Hewan Aneh Apa Ini Ya?

Hewan Aneh Apa Ini Ya?

Halo emosi muda,.. Assalamualaikum. Para petugas pemadam kebakaran di Paraguay menemukan tubuh membusuk dari makhluk yang tampaknya tidak ada seorangpun dari mereka yang bisa mengidentifikasi makhluk ini. Karena penemuan ini terjadi Amerika Selatan, maka reaksi langsung dari kebanyakan orang adalah "Chupacabra!" (Makhluk mitos hewan vampire penghisap darah), Tapi tidak semua orang berfikir seperti itu, yang lainnya malah berpikir mungkin itu adalah sejenis alien atau mungkin jenis hewan baru dan berbeda dari hewan yang belum dikenal di Paraguay. Apa itu ya?

Hewan Aneh Apa Ini Ya?
Penemuan makhluk itu dilaporkan secara luas oleh media lokal
Menurut banyak laporan di media lokal, tubuh itu ditemukan pada tanggal 21 Oktober di dekat tepi Sungai Parana di Carmen del Paraná, Itapúa. Belum jelas tentang siapa yang pertama menemukannya, tetapi sekelompok relawan petugas pemadam kebakaran yang pertama untuk memeriksa tubuh itu. Spekulasi awal mereka adalah bahwa makhluk itu bisa jadi merupakan bagian tubuh manusia atau mungkin kera yang tidak berasal dari daerah setempat. Seorang pemeriksa medis yang memeriksa foto-foto yang ada tidak dapat mengidentifikasi kemungkinan dari makhluk apa sebenarnya.

Hewan Aneh Apa Ini Ya?

Para saksi lokal yang melihat langsung tubuh itu dan orang-orang yang melihatnya di internet berspekulasi bahwa makhluk itu mungkin Chupacabra, alien, atau hewan aneh yang belum diketahui, kera atau semacam humanoid (Menyerupai manusia, tapi bukan manusia). Pada saat tulisan ini dibuat, identifikasi sedang menunggu otopsi resmi yang akan dilakukan untuk menentukan tentang makhluk apa yang relawan petugas pemadam kebakaran relawan telah temukan.

Hewan Aneh Apa Ini Ya?
Interpretasi deskripsi dari Mono Grande
Jika bukan kera, Chupacabra atau makhluk luar bumi, jadi apa sebenarnya makhluk itu? Amerika Selatan adalah rumah bagi sejumlah cryptids yang mungkin cocok makhluk ini (Istilah "cryptid" mengacu pada makhluk tak dikenal yang keberadaannya belum dibuktikan secara ilmiah seperti Bigfoot, Loch Ness Monster, Chupacabra, dll. Legenda cryptid ada diseluruh dunia dengan penampakan di setiap daerah lokal). 

Teori lainnya adalah Maricoxi yang dikatakan adalah makhluk mirip kera yang agresif, tinggal di hutan dan memiliki tinggi 2-6 kaki, meskipun ada beberapa klaim bahwa tingginya mencapai 12 kaki. Seorang penjelejah Peter Fawcett mengaku telah melihat sekelompok makhluk itu pada tahun 1914.

Hewan Aneh Apa Ini Ya?
Satu-satunya foto dari De Loys 'Ape
Kemungkinan lainnya adalah makhluk tersebut bisa jadi Mono Grande (Bahasa spanyol untuk "monyet besar"), makhluk yang dikabarkan seperti monyet namun jauh lebih besar dari ukuran monyet secara umum. Penampakan ini kembali pada tahun 1500-an ketika para penjelajah Pedro Cieza de León dan Sir Walter Raleigh menulis tentang hewan ini. Sebuah foto dari 1920 dari Mono Grande atau cryptid kera lain yang disebut De Loys 'Ape, nama yang ditabalkan dari nama penemunya, François de Loys, diyakini oleh sebagian besar adalah jenis monyet laba-laba.

Saat ini, tubuh makhluk aneh yang ditemukan oleh petugas pemadam kebakaran di Carmen del Paraná masih belum teridentifikasi. Apakah jenis Monyet? Cupacabra? Alien? Mono Grande atau Maricoxi? Atau sebuah cryptid yang sama sekali baru? Tak ada yang tahu. Wassalamualaikum.

Baca Juga; Hewan Purba Pterosaurus Ternyata Belum Punah

G+

Seorang yang cukup gila dalam sisi lain kehidupan, yang jelas saya normal dan please jangan banyak protes :p, visit my FACEBOOK

Related Posts

Previous
Next Post »

Saya sangat mengharapkan feedback dari pembaca mengenai postingan yang saya tampilkan. Komentar yang anda tulis harap di ketik dengan bahasa yang sopan, apabila saran dalam bentuk kritikan adalah kritikan yang membangun. Tidak meninggalkan link aktif, spamming (I do hate that), ataupun komentar yang tidak berhubungan dengan postingan.