Rahasia saya diterima Google Adsense terus menerus hingga menjadi penjual akun GA nonhosted

Rahasia saya diterima Google Adsense terus menerus hingga menjadi penjual akun GA nonhosted
Halo emosi muda,.. Assalamualaikum. Diterima sebagai google adsense publisher memang impian setiap blogger, ya karena google adsense memang merupakan monetisasi PPC terbaik diinternet. Walau ada yang bilang bahwa masih banyak monetisasi blog yang lebih baik ketimbang adsense, namun tetap saja google adsense masih menjadi primadona layaknya bunga desa yang diperebutkan oleh sekumpulan pemuda baik yang alim maupun yang brengsek hihihihi.

Hmm.. tapi kendala utamanya yakni pintu gerbang approval sangat sulit ditembus, ada begitu banyak orang mengajukan permohonan agar diterima sebagai publisher adsense, namun cuma sedikit saja yang berhasil merayu hati google untuk diterima sebagai pelayan iklannya. Trik ini dan itu berhamburan didunia maya namun tidak ada satupun yang benar-benar menjamin sebuah website atau blog akan diterima oleh google adsense.

Nah pada postingan kali ini saya akan mencoba mengajak anda berfikir dan menguji coba cara saya yang hmm.. mudah-mudahan dengan cara ini blog anda bisa diterima google adsense, sebenarnya saya tidak punya trik super ampuh, swer mas bro..! saya tidak berbohong, saya tidak memiliki formula ajaib agar diterima oleh google adsense, cara ini hasil riset saya sendiri dan hasilnya berulang-kali terus menerus saya diterima oleh google adsense dan akhirnya sebagai sambilan saya menjadi penjual akun GA dengan harga RP.600 ribu hingga satu juta, harga tergantung wajah pembelinya hihiih, canda dink, maksudnya harga lokal 600 ribu, luar 1 hingga 1.5 juta, dan akan menjadi lebih mahal lagi jika saya jual beserta blog yang diapproved.

Oke langsung saja agar anda tidak muntah karena merasa bosan dengan basa-basi ini, mari perhatikan cara rahasia saya berikut ini.

1. Jangan mengajukan langsung bro..! Buat akun hosted dulu via youtube kemudian diupgrade ke non-hosted.

2. Postingan cukup 25 biji doank, minimum 300 kata. Maximum duplikat 60%.

3. Di poin ketiga ini kuncinya, jangan membuat blog pada niche yang bersifat luas dan ketat persaingannya, usahakan lebih spesifik. Saya beri contoh sbb:

Niche kesehatan <--- Kurang baik, dan akan sulit diterima google adsense.

Niche Kanker  <--- Lebih spesifik..! ini lebih bagus, atau Niche Diabetes, Diet, Herbal dsb-nya. Ingat, keyword Niche yang spesifik ada didalam title blog dan usahakan ada didomain sekaligus. Pengalaman saya membuat blog dengan Niche diabetes cukup 24 post langsung full approved.

Contoh lain:

Niche Automotive  <--- Kurang bagus, buatlah yang lebih spesifik seperti Off Road, Custom Bike, Super Bike dsb-nya.

Contoh lain lagi:

Niche Review Product  <--- ini juga kurang bagus, akan lebih ampuh bila lebih spesifik seperti Niche Camera, Drone, Mainan anak-anak, Smartwatch, ponsel dsb-nya

Intinya buatlah blog anda menjadi lebih spesifik. Tapi ingat..! jangan membuat spesifikasi pada blog olah raga, seperti Tinju, sepeda, renang dll karena tidak memiliki pasaran iklan yang luas. Ingat bro.. adsense adalah bisnis bagi google. Saya selalu mendapat full approved dari blog dengan Niche spesifik.

Jika anda memiliki ide yang sangat unik dan spesifik serta keyword di blog anda memiliki jangkauan luas periklanan, maka itu akan menjadi lebih bagus lagi.

4. Jangan ajukan blog dengan niche download, walaupun anda memasang link download resmi dan bukan hasil bajakan, sepanjang pengetahuan dan pengalaman saya, blog download akan sulit sekali diterima oleh GA. Buatlah blog lain diluar Niche itu.

5. Jangan menulis artikel bersifat penulisan ilmiah atau bahasan umum, tetapi buatlah artikel dimana anda menceritakan sendiri tentang apa yang anda tulis, misalnya seperti anda melihat sebuah ponsel dan anda memberi tanggapan tentang ponsel tersebut. Contoh penulisan sbb:

" Well hari ini saya membeli hape baru merek kuda lumping, hape ini menurut saya sangat memuakkan dan norak hingga saya ingin membantingnya bla bla bla.."  <--- metoda penulisan bersfiat personal seperti ini adalah trik ampuh, dimana saya sendiri menggunakan trik ini dan terbukti selalu mendapat restu si gadis menawan google adsense.

6. Jika ditolak sekali, ganti template baru ajukan kembali. Gunakan template dua kolom dan PASTIKAN template yang anda gunakan bersih dari link spam bawaan template yang terenkripsi (biasanya template gratis bawaanya memang berisi link kredit milik sipembuat template atau modifikatornya). Cek bad link di template anda di link ini ---> http://www.bad-neighborhood.com/text-link-tool.htm

7. Jangan lupa laman wajib seperti about, contact, privacy policy dan sitemap. Pasang semua link itu di posisi bagian atas template yang mudah terlihat oleh visitor.

8. Jangan pasang widget lagu-lagu otomatis, huruf flash, pop-up autolike dan visitor hit seperti hitstats dan yang sejenisnya.

9. Pastikan template tidak ribet, hindari dominan warna merah, usahakan template berwarna biru atau hijau dan pastikan juga template yang anda gunakan RESPONSIVE dan SEDERHANA.

10. Disaat review upgrade tahap dua, pasang script iklan di sisi sidebar, jangan diatas atau dibawah post. Pilih unit iklan yang responsive.

11. Submit blog yang anda ajukan ke google webmaster, bing webmaster dan google analytic.

12. Berdoa pada Allah agar blog anda diterima sebagai partner publisher google adsense.

Dengan memakai trik saya diatas saya tidak menjamin blog anda akan pasti diterima oleh google adsense, tapi sepanjang pengalaman saya tentang approval google adsense saya selalu melakukan seluruh langkah petunjuk diatas dan hasilnya Alhamdulillah selalu mendapat full approve GA non hosted. Walau balasan approve sangat bervariasi mulai dari hitungan 1 hari hingga dua minggu bahkan ada yang sebulan baru mendapat email approval. Jika ditolak sekali maka ganti template dan ajukan kembali, insya Allah blog anda akan diterima. Okay cukup sekian mas bro, terimakasih telah membaca dan selamat berjuang, semoga bermanfaat bagi anda dan semoga menjadi amal jariyah bagi saya. Amin ya Rahman ya Rahim. Wassalamualaikum.
Trims :)

G+

Seorang yang cukup gila dalam sisi lain kehidupan, yang jelas saya normal dan please jangan banyak protes :p, visit my FACEBOOK

Related Posts

Previous
Next Post »

26 comments

comments
9 September 2015 10.27 delete

Bisa menjadi perbandingan neh.. thanks om info nya .. ne saya masih review kedua ne.. entah kapan di terimanya :(

Reply
avatar
9 September 2015 10.33 delete

Mudah-mudahan diterima ya, semangat :D

Reply
avatar
9 September 2015 10.47 delete

blognya bagus, cuma meta descriptionnya belum di isi tuh neli

Reply
avatar
9 September 2015 11.09 delete

Tambah pengetahuan lagi, thanks om.

Reply
avatar
9 September 2015 11.41 delete

Sama-sama om, semoga bermanfaat

Reply
avatar
9 September 2015 12.31 delete

Perlu di Bokmark ndan,,, maksih informasinya joss bingit

Reply
avatar
9 September 2015 17.30 delete

gak ngerti mas meta descripsi nya yang mana tu

Reply
avatar
9 September 2015 20.02 delete

Sebenarnya tidak sulit ya om bkin akun adsense ituu. baru tau ane

Reply
avatar
9 September 2015 20.56 delete

mantap bang, gunakan dengan bajak :>)

Reply
avatar
10 September 2015 18.32 delete

Ilmu yang sangat bermanfaat gan, izin pelajari.

Reply
avatar
11 September 2015 12.40 delete

Mudah di pahami penjelasan jih bg, terimong geunaseh ilme jih

Reply
avatar
19 Oktober 2015 01.38 delete

Nyimak...
Sepertinya blog atau website saya memiliki kriteria di atas...

Terima kasih gan, atas informasinya... :D

Reply
avatar
20 Oktober 2015 05.22 delete

Assalamualaikum selamat pagi bang Ahmad, mhn pencerahan boleh yaa
Barusan aku terima surat putus cinta dari adsense karena diaggap melanggar, lalu cara tepat apa yang harus dilakukan agar bisa diaktifkan lagi ? イєгเ๓คкครเђ bang

Reply
avatar
20 Oktober 2015 10.39 delete

coba ajukan banding dulu om, kalo tetap ditolak juga biasanya akan payah diterima, umumnya kasus banned paling gampang terjadi di blog tanpa domain. Nah kalo masih ga bisa juga, coba ubah nama blognya dan pasang domain yg lain.

Reply
avatar
20 Oktober 2015 10.41 delete

terims om, silahkan, semoga berhasil

Reply
avatar
23 Februari 2016 01.35 delete

artikelnya cakep, sampai terbawa emosi saya bacanya, apalagi setelah saya sadar kalo sampai skarang permohonan adsense saya blum diaprove tambah emosi saya :D

Reply
avatar
7 April 2016 17.15 delete

Iya gan. betapa sulitnya untuk diterima oleh adsense.. termasuk blog saya sampai sekarang belum juga diterima.memang sebagian artikel saya hasil rewrite .Saya ada sedikit pertanyaan nih gan .. Apakah artikel hasil rewrite sulit untuk diterima Adsense..? padahal artikel tersebut sudah saya edit dan saya cek lolos copas..menurut tool-tool yang ada di internet mohon info gan kira kira tol yang sangat akurat untuk cek Plagiarism apa ya.. ? terus apakah artike hasil rewrite harus dihapus atau kita biarkan dan kita buat yang original?... dan sudi kiranya Agan Admin me review blog saya www.cakrawalamuik.com dimanaletak kesalahannya terus bagaimana sistem navigasinya apa yang kurang.....makasih sebelumnya

Reply
avatar
18 April 2016 14.21 delete

Nice gan.. artikel2 gini lah muda mudi butuhin. ;)

Reply
avatar
18 April 2016 23.46 delete

kok muda-mudi ya? bukan blogger yg butuh? hihiihiihhi

Reply
avatar
19 April 2016 11.45 delete

Yang sabar ya baaang
"̮ ┼┼aa┼┼aa┼┼aa=D....."̮

Reply
avatar

Saya sangat mengharapkan feedback dari pembaca mengenai postingan yang saya tampilkan. Komentar yang anda tulis harap di ketik dengan bahasa yang sopan, apabila saran dalam bentuk kritikan adalah kritikan yang membangun. Tidak meninggalkan link aktif, spamming (I do hate that), ataupun komentar yang tidak berhubungan dengan postingan.