Heboh..! Video Tertangkapnya Manusia Ikan Duyung

Geger..! Video Tertangkapnya Manusia Ikan Duyung

Halo emosi muda,.. Assalamualaikum. Anda percaya dengan adanya makhluk kontroversi yang disebut ikan duyung? Terlihat seperti ikan tetapi setengah tubuhnya bagian atas memiliki bentuk yang sama seperti manusia, itukah manusia ikan duyung? Nah baru-baru ini sebuah video dari Polandia telah membuat geger dimana didalam video tersebut menunjukkan tim hazmat sedang membawa makhluk sepeti manusia berekor ikan dan apa yang tampaknya seperti ikan duyung jantan. Apakah raja lautan dari pulau manusia ikan telah mengirim putranya untuk membalas penodaan laut yang dilakukan oleh manusia?

OK, video tersebut memang agak kabur dan tentunya kita hanya mendapat sangat sedikit informasi yang valid. Namun perlu kita ketahui adalah bahwa video itu diunggah pada tanggal 28 September dan dikatakan bahwa seorang duyung telah dibawa dari danau di Polandia. Sepertinya tim hazmat membawa tubuh makhluk itu keatas bukit dan membawanya ke paramedis. Di situlah video berakhir.

VIDEO PENAMPAKAN IKAN DUYUNG


Seperti yang diketahui juga, pastinya sikap skeptis sedang merong-rong orang-orang yang mempercayai makhluk mitos yang satu ini. Mungkinkah itu hanya sebuah adegan film? Sebuah rekayasa? Mengapa tidak ada paramedis yang mengenakan pakaian pelindung seperti layaknya pakaian ala Biohazard? Di sisi lain, jika itu adalah fakta dan nyata, lantas kapan dan di mana video itu diambil? Adakah ikan duyung jantan itu masih hidup? Di mana ia telah diambil? Well kita hanya bisa menduga-duga.

Triton adalah dewa mitologi Yunani, putra Poseidon dan Amphitrite, utusan laut dan ikan duyung jantan paling terkenal dunia. Dia tinggal di bawah air, baik di lepas pantai Yunani, di lepas pantai Libya (menurut legenda Argonauts) atau di Danau tritonis, danau mitos yang berada di masa kini di Tunisia atau Libya. Well sebagai seorang muslim, saya tidak percaya tahayyul dewa ini dan itu, tapi bisa saja sosok makhluk mitos tersebut memang ada dan untuk kemudian di dewakan oleh manusia yang mengaguminya.

Triton
Jika itu bukan Triton, masih bisa jadi itu memang seorang duyung? Mungkin duyung itu telah terjerat kail atau pancing, bisa jadi ya kan? Well emosi muda, seorang putri duyung selalu cantik dan topless, yang mungkin mengapa kaum laki-laki pelaut lebih pantas merasa untuk cemas demi mengklaim bahwa mereka telah melihat seorang duyung. Ya atau bisa jadi hanya sebuah fenomena karena terlalu lama di lautan sementara hasrat kelaki-lakian telah lama tertahan hehehe.. Oops kita tidak sedang membahasa hal menyenangkan tersebut.

Di luar mitologi yang ada, juga sangat sedikit laporan tentang penampakan duyung selain kisah tentang pertemuan terkenal di lepas pantai utara Spanyol pada tanggal 9 Mei 1868. Koran dari laporan saat itu mengatakan bahwa sebuah kapal nelayan tanpa sengaja mengangkut seorang duyung hidup dan para kru mengarak makhluk itu dikota dan diletakkan pada tiang. Duyung tersebut akhirnya meninggal tiga hari kemudian akibat kebiadaban dan ketololan manusia. Deskripsi yang ada dan gambar yang muncul sangat cocok dari apa yang terdengar seperti sosok seorang duyung.

Adakah makhluk dalam video tersebut seorang duyung? Jika tidak, apakah video itu hanya untuk sebuah kedustaan belaka? Jika ya, mari kita berharap dia tidak mengalami nasib yang sama seperti ikan duyung jantan Spanyol yang diceritakan diatas, saya juga berharap jika benar itu seorang duyung maka sudah seharusnya manusia menunjukkan moralnya dan memperlakukan makhluk mitologi itu dengan bermartabat dan terhormat. Sekian, Wassalamualaikum.

Trims :)

G+

Seorang yang cukup gila dalam sisi lain kehidupan, yang jelas saya normal dan please jangan banyak protes :p, visit my FACEBOOK

Related Posts

Previous
Next Post »

Saya sangat mengharapkan feedback dari pembaca mengenai postingan yang saya tampilkan. Komentar yang anda tulis harap di ketik dengan bahasa yang sopan, apabila saran dalam bentuk kritikan adalah kritikan yang membangun. Tidak meninggalkan link aktif, spamming (I do hate that), ataupun komentar yang tidak berhubungan dengan postingan.