Pria ini melompat dari mobil SUV yang terbakar hanya untuk bersenang-senang

Pria ini melompat dari mobil SUV yang terbakar hanya untuk bersenang-senang
Halo emosi muda,.. Assalamualaikum. Hahahha makin hari sepertinya makin rame saja orang-orang aneh didunia ini, disisi lain banyak orang disuatu tempat mengalami penderitaan dan keperihan hidup, namun disisi lain beberapa orang akan menghabiskan apa saja untuk bersenang-senang. Dan memang sudah menjadi adat didunia ini dimana susah dan senang selalu mewarnai kehidupan manusia. Semua manusia menginginkan kebahagiaan, siang malam bekerja demi mencari kesenangan hidup, namaun adakalanya manusia menciptakan kesenangannya sendiri dengan cara-cara unik  bahkan cenderung nyaris gila seperti yang dilakukan sekelompok pemuda asal negeri illuminati USA ini seperti yang dilansir oleh UPI dot com.

Ingat emosi muda,. Jangan pernah mencoba hal gila ini dirumah anda. Seorang pria melompat keluar dari sebuah mobil SUV yang menyala karena terbakar api dan menjatuhkannya ke dalam sebuah danau. Aksi ini dilakukan sekelompok pemuda asal negara bagian Alabama, Amerika Serikat dalam rangka merayakan akhir pekan Hari Buruh dengan membakar sebuah mobil SUV dan melompat ke danau.

Jacob Hernig memposting video rekaman aksi gila tersebut ke YouTube, dia menunjukkan hasil rekaman aksinya beserta teman-temannya di media sharing video terbesar itu dengan judul "most epic vehicle jump ever", atau aksi melompat dari mobil yang paling ajib, video yang melibatkan salah satu kelompok yang mengendarai kendaraan sport berlokasi disebuah danau kecil.

Pengemudi SUV yang terbakar itu melompat keluar dan melayang diudara dan mendarat didekat kendaraan tersebut. Hernig mengatakan dalam sebuah posting Reddit bahwa video itu diambil selama akhir pekan Hari Buruh di sebuah peternakan milik temannya. Dia mengatakan SUV itu kemudian ditarik keluar dari air dengan menggunakan sebuah traktor.


Well emosi muda,. aksi tersebut memang bisa dikatakan keren, tapi ya bagaimanapun juga sepertinya aksi itu hanya mubazir belaka menurut saya, mungkin hal itu dianggap hal biasa bagi budaya orang amerika yang memang terbiasa menghancurkan barang-barang sebagai hiburan. Tapi alangkah baiknya daripada itu mobil dibakar dan diterjunkan ke danau, mendingan diperbaiki, dimodif sebagus mungkin dan bisa digunakan kembali. Atau minimal menyumbangkannya kepada orang-orang yang belum memiliki mobil sendiri. Tapi ya pikiran setiap orang kan beda-beda. Beberapanya memang menganggap mengahncurkan suatu barang jauh lebih keren ketimbang memperbaikinya hehehe, terserahlah. Terimakasih telah membaca dan Wassalamualaikum.
Trims :)

G+

Seorang yang cukup gila dalam sisi lain kehidupan, yang jelas saya normal dan please jangan banyak protes :p, visit my FACEBOOK

Related Posts

Previous
Next Post »

Saya sangat mengharapkan feedback dari pembaca mengenai postingan yang saya tampilkan. Komentar yang anda tulis harap di ketik dengan bahasa yang sopan, apabila saran dalam bentuk kritikan adalah kritikan yang membangun. Tidak meninggalkan link aktif, spamming (I do hate that), ataupun komentar yang tidak berhubungan dengan postingan.