Video Aneh, Plasma UFO Berjatuhan Dari Atas Langit

Video Aneh, Plasma UFO Berjatuhan Dari Atas Langit

Halo emosi muda,. Assalamualaikum. Anda tahu plasma? saya yakin anda tidak tahu hihiihih.. nah kalo belum tahu baiknya anda cari tahu disini dulu Plasma - Wikipedia. Nah setelah anda mengetahui sedikit banyaknya tentang plasma ini maka mungkin ada akan segera mendapatkan pencerahan baru tentang sains hehehe. Nah yang menjadi masalahnya saat ini adalah merupakan hal yang tidak biasa untuk melihat salah satu UFO melayang di langit. Tetapi akan menjadi lebih sangat tidak biasa untuk melihat armada pesawat UFO. Seperti yang dipandang oleh beberapa saksi dan direkam pada video. Mungkin kejadian ini akan membuat fikiran dan imajinasi anda akan bertanya-tanya ketika saksi menonton UFO seperti meleleh ke dalam plasma dan menetes dari langit. Apakah anda siap untuk jika sains alien tak terpecahkan ini membingungkan otak anda?

Video ini sendiri diambil pada tanggal 11 September oleh seorang wanita didaerah Hope Valley, sebuah desa kecil di bagian selatan dari Rhode Island dekat pantai Atlantik negeri illuminati amerika serikat. Dari video aneh itu tampaknya dia juga berbicara dengan setidaknya lebih dari satu orang yang juga adalah saksi acara dan sama-sama bingung dengan apa yang sedang mereka saksikan.

Jika UFO itu menjatuhkan plasma atau mungkin berubah menjadi plasma, hal itu bukanlah kejadian pertama ditahun ini. Pada bulan Februari 2015, video lainnya juga telah diposting dari apa yang tampaknya sebuah UFO dari gumpalan plasma yang menetes yang tiba-tiba memadat dan bergerak sendiri. Tapi sayangnya tidak ada lokasi yang diberikan untuk penampakan itu.

Mungkin kita hanya tahu sedikit tentang plasma daripada bangsa alien, meskipun materi itu yang paling universal dan melimpah dijagad raya ini. Banyak yang percaya bahwa berubahnya bentuk alien mungkin sebenarnya makhluk plasma dan kapal plasma atau propulsi berbasis plasma yang bisa menjelaskan keanehan ini, tetapi kecepatan, manuver yang menentang gravitasi yang bisa dilakukan oleh UFO masih belum dapat diketahui oleh teknologi manusia.


Manuver seperti plasma yang menetes dari langit ini jelas membingungkan, fakta yang ada di Rhode Island sendiri saat itu tidak ada laporan tentang benda-benda terbang lainnya seperti balon konvensional, drone atau kembang api, so tidak ada kemungkinan lain selain dugaan plasma. Dari video yang tampak maka plasma kemudian menjadi sebuah kemungkinan paling kuat. Sepertinya akan butuh untuk memiliki lebih banyak video atau saksi lainnya untuk mencari penjelasan lebih lanjut, dimana kejadian ini masih sangat terbuka lebar untuk berbagai spekulasi. Menurut anda sendiri apa yang anda pikirkan tentang keanehan yang terjadi selama Hope Valley tersebut? Wallahu alam. Terimakasih telah membaca semoga menambah pengetahuan anda dan Wassalamualaikum.

G+

Seorang yang cukup gila dalam sisi lain kehidupan, yang jelas saya normal dan please jangan banyak protes :p, visit my FACEBOOK

Related Posts

Previous
Next Post »

Saya sangat mengharapkan feedback dari pembaca mengenai postingan yang saya tampilkan. Komentar yang anda tulis harap di ketik dengan bahasa yang sopan, apabila saran dalam bentuk kritikan adalah kritikan yang membangun. Tidak meninggalkan link aktif, spamming (I do hate that), ataupun komentar yang tidak berhubungan dengan postingan.