Jumlah UFO Yang Mengorbit Matahari Terus Bertambah

Jumlah UFO Yang Mengorbit Matahari Terus Bertambah

Halo emosi muda,.. Asalamualaikum. Sementara kita manusia masih berdebat tentang manfaat dan ongkos dari energi tenaga surya, sebaliknya, UFO tampaknya malah menghabiskan lebih banyak waktu mengorbit matahari dan jelas sedang melakukan sesuatu. Sekarang jumlah penampakan UFO berukuran besar dan kecil di sekitar sang surya terus meningkat. Apakah semua UFO itu sedang memanen energi? atau sedang membangun basis? semuanya masih dalam sebuah tanda tanya besar bagi kita manusia.

Anda bisa mendapatkan banyak foto dari penampakan pesawat UFO yang mengorbit matahari dari NASA, ya, NASA! Menggunakan Helioviewer dimana menyajikan katalog dan menampilkan puluhan ribu gambar yang diambil oleh satelit Solar Observatory dan Heliospheric yang telah mengorbit sejak tahun 1995.

Jumlah UFO Yang Mengorbit Matahari Terus Bertambah

Pada tanggal tiga bulan Oktober ini UFO kembali terlihat di dekat matahari. Sulit untuk mengatakan seberapa besar ukurannya, tetapi banyak orang yang menganalisis memperkirakan bahwa ukuran UFO ini setidaknya seukuran bulan jika dilihat dari UFO hasil fotografi yang ada, bahkan ada yang lebih besar lagi. Terlihat berada di dekat matahari, dan sering muncul dalam berkelompok seolah-olah mereka adalah bagian dari sebuah armada pesawat raksasa. Anehnya beberapa UFO yang mengorbit sang surya ini datang dalam berbagai bentuk. Salah satu nya tampak seperti memiliki sayap.

Jumlah UFO Yang Mengorbit Matahari Terus Bertambah
Beberapa penampakan UFO yang berkelompok
Pesawat-pesawat UFO ini sepertinya juga tidak hanya mengorbit matahari. Beberapa tampaknya seperti akan melakukan sesuatu, tapi masih belum difahami. Sebuah foto yang diambil pada 16 September 2015, muncul dan menunjukkan seperti pesawat UFO yang sedang memancarkan semacam sesuatu yang panjang. Mungkinkah untuk mencari portal?

Jumlah UFO Yang Mengorbit Matahari Terus Bertambah

Juga gambar-gambar yang menunjukkan pesawat UFO yang memasuki atau sedang meninggalkan permukaan matahari.

Jumlah UFO Yang Mengorbit Matahari Terus Bertambah
Penampakan pesawat UFO seperti sedang memancarkan sesuatu
Dan masih ada banyak lagi foto-foto UFO di sekitar matahari yang sempat diambil oleh kamera NASA. Lantas, apa yang NASA katakan tentang mereka? Tidak banyak. Alasan yang paling umum yang diberikan oleh NASA adalah 'pantulan sinar kosmik', dimana garis-garis yang ditinggalkan oleh muatan partikel dari ruang angkasa melewati sensor kamera dan akhirnya muncul pada gambar. Yang bisa menjelaskan mengapa UFO umumnya tidak muncul dalam gambar berikutnya. Atau bisa jadi mereka bergerak dengan sangat cepat?

Apakah UFO yang muncul akhir-akhir ini lebih sering tampil di foto NASA sendiri? Dan apakah benar itu hanya efek dari gangguan optik semata atau memang sebuah penampakan kapal besar milik makhluk luar angkasa? Wallahualam.

Trims :)

G+

Seorang yang cukup gila dalam sisi lain kehidupan, yang jelas saya normal dan please jangan banyak protes :p, visit my FACEBOOK

Related Posts

Previous
Next Post »

Saya sangat mengharapkan feedback dari pembaca mengenai postingan yang saya tampilkan. Komentar yang anda tulis harap di ketik dengan bahasa yang sopan, apabila saran dalam bentuk kritikan adalah kritikan yang membangun. Tidak meninggalkan link aktif, spamming (I do hate that), ataupun komentar yang tidak berhubungan dengan postingan.