Video Awan Aneh, Bentuk Kehidupan Lain Di Langit?

Video Awan Aneh, Bentuk Kehidupan Lain Di Langit?
Halo emosi muda,.. Assalamualaikum. Kita semua tentu sudah tidak asing lagi dengan yang namanya awan, ya kumpulan uap air yang membentuk gumpalan putih yang biasa terlihat melayang dilangit. Tapi kali ini saya akan menampilkan video yang tidak biasa tentang awan, dimana sebuah awan aneh seperti UFO melesat terbang di langit sesuka hatinya dan jelas sangat tidak biasa seperti awan pada umumnya, dan hal ini bisa menjadi 'bukti' dari sebuah pesawat alien yang sedang menyamar dibalik gumpalan awan.

Seseorang bernama Hector Garcia berhasil mengabadikan sebuah rekaman dari bentuk awan aneh yang tampaknya seperti gumpalan awan kecil yang melesat jauh lebih cepat dengan pola yang sangat tidak biasa dan jelas berbeda dari awan lainnya yang berarak dilangit kota Philadelphia.

Bentuk awan aneh telah digambarkan oleh sebagian orang mirip dengan bentuk wajah manusia, ikan angel dan bahkan mirip ubur-ubur. Klip di video ini telah menyebabkan beberapa pemburu misteri dan konspirasi percaya bahwa awan itu bisa menjadi bukti kuat akan adanya entitas lain selain manusia atau bahkan mungkin bentuk sebuah kehidupan aneh di langit yang belum pernah terlihat sebelumnya.

Dia menulis di laman Facebooknya: "Saya melihat keluar dari jendela pagi ini, ada awan yang turun dari langit dengan lampu berkilauan di dalamnya itu bergerak aneh jadi aku menarik ponsel saya keluar (untuk merekamnya)". Dan efek dari video yang dipostingnya menyebabkan Mr Garcia dibombardir dengan banjirnya komentar dari orang-orang yang percaya bahwa itu bukti kehidupan asing dari UFO.

Awan ini tentu terlihat sangat ganjil, dan para penggemar dan pemburu konspirasi tentang hal-hal aneh bertanya-tanya apakah itu mungkin adalah sebuah pesawat drone siluman tak terlihat atau itu adalah beberapa bentuk entitas organik yang hidup di langit. Berbagai teori mulai bermunculan tetapi belum ada yang bisa dikonfirmasi tentang kebenarannya.

Nigel Watson, penulis Investigasi Manual UFO, mengatakan: "Saya telah melihat banyak video tentang UFO dan banyak yang terlihat terlalu bagus dari kenyataannya, atau benda yang begitu jauh tampak dari focus yang ada sehingga anda tidak bisa memastikan apa itu sebenarnya.

"Dalam kasus ini, tidak terlihat begitu jelas pada awalnya, namun 'awan' turun itu terlihat memang sangat aneh. Ini bisa menjadi image manipulation yang sangat pintar ataupun hoax, atau bisa juga merupakan suatu bentuk yang langka dari fenomena cuaca.

Beberapa penonton video tersebut percaya bahwa itu adalah video hoax belaka. Pendapat lain yang ada adalah bisa saja awan itu adalah gumpalan gelembung sabun yang dilepaskan dari pabrik. Ahli Meteorologi lokal di AccuWeather masih belum bisa untuk menjelaskan objek apa itu sebenarnya.


Awan yang sangat aneh bukan? Menurut penilaian saya video itu bukanlah video hoax, tapi memang rekaman asli, tapi saya sendiri tidak berani berspekulasi tentang benda apa itu sebenarnya, disisi lain baiknya agar jangan sangat mudah terjerumus pada suatu anggapan yang bisa jadi menjurus ke-arah tahayyul yang kebenarannya tidak terkonfirmasi, juga yang pastinya hanya menghabiskan waktu untuk memikirkan dan melakukan hal yang tidak berguna hanya karena sebuah penampakan yang aneh. Ya anggap sajalah jikapun hal itu benar adanya dan itu merupakan suatu kuasa Allah dimana kita manusia hanya tahu sedikit dari bentuk kekuasanNya yang maha luas, itu saja. Dan jikapun anda juga termasuk seorang penggemar dunia konspirasi misteri dan ingin melakukan penelitian serta investigasi, maka lakukanlah secara professional! Terimakasih telah membaca, sekian dan Wassalamualaikum.
Trims :)

G+

Seorang yang cukup gila dalam sisi lain kehidupan, yang jelas saya normal dan please jangan banyak protes :p, visit my FACEBOOK

Related Posts

Previous
Next Post »

Saya sangat mengharapkan feedback dari pembaca mengenai postingan yang saya tampilkan. Komentar yang anda tulis harap di ketik dengan bahasa yang sopan, apabila saran dalam bentuk kritikan adalah kritikan yang membangun. Tidak meninggalkan link aktif, spamming (I do hate that), ataupun komentar yang tidak berhubungan dengan postingan.