Koleksi Foto Investigasi Ritual Pengorbanan Darah Kaum Penyembah Setan

Koleksi Foto Investigasi Ritual Pengorbanan Darah Kaum Penyembah Setan

WARNING: GRAPHIC CONTENT
Konten berupa gambar yang mungkin bisa sangat menganggu anda, kebijakan anda dalam mengkonsumsi postingan ini sangat diharapkan

Halo emosi muda,.. Assalamualaikum. Seperti yang kita ketahui bersama bahwa kaum penyembah setan saat ini semakin berkembang luas dan sudah berani unjuk gigi, walau di negeri kita mereka masih berada dalam tahap "underground" tetapi existensi keberadaan mereka tidak bisa diabaikan begitu saja. Sedangkan diluar negeri sendiri telah terutama di negeri barat para penyembah setan lebih berani untuk mengakui dirinya adalah satanist dan berkumpul dalam satu komunitas dan merayakan hari-hari besar setan mereka layaknya seperti hari besar umat beragama pada umumnya, seperti yang terjadi pada peryaaan "Black Mass" bulan maret lalu di mexico yang baru sempat saya posting pada kesempatan kali ini. Saya fikir dengan hadirnya postingan kali ini bisa mengajak anda untuk berfikir agar tidak terjerumus kepada hal-hal yang kelak bisa membawa penyesalan.

Berikut dibawah ini adalah kumpulan gambar yang berhasil saya koleksi dari sumber yang langsung menyaksikan bagaimana ritual perayaan agama satanist dilakukan dengan pengorbanan darah.

Koleksi Foto Investigasi Ritual Pengorbanan Darah Kaum Penyembah Setan

'Darah dipompa dari jantung masih berdetak-adalah bentuk energi paling murni': Ritual mengerikan Satanis Black Mass' Mexico dengan pengorbanan hidup yang mengejutkan wisatawan serta membuat jijik. Wisatawan menyaksikan pembantaian hewan hidup termasuk kambing dan ayam yang membuat ngeri dimana kaum satanist mencari 'spiritualitas'. Pengunjung Amerika mengatakan: 'Langkah selanjutnya akan pengorbanan manusia'. Sedangkan yang lainnya mempertanyakan apakah mereka akan melakukannya Kultus menyimpang ini percaya bahwa mengolesi darah hewan kurban dapat menyelamatkan nyawa mereka dan menjual jiwanya kepada Setan.

Para turis mengatakan bahwa mereka shock dan jijik mereka setelah menghadiri ritual menyembah setan di hari 'Black Mass' di Meksiko. Pada ritual tahunan 'Black Mass' di negara bagian Meksiko Veracruz, orang-orang dari seluruh dunia datang untuk mencari perubahan dalam hidup mereka dengan mengambil bagian dalam acara pemujaan setan.

Koleksi Foto Investigasi Ritual Pengorbanan Darah Kaum Penyembah Setan

Mereka menikmati darah hewan kurban, menari sebelum membakar pentagrams dan menghilang ke sebuah gua bawah tanah di mana mereka secara khidmat disumpah didepan patung besar setan dan para pendeta satanistnya. Para peserta menari sebelum pentagrams raksasa dibakar, sebelum mereka berjanji bahwa mereka menjual jiwanya untuk Setan

Koleksi Foto Investigasi Ritual Pengorbanan Darah Kaum Penyembah Setan

Penyiksaan: Seorang saksi mengatakan: 'Mereka tidak hanya mengorbankan hewan-hewan ini, tapi mereka menyiksa mereka terlebih dulu'

Koleksi Foto Investigasi Ritual Pengorbanan Darah Kaum Penyembah Setan

Pengorbanan: Darah ayam segar dan kambing dikumpulkan dalam mangkuk perunggu kemudian dituangkan di atas kepala peserta "Tampaknya seolah-olah rasa sakit dan penderitaan adalah bagian dari ritual ini, dan tidak ada keraguan pada kekuatan gelap dalam pengorbanan darah.

Koleksi Foto Investigasi Ritual Pengorbanan Darah Kaum Penyembah Setan

'Langkah selanjutnya akan ada pengorbanan manusia', Seorang warga negara amerika yang turut menghadiri ritual tersebut mengatakan kepada MailOnline, 'dan saya yakin orang-orang ini telah pernah melakukannya'. "Itu menjijikkan', kata Michelle Gomez yang sempat terkejut selama mengikuti ritual mengerikan tersebut.

"Fakta yang ada bahwa mereka akan melakukan itu untuk hewan tak berdaya adalah memuakkan, dan membuat saya takut mereka akan melakukannya lebih jauh dalam rangka mendekatkan diri kepada setan'.

Koleksi Foto Investigasi Ritual Pengorbanan Darah Kaum Penyembah Setan

Seorang peserta bernama Michelle, yang berasal dari Austin, Texas menghadiri upacara itu dalam upaya untuk meningkatkan kekuatan cenayang dirinya sendiri, yang ia klaim kekuatan itu telah membantunya untuk mencari lebih dari seratus korban penculikan.

Koleksi Foto Investigasi Ritual Pengorbanan Darah Kaum Penyembah Setan

"Ritual itu sempat membuat saya takut untuk diriku sendiri untuk saya berpikir bahwa saya telah menyaksikan ini. Mereka perlu untuk menghentikan ritual ini', katanya dengan mata berkaca-kaca disamping pentagram yang dibakar oleh pemuja setan, aksi itu dilakukan untuk memanggil setan Beelzebub. "Jika mereka bisa membunuh binatang atas nama pemurnian, apa selanjutnya yang bisa mereka lakukan?"


Kepala pendeta satanist Enrique Verdon, memakai trenggiling mati di kepalanya, mengatakan: 'ilmu hitam kami berasal dari budaya asli Amerika Olmeca, dan kami ahli dalam memanggil setan dan kuasa kegelapan' Satanist menuangkan darah segar dari ayam ke dahi pengikut agama setan sebagai bagian dari upacara kegelapan.

Koleksi Foto Investigasi Ritual Pengorbanan Darah Kaum Penyembah Setan

'Orang-orang datang ke upacara pemanggilan setan kami ketika mereka ingin mencapai perubahan dalam hidup mereka, ia mengatakan kepada MailOnline di kantornya yang dihiasi dengan tokoh-tokoh dari kerangka Saint Death, pentagrams dan bulu binatang eksotis.

Kepercayaan: Kepala pendeta satanist Enrique Verdon mengatakan: 'Beberapanya datang untuk meminta kepada Iblis agar memberi mereka kesuksesan di masa depan, yang lainnya datang untuk melihat masa lalu mereka yang sulit.

Koleksi Foto Investigasi Ritual Pengorbanan Darah Kaum Penyembah Setan
'Darah dipompa dari jantung masih berdetak-adalah bentuk energi paling murni'

'Pernikahan kami gagal, dan ini adalah iman yang kami berdua memiliki', kata Alejandro Montes, tak lama sebelum ia dan istrinya dioleskan darah kambing yang dikorbankan atas wajah mereka dalam upaya untuk menyelamatkan hubungan mereka.

Pasangan ini telah melakukan perjalanan ke Catemaco dari Monterrey di Meksiko utara untuk menjual jiwa mereka kepada Setan dengan imbalan pernikahan yang bahagia.

"Kami sudah mencoba segalanya dan ini adalah pilihan terakhir kami', kata Alejandro, yang dimana hubungan perselingkuhan telah menganggu mereka. "Saya bersedia untuk menempatkan jiwaku pada barisan ini untuk membuktikan komitmen saya '.

Sebanyak delapan orang menjalani ritual minggu terakhir. Banyak saksi yang hadir pada upacara tersebut, termasuk sejumlah wisatawan internasional yang datang ke Meksiko secara khusus untuk menyaksikan ritual Black Mass ini.

Randall Sullivan, seorang pengunjung dari Portland, Oregon telah mendengar acara ini melalui keterlibatannya dalam lingkaran spiritualistik, dan telah datang untuk menyaksikan tontonan.

"Aku ingin tahu bagaimana dukun ini bekerja dengan sihir mereka', katanya sebelum upacara. "Mereka adalah satu-satunya orang yang saya dengar yang bisa mencampurkan antara ilmu hitam dan sihir putih, itu seperti pencampuran antara Tuhan dan Iblis '.

Koleksi Foto Investigasi Ritual Pengorbanan Darah Kaum Penyembah Setan
"Ini sesuatu yang sangat mistis', kata Samuel Casella, seorang turis Italia dari Milan. "Saya berharap untuk melihat sesuatu yang luar biasa malam ini '.

"Kami semua individu yang kuat. Beberapanya adalah penyembuh, dan lainnya adalah para perusak', kata Joyri Ra, seorang penyembah setan dari Meksiko selatan yang memakai kalung yang terbuat dari tulang jari manusia.

'Malam ini kita akan membuka portal ke dimensi lain sehingga mereka yang meminta untuk berkomunikasi dengan Setan akan didengar'.

Upacara dimulai oleh sekelompok gadis-gadis remaja, semua mengenakan pakaian dalam berwarna hitam dan membawa persembahan korban disepanjang jalan yang dihiasi lilin menuju altar utama. Sebuah mangkok besar diisi dengan pembakaran arang ke mana dukun menunggu akan melemparkan segenggam herbal busuk.

'Gadis-gadis ini harus perawan, dan baik secara mental dan murni secara fisik', kata Roselia Belli, seorang 'penyihir hitam' yang menggunakan tembakau yang kuat dalam upacara pengusiran arwah sendiri, dimana dia mengambil tarif dari kliennya lebih dari £ 200 per jam.

Koleksi Foto Investigasi Ritual Pengorbanan Darah Kaum Penyembah Setan

Mereka yang datang untuk memohon kepada Iblis, dipanggil maju dan diperintahkan untuk bertekuk lutut di hadapan para pendeta iblis, yang kemudian pendeta satanist itu memeras leher dan membuang kepala ayam sebelum menuangkan 'darah selama pendosa berlutut' kekepala para pemohon.

'Hewan ini harus mati sehingga kita dapat melanjutkan pekerjaan rohani kita.' 'Darah mereka akan ditawarkan kepada kekuatan gelap', katanya, diselimuti oleh asap tebal mengepul keluar dari altar api di mana ayam dipenggal.

Koleksi Foto Investigasi Ritual Pengorbanan Darah Kaum Penyembah Setan

"Kami menyerukan kepada Setan, pangeran bumi, muncul di hadapan kami'. Pengorbanan hewan untuk ritual sebenarnya telah dilarang di negara bagian Veracruz, namun tetap saja masih banyak dilakukan di masyarakat penyembah setan didaerah pedesaan di mana upacara ini berlangsung.

"Hanya ada sedikit hal yang bisa kita lakukan untuk menghentikan mereka', Arturo Bermudez Zaruta, kepala polisi untuk negara bagian Veracruz mengatakan kepada MailOnline dalam sebuah wawancara telepon pada hari berikutnya. "Jika orang-orang ini ingin menampilkan hal kejam dari membunuh hewan, mereka akan melakukannya apakah itu legal atau tidak'.

Koleksi Foto Investigasi Ritual Pengorbanan Darah Kaum Penyembah Setan

'Darah suci ini memberi kita energi dan kekuatan rohani yang kita butuhkan untuk membuat ilmu hitam kami, kata Enrique Verdon, saat ia memotong leher hewan korban persembahan akhir: kambing berteriak yang darahnya dikumpulkan dalam botol perunggu untuk dibagikan.

"Kami mendorong pengunjung untuk mengambil darah ini, dipompa dari jantung yang masih berdetak dan gosokkan ke kulit mereka dalam nama kemurnian'. Setelah ritual pengorbanan selesai, pendeta satanist berdiri di depan sebuah pentagram besar yang dibakar dan berusaha untuk memanggil setan melalui nyanyian mereka. Sebanyak delapan pendeta satanist berkumpul di sekeliling masing-masing individu yang bertobat dan bersumpah untuk menyatakan bahwa jiwa mereka sekarang milik Setan. Pengikut baru dari Black Mass kemudian turun menuju kesebuah gua bawah tanah yang dihiasi dengan salib terbalik, bangkai hewan dan patung besar Setan dengan penis yang sedang ereksi.

Koleksi Foto Investigasi Ritual Pengorbanan Darah Kaum Penyembah Setan

Panitia ritual satanist kemudian berteriak 'Hail Lucifer!' (Hiduplah Dajjal) mengikuti setiap sumpah baru dan bersujud di depan patung, di mana darah yang tersisa dari persembahan korban telah dituangkan. Salah seorang yang mengambil bagian dari acara itu mengatakan: "Saya merasa takut selama seluruh proses berjalan, tapi sekarang setelah hal itu dilakukan saya merasa kuat '

Koleksi Foto Investigasi Ritual Pengorbanan Darah Kaum Penyembah Setan

"Jika anda tidak memenuhi janji anda kepada Setan, maka ia akan mengambil segala sesuatu dari anda', kata Joyri Ra sambil menyeka darah dari patung ke dahi salah seorang peserta bernama Alejandro Montes.

Koleksi Foto Investigasi Ritual Pengorbanan Darah Kaum Penyembah Setan

'Anda sedang mengambil kutukan kegelapan serius'. Ritual Black Mass sendiri telah didedikasikan oleh kultus penyembah setan dimulai pada tahun 1970. Diadakan pada hari Jumat pertama bulan Maret, sekarang telah berkembang dan popular selama 45 tahun berikutnya.

Koleksi Foto Investigasi Ritual Pengorbanan Darah Kaum Penyembah Setan

Well emosi muda,. Setelah membaca dan melihat rangkaian foto-foto diatas saya harap anda mengerti untuk tidak berurusan kepada para penyembah setan, sebagai ummat beragama kita masih memiliki Tuhan yang maha penyayang yang selalu mendengar doa-doa hambaNya, tak ada gunanya menjual jiwa anda kepada setan karena hanya membawa kesengsaraan panjang yang tiada akhir diakhirat kelak.

حَسْبُنَا اللهُ وَنِعْمَ الْوَكِيْلُ

“Cukup bagiku Allah, dan Dialah sebaik-baik Pelindung.”


يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا لاَ تَتَّبِعُوا خُطُوَاتِ الشَّيْطَانِ وَمَن يَتَّبِعْ خُطُوَاتِ الشَّيْطانِ فَإِنَّهُ يَأْمُرُ بِالْفَحْشَاء وَالْمُنكَرِ وَلَوْلاَ فَضْلُ اللَّهِ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَتُهُ مَا زَكَا مِنكُم مِّنْ أَحَدٍ أَبَدًا وَلَكِنَّ اللَّهَ يُزَكِّي مَن يَشَاء وَاللَّهُ سَمِيعٌ عَلِيمٌ

"Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu mengikuti langkah-langkah Setan. Barangsiapa yang mengikuti langkah-langkah Setan, maka sesungguh-nya Setan itu menyuruh mengerjakan perbuatan yang keji dan yang mungkar. Sekiranya tidak karena karunia Allah dan rahmat-Nya kepada kamu sekalian, niscaya tidak seorang pun dari kamu bersih (dari perbuatan-perbuatan keji dan mungkar itu) selama-lamanya, tetapi Allah membersihkan siapa yang dikehendaki-Nya. Dan Allah Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui." Al-Qur’an Surah an-Nur [24] : 21


 أَلَمْ أَعْهَدْ إِلَيْكُمْ يَا بَنِي آدَمَ أَن لاَّ تَعْبُدُوا الشَّيْطَانَ إِنَّهُ لَكُمْ عَدُوٌّ مُّبِينٌ

 Bukankah Aku telah memerintahkan kepada kalian, wahai Bani Adam supaya kamu tidak menyembah Setan? Sesungguhnya Setan itu adalah musuh yang nyata bagi kalian. QS Yasin [36]: 60,


 وَلاَ يَصُدَّنَّكُمُ الشَّيْطَانُ إِنَّهُ لَكُمْ عَدُوٌّ مُّبِينٌ

 Dan janganlah kalian sekali-kali dipalingkan oleh ' Setan, sesungguhnya Setan itu musuh yang nyata bagi kalian. QS az-Zukhruf (43): 62,

Sesulit apapun itu yang anda hadapi, jangan pernah memalingkan wajah anda kepada setan, mungkin setan bisa memberi kesenangan sesaat kepada anda didunia ini, tapi percayalah setelah kehidupan sesaat ini akan ada kehidupan yang abadi, janganlah karena yang sesaat lantas mengorbankan yang abadi. Bersabarlah dan kuatkan iman agar tidak terjerumus kedalam kegelapan kuasa setan yang menyesatkan. Semoga artikel ini bisa menambah pengetahuan anda dan menambah keimanan anda, terimakasih, sekian dan Wassalamualaikum. (All Image By; Vincent. L Long)

Baca Juga: Ritual Pengorbanan Manusia Di Fasilitas CERN
Trims :)

G+

Seorang yang cukup gila dalam sisi lain kehidupan, yang jelas saya normal dan please jangan banyak protes :p, visit my FACEBOOK

Related Posts

Previous
Next Post »

4 comments

comments
13 September 2015 02.10 delete

Panas Bacanya Sumpah.. -_- Asli Bakayaro itu..

Reply
avatar
13 September 2015 02.17 delete

Menurut ane itu kumpulan orang putus asa wak

Reply
avatar
15 April 2016 22.43 delete

boleh copas bang? mau pasang di blog ane hihi

Reply
avatar
3 Juli 2016 16.13 delete

Lanjutkan ! Begitulah para pengikut dan hamba LUCHIFAR. dan mereka berupaya agar umat manusia masuk dn terperengkap kedalamnya,pemutar balikan agama -agam baik itu dari Nasrani terlebih lagi degan Islam dalam konsep THE GOYYIM AND THE ONE EYE ILUMINATE.

Reply
avatar

Saya sangat mengharapkan feedback dari pembaca mengenai postingan yang saya tampilkan. Komentar yang anda tulis harap di ketik dengan bahasa yang sopan, apabila saran dalam bentuk kritikan adalah kritikan yang membangun. Tidak meninggalkan link aktif, spamming (I do hate that), ataupun komentar yang tidak berhubungan dengan postingan.