Darimana Asal Suara Terompet Misterius Di Langit Jakarta?

Darimana Asal Suara Terompet Misterius Di Langit Jakarta?
Halo emosi muda,.. Assalamualaikum. Suara keras misterius yang baru-baru ini terjadi di jakarta membuat saksi mengatakan bahwa suara tersebut seperti suara lengkingan terompet, terdengar dan direkam oleh banyak orang minggu ini di Jakarta. Ini adalah suara yang sama yang telah pernah didengar di seluruh dunia selama beberapa dekade dan belum bisa dipastikan penjelasan yang masuk akal tentang hal ini.

Warga Jakarta melaporkan telah mendengar gemuruh seperti suara terompet yang tampaknya datang dari langit pada pukul 6:00-07:00 WIB pada 11 September lalu, banyak rekaman yang telah diposting, komentarpun membanjiri media sosial serta suara itu juga dilaporkan di media televisi dan radio. Saksi sepakat bahwa suara tersebut bergelombang pada intensitasnya dan kenyaringannya sampai akhirnya berhenti. Tidak ada penjelasan resmi yang telah diberikan untuk suara misterius di langit jakarta.

SUARA MISTERIUS DILANGIT JAKARTA


Dan dari seluruh dunia, suara serupa telah didengar selama bertahun-tahun di AS, Kanada, Australia, Jerman, Ukraina, Belarus, Kolombia dan tempat-tempat lain. Insiden di Belarus terjadi pada tahun 2008 tampaknya menjadi yang pertama kali yang sebenarnya telah direkam. Seorang wanita di British Columbia mengaku telah mendengar beberapa kali pada tahun 2013 dan 2015.

Kepanikan yang disebabkan oleh terdengarnya suara terompet keras ini telah mengirimkan banyak orang untuk mencari penjelasan dalil agama seperti peringatan dini dari tanda-tanda kiamat. Sementara sebagiannya masih beralih ke kemungkinan penyebabnya secara ilmiah. Lempeng tektonik bergeser secara bersamaan dapat membuat suara yang keras. Kondisi atmosfer dapat menyebabkan suara bervariasi pada halilintar. Gelombang pasang dapat menyebabkan gelombang kejut dan suara. Lalu ada suara keras lainnya yang biasa terdengar dari kereta api, pesawat, pabrik dan ledakan. Tapi tak satu pun dari hal itu bisa meyakinkan mereka yang telah mendengarnya.

SUARA MISTERIUS DILANGIT KANADA


Pihak NASA juga berbicara tentang sinyal radio alam dan suara yang dibuat oleh bumi dimana manusia bisa mendengarnya jika kita memiliki receiver khusus yang ditanamkan dalam otak kita. Dan bisa jadi HAARP juga akan disalahkan karena suara yang ada mungkin tampaknya berhubungan dengan cuaca.

Mungkinkah ini The Hum versi Jakarta? sepertinya tidak mungkin, karena suara itu bisa terekam oleh peralatan elektronik dan berada pada frekuensi yang bisa didengar oleh banyak orang, bukan frekuensi rendah seperti The Hum yang hanya didengar oleh beberapa saja. Mungkin karena kehabisan penjelasan makanya ada beberapa pendapat mengaitkan suara itu pada alien - UFO - yang sempat terbang rendah dan terlihat di Jakarta pada bulan Juli lalu. Jadi kira-kira apa ya yang orang-orang Jakarta dengar pada 11 September tahun 2015 ini? Siapa tahu..? Tapi ya saya pribadi berharap seridaknya suara ini bisa membuka fikiran anda tentang betapa luasnya kekuasaan Tuhan dimana banyak hal belum atau tidak mampu digapai oleh kecanggihan teknologi manusia. Disisi lain semoga saja suara terompet misterius itu bisa mengabarkan bahwa suara sangkakala jauh lebih besar yang kelak menghapus semua kehidupan dijagad raya ini hingga yang tertinggal hanya sunyi dan sepi, semoga anda berfikir. Terimakasih, sampai disini dulu dan Wassalamualaikum.

G+

Seorang yang cukup gila dalam sisi lain kehidupan, yang jelas saya normal dan please jangan banyak protes :p, visit my FACEBOOK

Related Posts

Previous
Next Post »

Saya sangat mengharapkan feedback dari pembaca mengenai postingan yang saya tampilkan. Komentar yang anda tulis harap di ketik dengan bahasa yang sopan, apabila saran dalam bentuk kritikan adalah kritikan yang membangun. Tidak meninggalkan link aktif, spamming (I do hate that), ataupun komentar yang tidak berhubungan dengan postingan.