Lubang Siberia Mungkin Terkait dengan Segitiga Bermuda?

Lubang Siberia Mungkin Terkait dengan Segitiga Bermuda?

Halo emosi muda,.. Assalamualaikum. Lubang-lubang misterius yang sempat menghebohkan dunia dan ilmuwan geologi yang muncul di Siberia pada awal tahun ini mungkin benar-benar merupakan "saudara jauh" dari Segitiga Bermuda, demikian teori yang ada menurut laporan dalam jurnal Science di Siberia. Apakah ini berarti bahwa orang-orang Rusia yang berada didekatnya, pemain ski dan penggembala juga berada dalam bahaya menghilang seperti yang terjadi di wilayah segitiga bermuda? Akankah kapal kecil atau bola hamster raksasa akan mulai bermunculan dari lubang misterius di Siberia? benar-benar teori yang cukup gila ya kan?

Siberia Times melaporkan bahwa para peneliti dari Institute of Gas Petroleum Trofimuk Geologi dan Geofisika baru-baru ini telah menghabiskan waktu selama empat hari untuk memeriksa tiga lubang yang ada, meskipun mereka tidak diizinkan untuk turun ke dalam lubang demi alasan "keselamatan", dan menjadi pertanyaan bagi saya apakah pihak Rusia belum memiliki drone untuk memeriksa lubang itu? Mereka juga menegaskan spekulasi sebelumnya bahwa suhu tanah didalam lubang tersebut lebih tinggi dari suhu normal (mungkin karena pemanasan global) bertemu dengan panas yang dihasilkan oleh garis patahan bawah tanah untuk melepaskan gas hidrat yang terperangkap dalam permafrost, memicu ledakan gas bawah tanah yang membentuk lubang.

Lubang Siberia Mungkin Terkait dengan Segitiga Bermuda?
Sebuah kawah di distrik Taz dekat desa Antipayuta, berdiameter 49 kaki
Lantas bagaimana bisa lubang-lubang itu berkaitan dengan Segitiga Bermuda? Igor Yeltsov, wakil kepala dari Trofimuk Institute menjelaskan:

"Ada sebuah versi teori dimana Segitiga Bermuda merupakan konsekuensi dari reaksi gas hidrat yang mulai aktif terurai dengan es metana dan kemudian berubah menjadi gas, hal itu terjadi dengan cara seperti longsoran, layaknya reaksi nuklir, menghasilkan sejumlah besar gas. Yang membuat suhu laut menjadi tinggi dan panas sehingga kapal akan tenggelam di perairan yang bercampur dengan proporsi besar dari gas. Lead yang sama menuju ke udara dan menjadi jenuh dengan metana, yang membuat suasana menjadi sangat bergolak dan bisa menyebabkan pesawat crash untuk kemudia jatuh."

Yeltsov mencatat bahwa pemerintah Rusia tentunya prihatin pada kawah ini, dan membawa ahli dari kedua akademisi dan pihak bisnis negara yang berkaitan
.
"Hal ini merupakan sebuah kasus yang cukup langka dari perusahaan negara dan badan ilmiah untuk menyatukan sumber daya. Mitra kami memberikan kita helikopter dan peralatan khusus, memungkinkan kita untuk membawa semua penelitian yang diperlukan di area dimana kemungkinan dari tingginya pengapian metana. Kita menarik uang dari proyek lain dan mendapat sisa peralatan bersamaan "

Jika anda juga turut yakin bahwa anomali di Segitiga Bermuda disebabkan oleh gas metana, korelasi ini untuk lubang Siberia tentunya akan masuk akal. Tetapi jika anda tidak percaya, lantas apa lagi yang bisa menyebabkan lubang itu terbentuk? Wallahualam. Wassalamualaikum.

G+

Seorang yang cukup gila dalam sisi lain kehidupan, yang jelas saya normal dan please jangan banyak protes :p, visit my FACEBOOK

Related Posts

Previous
Next Post »

Saya sangat mengharapkan feedback dari pembaca mengenai postingan yang saya tampilkan. Komentar yang anda tulis harap di ketik dengan bahasa yang sopan, apabila saran dalam bentuk kritikan adalah kritikan yang membangun. Tidak meninggalkan link aktif, spamming (I do hate that), ataupun komentar yang tidak berhubungan dengan postingan.