Trik Ampuh Mendapat Banyak Klik Iklan Di Blog Bahasa Indonesia

Trik Ampuh Mendapat Banyak Klik Iklan Di Blog Bahasa Indonesia
Halo emosi muda,.. Assalamualaikum. Ya anda bertemu lagi dengan saya yang sinting, nyeleneh, sableng dan konyol. Dimalam yang sesepi ini aku sendiri tiada yang menemani akan membagikan sebuah trik untuk mendapatkan banyak klik dari adsense. Percaya tak? Kalo percaya silahkan baca sampai habis, kalau tak percaya berarti anda masih memiliki iman hehehhe.

Okay sotara-sotara sekalian, banyak keluhan dimana banyak blogger yang mengelola blog berbahasa indonesia dan memiliki traffik tinggi, tetapi CTR alias rasio klik dibanding Impresi hanya dibawah 1 persen, bahkan sama sekali no klik iklan. Akibatnya banyak para blogger yang stres dan memutuskan untuk mabuk-mabukan biar terlihat sedang mengalami depresi berat, tak jarang ada juga yang melakukan sandiwara berpura-pura akan melakukan bunuh diri biar orang-orang pada iba terus mau untuk meng-klik buat kasi semangat. Lha kok bisa ya? Mengapa bisa sangat menyedihkan begitu ya? Apakah ini faktor tingkat kegantengan belaka? Atau kutukan dari ibu yang sering kesal dengan kebandelan anda semasa kecil dulu? Hahahaha.

Hmm perlu kita ketahui bersama yang namanya orang indonesia paling malas meng-klik iklan, kalaupun mereka menemukan penawaran dari iklan google adsense pada produk yang mereka cari, tapi tetap saja mereka malas membuka iklan, mereka lebih suka googling karena menganggap mengklik iklan di blog hanya akan memperkaya sipemilik blog wkwkkwkw <---- Fakta itu perih jenderal!

Ditambah lagi dengan sifat orang indo yang hanya sekedar numpang lewat di blog, setelah mereka menemukan info yang mereka cari diblog atau web yang mereka temukan, lantas ya langsung cabut, mereka gak suka memberi "Reward", padahal bisa jadi info yang mereka cari itu sangat mereka butuhkan. Tapi ya sudahlah, ikhlaskan sajalah kepergian mereka bro, soalnya memang sudah begitu watak mereka wkwkkwkwk.

So setelah saya berfikir panjang untuk memecahkan problema rumit ini yang bahkan lebih rumit dari algoritma ilmu santet, maka hasil penelitian saya menghasilkan beberapa poin yang setelah saya praktekkan ternyata jumlah CTR lumayan meningkat walau traffik tidak tinggi, bayangkan saja jika trafik saya mencapai 60 trilyun visitor perhari (Ngimpi bro..!), ya gak nyampe segitunyalah kali hihiih, maksud saya jika traffik tinggi tentu trik ini akan lebih ajib, mau tahu apa itu? Anda penasaran?

Trik yang saya maksud disini tak lain dan tak bukan adalah "Karena Wanita Ingin Dimengerti", anda mengerti maksud saya? Maksudnya adalah untuk mendapatkan banyak klik di blog berbahasa indonesia anda bisa menargetkan "Audience" pembaca dari jenis kelamin wanita. Mengapa bro..? Mengapa?. Jawabnya gampang, hasil penelitian dan analisis saya bahwasannya kaum hawa paling gatel jarinya untuk meng-klik iklan dibandingkan kaum lelaki dan kaum waria, apalagi iklan penawaran barang-barang terbaru seperti tas mewah, arloji, baju, sepatu, kamera, handphone sampe peralatan memasak dan make-up dll dsb-nya. (Cek analisa di Alexa dan Google Analytic)

Nah, setelah anda tahu bahwa audience dari makhluk cantik berjenis kelamin hawa itu anda fahami, langkah kedua adalah menulis artikel yang memang sangat digandrungi oleh mereka. Apa sajakah itu??? Perhatikan dibawah ini;

Wanita menyukai tulisan umumnya seperti berikut:
1. Tips Diet <-- Well bro, kaum hawa paling sensi sama yang namanya obesitas, mereka akan melakukan apa saja yang penting terlihat langsing dan singset. Dan iklan adsense juga banyak yang memiliki keyword yang relevan dengan diet.

2. Tips Kecantikan. <-- Ini juga bro, perempuan mana sih yang gak mau terlihat cantik? Apakah anda juga ingin terlihat cantik? :v

3. Misteri. <-- Well bro, kaum wanita banyak yang takut dengan dunia horror, tapi justru hal itu yang selalu membuat mereka penasaran, hal-hal berbau aneh, unik dan langka selalu menarik perhatian mereka, dijamin bro!!.

4. Gosip. <--- Kalo yang ini tidak saya sarankan, karena bisa mengundang ghibah dan fitnah.

5. Psikologi Lelaki, <-- Nah yang ini super abis dah bro, wanita selalu ingin mencari tahu tentang lelaki, tentang apa yang lelaki inginkan, mengapa lelaki tidak memahami wanita dan sejuta tetek bengek lainnya. 

6. Nah langkah ke-enam ini tugas anda untuk mencari tahu sendiri ahahahahaha.

Nah bro, setelah melakukan riset dan mempraktikkannya, ya lumayanlah CTR mulai naik, saya rasa anda juga perlu mencoba trik diatas jika anda rasa jumlah klik diblog anda sangat minim. Trik diatas sebenarnya sangat cocok untuk blog berbasis niche tong sampah, alias semuanya ada seperti blog yang sedang anda baca ini. Tapi persentase hasilnya tentu berbeda-beda juga, hal ini juga dipengaruhi oleh template dan posisi iklan, saran saya buatlah tampilan iklan adsense anda mampu memprovokasi para visitor untuk membuka link iklan google adsense anda, jangan sempat warna iklan anda kalah saing dengan warna template, masalah iklan menarik atau tidak ini bisa jadi hanya masalah psikologi warna dan posisi saja bro. Dan posisi terbaik ada diatas pos dan dibawah post. Intinya buatlah blog anda sebagai blog yang "Paling mengerti dengan wanita" maka, selamat CTR anda naik hehehhe.

Sekian dulu postingan saya kali ini, selamat mencoba, mudah-mudahan bermanfaat, mohon saran dan kritik jika menurut anda tulisan saya terlalu bagus (jelek maksudnya) hehehhe. Terimakasih telah membaca dan Wassalamualaikum. 

G+

Seorang yang cukup gila dalam sisi lain kehidupan, yang jelas saya normal dan please jangan banyak protes :p, visit my FACEBOOK

Related Posts

Previous
Next Post »

12 comments

comments
18 September 2015 21.29 delete

MªªªªñÑñŤŤŤªªªªªPPPP infonya bang
Mhn pencerahan kenapa adsenseku ditolak (lagi) padahal aku sudah coba benahi sesuai arahan adsense, kira ² apa yg kurang bang ?
Setelah ditolak tadi malam aku pasang lagi afiliasiku dgn iklan lokal, イєгเ๓คкครเђ sebelumnya
ponselgraphy.blogspot.com

Reply
avatar
18 September 2015 21.36 delete

Meta description belum ada om, bagusnya ganti template, pasang domain dan submit juga ke bing, soalnya blog om belum banyak di baca sama search engine yang lain selain google

Reply
avatar
18 September 2015 22.02 delete

sepertinya triknya ampuh juga , perlu di relisasikan di blog ane nih... tapi proses pembuatan artikelnya om yang susah di jalani..

Reply
avatar
18 September 2015 22.30 delete

Dicoba dulu om, setelah dijalani ntar juga terbiasa hehehhe

Reply
avatar
19 September 2015 00.17 delete

kalau ini setuju banget, soalnya sering liat sendiri kalau cewek lagi browsing kayak mana :>)

Reply
avatar
19 September 2015 06.54 delete

Bang ahmad ɑϑα referensi tentang meta descrription ? Juga tentang bing, padahal aku juga sudah coba masuk ke Bing tp blm ngeh juga caranya, イєгเ๓คкครเђ

Reply
avatar
19 September 2015 09.49 delete

sebenarnya trik ini cukup kotor karena mengexploitasi beberapa titik kelemahan cewek om :v

Reply
avatar
19 September 2015 09.51 delete

saya cuma googling om, ga ada referensi khusus

Reply
avatar
13 November 2015 19.40 delete

termakasih bang sangat jelas dimengerti., slalu sukses ya bang.

Reply
avatar
12 Desember 2015 14.16 delete

wanita memang paling susah untuk dimengerti bang haha

Reply
avatar

Saya sangat mengharapkan feedback dari pembaca mengenai postingan yang saya tampilkan. Komentar yang anda tulis harap di ketik dengan bahasa yang sopan, apabila saran dalam bentuk kritikan adalah kritikan yang membangun. Tidak meninggalkan link aktif, spamming (I do hate that), ataupun komentar yang tidak berhubungan dengan postingan.