Misteri kegelapan hutan Zombie Land yang menakutkan

Misteri kegelapan hutan Zombie Land yang menakutkan
Halo emosi muda,.. Assalamualaikum. Hmm beberapa tempat didunia ini tampaknya telah sangat begitu kental dengan keanehan yang melampaui batas-batas fikiran manusia dan bahkan menjadi tempat berkembang biaknya bagi cerita misteri yang berlimpah. Tempat di mana realitas, mistis supranatural, dan imajinasi mengacaukan logika pikiran manusia. Seperti salah satu tempat tersebut adalah sebuah hutan yang terletak di dalam negara bagian AS Pennsylvania, di mana fakta yang ada sangat aneh, seperti sebuah mimpi buruk dari entitas gaib yang ada. Ini adalah tempat dimana banyak cerita aneh dan legenda urban telah bermunculan. Ini adalah Zombie Land, di mana legenda menakutkan lahir dan menyebar, tentang fenomena supranatural, dan kebenaran yang bertabrakan dengan logika.

Di antara bukit-bukit, hutan dan pertanian kuno pedesaan Lawrence County, Pennsylvania, hanya satu mil dari perbatasan Ohio berada didekat Sungai Mahoning, adalah sebuah hutan kuno yang hanya berukuran hanya sekitar 2 mil persegi. Hutan ini sedikit mencolok walau mirip dengan banyak hutan lainnya di wilayah terpencil. Namun, hutan kecil ini jauh lebih menakutkan dari apa yang dibayangkan, ini adalah Zombie Land atau tanahnya para zombie. Tempat yang kesepian, terpencil, dengan pohon-pohon yang rimbun yang menghalangi matahari untuk masuk dan membuat kegelapan didalamnya yang tidak wajar, pergeseran bayangan menakutkan, dengan omelan sesekali dari burung yang melintas atau lengkingan suara kereta api dari trek terdekat, tidak diragukan lagi bahwa ini tempat yang menakutkan dengan banyak cerita menakutkan yang terkait dengannya, tempat yang penuh dengan keanehan dan teror.

Sejarah Zombie Land kurang begitu jelas, dan hal ini tentunya sulit untuk memisahkan fakta yang ada dari kisah fiksi, tapi cerita menyeramkan kembali dari waktu ke waktu. Seperti salah satu kisah yang terjadi pada tahun 1920, dimana sebuah rumah sakit jiwa terbakar dan korbannya orang-orang yang mengidap gangguan kejiwaan berhasil lolos dan menghuni hutan disini. Ada juga cerita dari sebuah koloni orang yang hidup di sini dengan tubuh yang aneh, kepala cacat, semuanya menderita apa yang dikenal sebagai "Water on the brain" yang sekarang kita kenal sebagai hidrosefalus, suatu kondisi dimana seseorang mengalami distensi tengkorak yang aneh, sebuah penampilan yang sangat mengganggu. Dikatakan bahwa mereka akan mengusir atau bahkan menyerang siapa saja yang masuk ke tanah mereka. Kisaran tahun 1960-an dikabarkan rutin terjadinya pembuangan mayat ke dalam banyak poros tambang tua yang dipedesaan sini, dan ada juga pembicaraan yang tak terelakkan dari kultus sesat, ritual okultisme, dan tentunya pengorbanan manusia juga.

Misteri kegelapan hutan Zombie Land yang menakutkan

Daftar keanehan dari Zombie Land ini begitu luas, tempat yang dikotori dengan keanehan supranatural. Salah satu tempat tersebut merupakan jembatan sederhana yang dipenuhi grafiti yang dikenal sebagai Frankenstein Bridge, dan juga Puerto Rico Bridge, karena fakta yang ada adalah bahwa ada banyak bunuh diri yang dilakukan di jembatan tersebut dan menghadirkan bayangan gelap di bawahnya yang dihuni oleh hantu bayangan yang disebut "orang jembatan." Menurut mitos lokal setempat, jika nama seseorang muncul di grafiti jembatan, maka makhluk humanoid mistis yang hidup dibawah jembatan itu akan datang secara brutal dan akan membunuh mereka yang namanya tertulis disitu. Tepat di sebelah jembatan ada lubang kebocoran gas yang ketika menyala akan memancarkan api, yang kemudian dikenal sebagai Zombie api atau Eternal Torch. Hal ini kemungkinan besar karena pipa yang diletakkan di sana oleh perusahaan gas memiliki kelebihan akumulasi gas di daerah dataran rendah, tapi menurut cerita bahwa jika anda menyalakan api itu maka akan menarik orang-orang jembatan misterius itu untuk keluar dari sarang mereka dan membangkitkan amarah dan nafsu membunuh mereka. Dalam beberapa tahun terakhir, jembatan asli ini telah diganti dengan yang lebih baru, tapi masih ada orang yang mengaku melihat orang-orang jembatan masih mengintai di sana, dan Zombie api tampaknya masih terlihat juga.

Tempat misterius lainnya di Zombie Land. Terselip sebuah rumah terpencil dengan apa yang dikenal sebagai Rumah Darah. Meskipun sekarang telah hancur, terbakar api pada tahun yang lalu, tetapi sudah lama dipercaya bahwa rumah itu adalah kediaman penyihir berbahaya yang akan keluar untuk menculik anak-anak, melemparkan mantra-mantra kutukan gelap dan guna-guna. Halaman rumah penyihir itu dikatakan terdiri dari susunan tubuh dan kerangka dari banyak anak-anak tewas yang terkubur di dalam tanah yang menghitam. Tidak jauh dari Rumah Darah itu dikedua bidang disisi Timur River Road ada sebuah tempat yang juga menakutkan disebut The Killing Fields (ladang pembantaian), dimana sering terdengar suara tembakan hantu dan jeritan minta tolong. Jalur kereta api yang berjalan melalui daerah itu juga dikatakan sangat angker, dan sesekali dikabarkan kereta spektral yang membawa barel melintas menggelegar dan kemudian menghilang. Cerita lainnya termasuk berbagai penampakan dan bayangan orang atau monster yang menjelajah hutan di sini, serta orang-orang yang dikejar oleh kendaraan hantu di sepanjang jalan yang berdekatan dengannya, ada juga suara anomali seperti suara dalam kegelapan, suara napas yang berat, atau bahkan teriakan dan tangisan. Selain itu, seluruh daerah ini juga tampaknya telah tercemar dengan semacam energi negatif, pengunjung sering mengklaim bahwa mereka bisa merasakan rasa takut, firasat aneh, putus asa, dan kepanikan, dan tempat ini tampaknya sangat jelas menciptakan rasa yang mendalam dari kegelisahan. Patty Wilson, yang merupakan penulis buku Haunted Western Pennsylvania, dan co-founder central Pennsylvania-based Ghost Research Foundation, mengatakan kepada situs berita The Vindicator of Zombie Land:

Jika anda pernah pergi ke sana dan berdiri di dalam gelap, maka itu adalah tempat yang sangat mengerikan. Ada momen dimana anda merasa ini adalah keterasingan, tempat terpencil 'Ini selalu menjadi aneh. Tempat dimana orang tampaknya tidak ingin tinggal atau hidup. Ini adalah tempat kesedihan dan tempat isolasi. Saya tidak akan terkejut sama sekali karena ini adalah tempat yang benar-benar tidak nyaman.

Hutan terpencil ini dianggap sangat angker dan berisi kutukan, Bahkan ada kisah sebuah patung yang memperingatkan masyarakat untuk tidak masuk kesana. Berada didekat US Route 224 dan Churchill Road, sebuah kediaman pribadi yang dulunya merupakan Gereja St. Lawrence. Berdekatan dengan gereja itu adalah sebuah kuburan tua yang memiliki patung Bunda Maria yang berdiri di dalamnya, digambarkan dengan tangan patung itu menghadap ke atas dalam doa. Menurut pengetahuan lokal, posisi ini adalah doa dan peringatan bagi mereka yang akan menjelajah ke Zombie Land untuk tetap berada diluar hutan tersebut, serta upaya untuk melindungi orang-orang yang ingin melanjutkan niat untuk memasuki hutan itu pula.

Salah satu cerita paling terkenal dari Zombie Land adalah kisah yang disebut sebagai Green Man, juga dikenal sebagai Charlie tanpa wajah, sosok hantu tanpa wajah dengan kulit bersinar hijau yang akan meneror di jalan berhutan daerah itu. The Green Man itu dikatakan memiliki tubuh cacat dan buta karena kecelakaan listrik, atau dalam beberapa versi cerita karena sambaran petir atau kecelakaan industri, kulitnya yang bersinar mampu memancarkan listrik. Dikatakan juga bahwa setiap mobil yang Green Man sentuh maka akan mogok dan pastinya tidak akan dapat berjalan. Dengan begitu ada banyak cerita seram dan begitu banyak pengetahuan menakutkan terkait dengan Zombie Land mungkin hanya sebagai sekadar legenda urban, namun dalam kasus Green Man, cerita ini sebenarnya didasarkan pada orang yang nyata bernama Raymond Robinson.

Cerita Raymond dimulai di kota Monaca, Pennsylvania, di mana ia lahir pada tahun 1910 dan dibesarkan seperti anak-anak biasa. Meskipun memiliki masalah perkawinan antara ayah dan ibunya, Raymond memiliki hidup yang normal, masa kanak-kanaknya cukup lancar sampai suatu hari tragis yang mengubah hidupnya dan membuatnya terkenal dengan sebutan Green Man. Suatu hari saat ia keluar bermain dengan teman-temannya, mereka melihat sarang burung terletak di beberapa saluran listrik, dan teman-teman Raymond menyuruh dia untuk mengambil sarang burung itu. Namanya juga kanak-kanak yang suka sembrono, Raymond memanjat ketiang listrik tersebut dan kemudian tanpa sengaja menyentuh salah satu kawat telanjang yang berisi tegangan 20.000 volt listrik, membuatnya jatuh meluncur kebawah dengan luka bakar yang mengerikan di seluruh tubuhnya. Kerusakan itu begitu parah, pada awalnya para dokter bahkan menyangsikan dia bisa bertahan untuk hidup, tapi entah bagaimana Raymond selamat, meskipun wajahnya tidak persis sama seperti yang sebelumnya. Tubuh Raymond telah menjadi kusut dengan banyak jahitan tersimpul, dan wajahnya telah cacat parah, dengan hilangnya hidung dan matanya, dan mulutnya memutar dan bengkak.

Misteri kegelapan hutan Zombie Land yang menakutkan
Raymond Robinson, The Green Man
Penampilan Raymond telah menjadi begitu menyeramkan dan menakuti anak-anak, membuat orang-orang menghindar dan menyeberang dari jalan ketika ia muncul, yang memaksa dia juga untuk melakukan pekerjaan sebagai tukang. Satu-satunya saat ia merasa aman untuk berada di luar adalah pada akhir jam malam ketika tak seorang pun berada diluar rumah. Salah satu tempat favorit dia berjalan adalah di sepanjang State Route 351, dan ia akan menggunakan tongkatnya untuk untuk menemukan jalan, sejak kecelakaan itu Raymond menjadi buta. Raymond berjalan terpincang-pincang sepanjang jalan disepanjang malam, dan ini menjadi dasar bagi legenda Green Man, kisah seram yang menyebar sampai daerah lain di wilayah ini telah membuat mereka memiliki versi sendiri tentang legenda Green Man.

Satu hal yang pasti, dengan penambahan unsur-unsur tertentu yang berlebihan agar terdengar lebih menyeramkan. Misalnya penambahan cerita tentang kulitnya yang bersinar hijau sebenarnya tidak benar-benar bersinar dalam gelap dan itu bahkan tidak benar-benar hijau, meskipun Raymond sering mengenakan pakaian hijau. Cerita-cerita tentang Raymond bisa menyetrum orang dengan tangan adalah penambahan hoax yang terjadi selama bertahun-tahun juga, dan Raymond yang malang pastinya tidak pergi untuk meneror orang, setidaknya tanpa sengaja karena ia memiliki wajah yang buruk. Bahkan, dikatakan bahwa orang-orang yang bisa mendekatinya mengatakan Raymond cukup ramah dan baik. Raymond akan mengobrol atau mengajak meminum bir dengan orang-orang yang berhenti untuk menyapanya. Ia bahkan dikenal untuk bersedia diambil fotonya dengan orang-orang, dan itu menjadi semacam hobi bagi orang untuk keluar di malam hari dan berharap bisa melihat"Green Man." Itu terjadi selama tahun 1960, ketika dia sedang populer, jalan akan menjadi macet dengan mobil penuh orang yang berharap untuk melihat dan berkenalan dengannya. Hal ini terus berlanjut dan legenda berkembang menjadi berlebihan, akhirnya dia meninggal pada 11 Juni 1985, pada usia 74 tahun. Bahkan stelah kematiannya, legenda Green Man tetap berlanjut, dikatakan bahwa dia menghantui Zombie Land sampai hari ini. Kasus Green Man si Manusia Hijau menunjukkan kepada kita bahwa kehidupan nyata dan peristiwa masa lalu yang benar terjadi dapat memiliki dampak yang cukup besar pada kisah masyarakat setempat.

Cerita lainnya yang terjadi pada bulan Oktober tahun 2000, berita dari daerah itu datang dengan kisah seorang gadis belia bernama Shannon Kos, 12 tahun yang dibakar dan tubuhnya dimutilasi, mayatnya ditemukan di bawah jembatan grafiti, di sebuah tempat bernama Robinson Crossing, dimana setengah jasadnya berbaring di sungai kecil yang disebut Coffee Run. Tiga pemuda, William George Monday, 21; David Christopher Garvey, 20; dan Perry Sam Ricciardi II, 20, ditangkap karena pembunuhan itu, dan mereka dituduh melakukan pemerkosaan dan menusuk gadis itu hingga tewas, dan kemudian membakar tubuhnya dalam upaya untuk menghilangkan jejak kejahatan mereka. Shannon diduga memiliki hubungan dengan William sekitar satu bulan lamanya, tapi motif yang tepat dari kejahatan ini masih belum jelas. Apakah ini ada hubungannya dengan kekuatan aneh yang dikatakan berkuasa di Zombie Land atau tidak, ini mungkin sebuah kisah suram yang gelap, baik itu mengandung hal supranatural atau tidak. Bahkan, dalam beberapa tahun terakhir Zombie Land telah menjadi lebih sering dikunjungi dan lebih sering pula mengalami hal-hal yang tidak diinginkan, termasuk kehadiran pengedar narkoba dan penggunanya, penjahat, dan bahkan yang lebih buruk lagi. Patty Wilson mengatakan dari Zombie Land:

Ada yang lebih menakutkan daripada kematian. Ini tempat yang masih sangat sepi, dan orang jahat tertarik ke tempat-tempat sepi. Jangan pergi sendirian, jangan pergi di malam hari, dan jangan lupa berdoa.

Misteri kegelapan hutan Zombie Land yang menakutkan

Well emosi muda, tidak diragukan lagi bahwa memang ada tempat-tempat menyeramkan didunia ini yang dikuasai oleh kegelapan, namun terkadang dari pekatnya gelap dari tempat-tempat tersebut telah menginduksi alam pikiran kita dan menghadirkan cerita-cerita yang masih belum tentu benar kenyataannya, seperti kasus Raymond dengan wajah cacatnya, dimana nasib malang Raymond di eksploitasi untuk menakuti anak-anak dan meneror orang-orang yang memang pada dasarnya memiliki sifat penakut, apakah hal itu bisa dibenarkan? tentu tidak sama sekali. Maka cerita semengerikan apapun itu sebaiknya tidak diterima secara mentah-mentah sebelum kisah atau legenda itu ter-konfirmasi dengan jelas agar tidak menjadi kisah hoax yang menghadirkan tahayyul semata, sekian, terimakasih telah membaca dan Wassalamualaikum.
Trims :)

G+

Seorang yang cukup gila dalam sisi lain kehidupan, yang jelas saya normal dan please jangan banyak protes :p, visit my FACEBOOK

Related Posts

Previous
Next Post »

Saya sangat mengharapkan feedback dari pembaca mengenai postingan yang saya tampilkan. Komentar yang anda tulis harap di ketik dengan bahasa yang sopan, apabila saran dalam bentuk kritikan adalah kritikan yang membangun. Tidak meninggalkan link aktif, spamming (I do hate that), ataupun komentar yang tidak berhubungan dengan postingan.