibagian jendela diatasnya menghalangi mereka untuk melihat bagian dalam. Pertanyaannya adalah apakah orang-orang yang dilihatnya berasal dari NASA sendiri?

Lear mengklaim NASA mendarat di Mars pada tahun 1966, menjawab; bahwa mereka mungkin berasal dari NASA sendiri dan berada di sana untuk melakukan perbaikan pada Viking. Dia mengatakan bahkan pakaian khusus antariksa tidak diperlukan, karena manusia dapat beradaptasi untuk bernapas dengan atmosfer Mars. Setelah kemudian berlalu beberapa canda tawa dengan host acara, klip audio itupun berakhir. 

Ini benar-benar aneh, sejak kapan NASA meluncurkan manusia ke Mars, apalagi ditahun 1966. Dan selama ini belum pernah ada pengakuan dari misi antariksa negara manapun yang mengirim manusia ke Mars. Dimana perjalanan menuju ke Mars saja membutuhkan waktu berbulan-bulan dan rata-rata sebuah perjalanan mencapai Mars diatas 300 hari lamanya.

Klaim ini memicu banyak buzz dan pertanyaan tentang Jackie, belum lagi respon dari Lear. Jackie menyebutnya sebagai "misteri 27 tahun" walau sebenarnya 1979 atau 35 tahun yang lalu. Klip ini diambil pada tahun 2014 dan telah diposting pada bulan September tetapi tidak ada tanggal tertentu yang tercantum saat siaran tersebut. Tak satu pun dari rekan kerjanya hadir bersamanya untuk menguatkan cerita ini. John Lear sendiri memiliki banyak teori yang menarik dan kontroversial, bahkan terlalu banyak untuk disebutkan tentang UFO, alien, kehidupan di bulan, dan kecurigaan terhadap NASA yang menutup-nutupi fakta yang ada, termasuk juga teori lainnya tentang makhluk luar angkasa dan dan konspirasi tragedi serangan 9/11.

Menurut saya ini adalah cerita yang sangat menarik. Saya berharap rekan kerja Jackie berani maju dan hadir dengan informasi lebih lanjut, untuk menguatkan klaim adanya kehidupan di Mars seperti yang Jackie katakan. Penampakan UFO, Fenomena luar angkasa yang tak terjelaskan, hingga catatan akan adanya kehidupan di langit sana yang tertuang dalam kitab suci menjadi alasan kuat bagi saya pribadi, dan merangsang rasa ingin tahu yang besar untuk menggali informasi lebih dalam tentang semua misteri ini, tapi sayangnya saya bukanlah ilmuwan hihihihihi. Okay, ya sudahlah. Terimakasih telah membaca dan Wassalamualaikum.

G+

Seorang yang cukup gila dalam sisi lain kehidupan, yang jelas saya normal dan please jangan banyak protes :p, visit my FACEBOOK

Related Posts

Previous
Next Post »

Saya sangat mengharapkan feedback dari pembaca mengenai postingan yang saya tampilkan. Komentar yang anda tulis harap di ketik dengan bahasa yang sopan, apabila saran dalam bentuk kritikan adalah kritikan yang membangun. Tidak meninggalkan link aktif, spamming (I do hate that), ataupun komentar yang tidak berhubungan dengan postingan.