Apa? Pesawat UFO Raksasa Seukuran Bumi Sedang Mengorbit Matahari


Halo emosi muda,.. Assalamualaikum. Sebuah badan antariksa bernama Solar And Heliospheric Observatory (SOHO) telah meneliti dan mengambil gambar dari permukaan matahari sejak tahun 1996, tetapi hal itu bukan alasan bagi NASA untuk tidak mendapatkan foto-foto akurat tentang matahari dan permukaannya. Sebuah gambar dikirim kembali kebumi dan menunjukkan dari apa yang tampaknya adalah sebuah pesawat UFO raksasa seukuran bumi yang sedang bergerak memasuki atau mungkin sedang meninggalkan permukaan matahari, tetapi yang pastinya pesawat alien itu tidak terbakar oleh panasnya matahari.

Penampakan UFO ini bukanlah yang pertama kali terlihat mengorbit matahari, tapi pastinya ini merupakan salah satu pesawat UFO yang terbesar yang ditemukan mengorbit sang surya. Banyak berita telah mengacu pada laporan yang ada tentang para ilmuwan Rusia yang mengklaim telah melihat sebuah pesawat UFO seukuran Bumi memasuki orbit disekitar matahari pada lima tahun yang lalu. Seperti pada tahun 2012, foto lain yang diambil oleh SOHO menunjukkan apa yang tampak nya seperti kapal yang memiliki lengan seolah-olah sedang melakukan pengisian bahan bakar. Para ahli mengatributkan foto anomali itu pada sinar kosmik dimana disebabkan oleh blip cahaya pesawat ruang angkasa yang tertangkap pada lensa kamera. Dan kamera yang berbasis bumi sendiri tidak mengalami ini karena terlindungi oleh magnetosfer planet.

Lantas apa sebenarnya UFO berbentuk pipih ini? Pihak NASA sendiri belum mengatakan apa-apa sejauh ini. Sulit untuk mengetahui apakah UFO itu sedang memasuki atau meninggalkan permukaan matahari. Dalam kedua kasus itu, lantas kenapa pesawat UFO itu tidak menguap atau hancur diterpa panasnya matahari? Dan untuk membangun sebuah kapal seukuran bumi jelas akan membutuhkan banyak logam yang melimpah, dan yang jelas semua logam di bumi ini tidak akan cukup untuk membuat kapal sebesar itu, belum lagi ketahanan terhadap suhu super panas permukaan matahari. Jika pesawat UFO itu sedang menuju matahari, hmm apakah mungkin itu kapal milik alien yang tinggal di sana? Jika jawabannya ya, maka akan sulit bisa dipercaya adanya kehidupan di sebuah tempat sangat panas yang dipenuhi ledakan nuklir. Atau mungkin itu sebuah pesawat antariksa penjelajah dari galaksi lain yang melakukan pengisian bahan bakar? Siapa tahu ya kan? Wallahu alam.

Apapun itu, yang pastinya teknologi dan kemampuan pesawat seperti itu tidak dikembangkan oleh spesies yang mirip dengan manusia. Ini berarti bahwa, meskipun kapal itu sangat besar hingga seukuran bumi, namun yang jelas keberadaan misterius makhluk luar angkasa terus memprovokasi fikiran kita untuk menyadari bahwasannya ada begitu melimpah rahasia diluar sana di lautan trilyunan kerlap-kerlip galaksi dan bintang yang kita tidak ketahui. Maha besar Allah yang menciptakan semua itu. Wassalamualaikum.

Trims :)

G+

Seorang yang cukup gila dalam sisi lain kehidupan, yang jelas saya normal dan please jangan banyak protes :p, visit my FACEBOOK

Related Posts

Previous
Next Post »

Saya sangat mengharapkan feedback dari pembaca mengenai postingan yang saya tampilkan. Komentar yang anda tulis harap di ketik dengan bahasa yang sopan, apabila saran dalam bentuk kritikan adalah kritikan yang membangun. Tidak meninggalkan link aktif, spamming (I do hate that), ataupun komentar yang tidak berhubungan dengan postingan.