Fenomena Lingkaran Aneh di Gurun Namibia

Fenomena Lingkaran Aneh di Gurun Namibia

Halo emosi muda,.. Assalamualaikum. Baru-baru ini seorang fotografer bernama Thomas Dressler, 58 tahun, menangkap gambar yang tak bisa dijelaskan di Gurun Namib yang tepatnya berada di Negara Namibia, fenomena aneh ini disebut dengan istilah "Fairy Circles" atau Lingkaran Peri. Foto yang diambil dari udara itu telah mengabadikan salah satu teka-teki terbesar alam yang telah membingungkan umat manusia selama beberapa dekade terakhir, karena hingga saat ini belum ada jawaban yang pasti tentang mengapa hal itu bisa terjadi.

Fenomena Lingkaran Aneh di Gurun Namibia

Nah terkait dengan hal tersebut, ada beberapa teori tentang bagaimana 'Lingkaran Peri' itu terjadi. Dimana lingkaran seperti cincin aneh yang berada di tanah tandus yang mencakup lebih dari 1.000 mil dari Gurun Namib di Afrika Selatan mengundang banyak pendapat. Yang mengherankannya, setiap lingkaran itu memiliki lebar yang berukuran antara dua hingga 20 meter dalam diameternya.

Nah emosi muda,. para ilmuwan sendiri belum menemukan penjelasan yang tepat untuk menjawab tentang bagaimana Lingkaran Peri ini terjadi. Ada banyak teori tentang Lingkaran Peri yang muncul di sana telah beredar selama bertahun-tahun, beberapanya teori mengatakan bahwa rayap atau tanah yang mengandung radioaktif yang bertanggungjawab atas kemunculannya, sementara teori yang lain percaya bahwa sesuatu yang lebih aneh yang melakukannya, seperti meteorit atau UFO.

Fenomena Lingkaran Aneh di Gurun Namibia

Dressler yang merasa takjub dengan fenomena tersebut mengatakan: "Saya secara teratur melakukan perjalanan ke lokasi ini karena Gurun Namib, termasuk pra-Namib, bagi saya, memiliki pemandangan paling menakjubkan di bumi.

"Saya melihat fenomena ini secara kebetulan selama di kunjungan pertama saya. "Dan rasanya sangat menarik untuk terbang di atas daerah itu untuk pertama kalinya." Dia menambahkan: "Para ilmuwan masih belum menemukan penjelasan yang pasti untuk fenomena Lingkaran Peri ini.

Fenomena Lingkaran Aneh di Gurun Namibia

"Rayap tampaknya menjadi teori yang paling populer. Tapi orang-orang juga berbicara tentang jamur, Dewa, roh dan bahkan naga. "Sulit untuk menemukan pendapat tentang sesuatu yang masih menjadi misteri. Bahkan bagi mereka yang mempelajari dan meneliti lingkaran ini secara ekstensif selama bertahun-tahun". All image by; Thomas Dressler Copyright

G+

Seorang yang cukup gila dalam sisi lain kehidupan, yang jelas saya normal dan please jangan banyak protes :p, visit my FACEBOOK

Related Posts

Previous
Next Post »

Saya sangat mengharapkan feedback dari pembaca mengenai postingan yang saya tampilkan. Komentar yang anda tulis harap di ketik dengan bahasa yang sopan, apabila saran dalam bentuk kritikan adalah kritikan yang membangun. Tidak meninggalkan link aktif, spamming (I do hate that), ataupun komentar yang tidak berhubungan dengan postingan.