UFO Kembali Menganggu Bandara di Cina

UFO Kembali Menganggu Bandara di Cina

Halo emosi muda,.. Assalamualaikum. Hmm belum pernah ada laporan resmi tentang UFO yang pernah menganggu bandara pesawat terbang di negara kita, tetapi di Cina hal tersebut malah sebaliknya, sudah terjadi tiga kali dalam lima tahun terakhir ini. Apakah karena pengendali lalu lintas udara di Cina lebih menghormati UFO wilayah udaranya? atau mungkin karena lebih menakutkan? Hihihi hanya Tuhan yang tahu.

Kejadian terbaru dari penutupan Bandara utama di Cina karena penampakan UFO tampaknya telah terjadi akhir pekan lalu atau selama akhir pekan ini. Sebuah video dari siaran berita setempat telah menunjukkan penampakan UFO tersebut yang diposting pada tanggal 29 Agustus 2015.

Pada awalnya benda asing tak dikenal berbentuk bulat itu melewati bandara. Objek tersebut muncul dan mengubah bentuknya dan menjadi memanjang seperti bentuk cerutu. Video yang ada menunjukkan personil militer setempat tampaknya menonton pesawat UFO itu tapi tidak ada mobilisasi atau kepanikan. Mungkinkah karena UFO telah meminta izin pada mereka sebelumnya? hiihihi siapa tahu ya kan?


Sebelumnya pada tanggal 7 Juli 2010, sebuah pesawat UFO terlihat di Bandara Xiaoshan di Hangzhou, Cina, pada pukul 08:40 oleh awak pesawat yang bersiap untuk mendarat. Para kru pesawat diberitahu oleh pengontrol lalu lintas udara dan kemudian bandara langsung ditutup. Semua penerbangan keluar dan yang akan mendarat serta 18 penerbangan yang ada langsung dialihkan ke bandara di Ningbo dan Wuxi.

UFO Kembali Menganggu Bandara di Cina
Keadaan kembali normal antara satu dan empat jam kemudian, tapi penumpang dan warga setempat yang ada masih mengalami kebingungan tentang hal yang baru mereka alami. Spekulasi yang ada berkisar mulai dari tentang rudal milik AS, satelit Rusia, pesawat militer rahasia Cina, bahkan hingga dugaan meteor. Pejabat dari Administrasi Penerbangan Sipil China (CAAC) mengatakan kepada media bahwa insiden itu "masih dalam penyelidikan", tetapi tidak ada catatan dan penjelasan resmi yang dirilis kemudian. Tampaknya memang tidak ada informasi sama sekali dari Pusat Investigasi UFO di Shanghai. Kenapa tidak ada ya?

Bisa jadi mereka sebelumnya memang telah diperingatkan oleh UFO yang akan singgah di bandara hahahha, selanjutnya pada tanggal 6 Oktober 2010, di Mongolia. Laporan berita yang ada menyebutkan bahwa penampakan UFO sebelumnya adalah pengetesan peralatan militer, tetapi tidak memberikan rincian atau tidak ada informasi tentangnya yang lebih mendetil.


Tiga bandara Cina sudah pernah ditutup yang disebabkan oleh UFO dalam lima tahun terakhir. Apakah anda pikir ada bandara lain yang pernah mengalami hal yang serupa? Mengapa pejabat Cina begitu cepat untuk menutup bandara setelah penampakan UFO? Apa yang mereka ketahui dan mengapa kita tidak tahu itu? padahal negara tercinta kita ini sejak dibawah pemerintahan jokowi nyaris menjadi provinsi Cina selanjutnya ahahahahaha. Terimakasih telah membaca artikel ini, dan Wassalamualaikum.
Trims :)

G+

Seorang yang cukup gila dalam sisi lain kehidupan, yang jelas saya normal dan please jangan banyak protes :p, visit my FACEBOOK

Related Posts

Previous
Next Post »

Saya sangat mengharapkan feedback dari pembaca mengenai postingan yang saya tampilkan. Komentar yang anda tulis harap di ketik dengan bahasa yang sopan, apabila saran dalam bentuk kritikan adalah kritikan yang membangun. Tidak meninggalkan link aktif, spamming (I do hate that), ataupun komentar yang tidak berhubungan dengan postingan.