Cara Membuat Kartu Kredit Gratis 0 Rupiah

Halo emosi muda,. Assalamualaikum. Hmm anda tentunya tidak merasa asing lagi dengan istilah kartu kredit, ya sebuah kartu pembayaran uang elektronik yang bisa digunakan untuk pembayaran non cash yang biasanya dikeluarkan oleh pihak bank atau perusahaan keuangan lainnya, nah pada postingan kali ini saya akan membagikan cara membuat kartu kredit secara gratis untuk anda para pembaca budiman blog saya ini, siapa tahu kartu tersebut bisa bermanfaat bagi anda.

Nah emosi muda, dua hari yang lalu tepatnya dipagi hari saya kedatangan pak pos yang mengantarkan kepada saya sebuah paket berisi surat. Dan setelah saya periksa ternyata isinya adalah sebuah kartu kredit dan selembar kertas berisi keterangan panjang dari perusahaan penyedia kartu kredit tersebut. Well sebelumnya saya tidak mengira kalau kartu kredit yang saya daftarkan secara online tempo hari lalu akan beneran tiba ditempat, tapi buktinya ni kartu kredit sudah ada ditangan dan bisa digunakan untuk berbelanja diseluruh dunia termasuk berbelanja online. 

Modal membuat kartu kredit ini cuma 0 Rupiah, iya beneran cuma 0 Rupiah alias gratis, anda tidak akan dikenakan biaya sama sekali, anda hanya butuh untuk mendaftar dan mengisi biodata yang lengkap dan kemudian kartu kredit akan dikirimkan ke alamat anda dan siap untuk digunakan, anda tertarik? jika anda tertarik silahkan mendaftar disini:


Berikut adalah tutorial cara lengkap mendaftar dan membuat kartu kredit;

1. Klik link diatas, anda akan melihat tampilan seperti berikut ini:


Maka langsung saja anda klik di tulisan "Sign Up and Earn $25*", Nah setelah anda klik di tombol tersebut anda akan dibawa pada satu tampilan laman seperti berikut;


Pada gambar diatas, anda centang opsi kedua "Prepaid Master Card", dan Klik Sign Up

2. Mengisi biodata, Nama lengkap, Alamat email anda dan tanggal lahir, anda harus berusia minimal 18 tahun untuk bisa membuat kartu kredit, setelah mengisi semua form pendaftaran, kemudian klik "Next". Lihat gambar dibawah ini:



3. Kemudian anda akan melihat tampilan, seperti gambar dibawah ini, disini anda diwajibkan untuk mengisi detil kontak antara lain, negara, alamat lengkap, kota, kode pos beserta no hape yang bisa dihubungi.


4. Di bagian ini, anda diminta untuk membuat password akun anda, dan memilih pertanyaan keamanan dimana anda mengisi jawaban yang anda ketahui, sebagai contohnya dibawah ini, saya memilih pertanyaan keamanan "What was the last name of your boss", dan saya mengisi jawaban "Ahmad Raj". Note: Buatlah password yang kuat dan serumit mungkin, dan pastikan pertanyaan keamanan yang anda pilih tidak mudah diketahui oleh orang lain. Lihat contoh dibawah:


5. Pada bagian ini anda akan diminta untuk, memilih jenis kartu identitas anda, ada 3 pilihan yakni: Passpor, SIM dan KTP, disini saya memilih KTP sebagai pilihan "National ID"

Setelah memilih opsi National ID maka anda diwajibkan mengisi kartu KTP anda seperti yang terlihat pada contoh gambar dibawah, dan pilih COuntry of Issue "Indonesia".


Selanjutnya anda diharuskan mencentang, ketiga opsi seperti gambar diatas, dan jika anda memiliki alamat lain untuk pengiriman kartu kredit anda selain alamat KTP, maka anda perlu mengisi form alamat di opsi "Enter alternate shipping address", namun jika anda ingin pos pengiriman kartu kredit pesanan anda sesaui alamat KTP, maka anda tidak harus mengisi form alamat alternatif tersebut. Lihat gambar diatas, setelah dirasa semuanya telah anda penuhi makan klik tombol "ORDER".

6. Ditahap ini anda telah menyelesaikan proses pendaftaran. Untuk selanjutnya silahkan cek email anda.


7. Di email anda akan melihat sebuah pesan masuk dari payoneer tentang proses pendaftaran kartu kredit anda, klik dihalaman tersebut.


8. Di email tersebut anda akan melihat tampilan seperti dibawah ini, dan klik di tombol "Login into Account"


9. Anda akan dibawa ke laman login, dan silahkan isi alamat username berupa alamat email anda dan password yang tadi anda buat.


10. Disini anda diwajibkan untuk membuat dua pertanyaan keamanan lagi, pilih pertanyaan keamanan yang menurut anda jawabannya mudah anda ingat, kemudian klik "Submit".


11. Selamat anda telah berhasil membuat kartu kredit anda.


12. Untuk selanjutnya anda hanya menunggu pak pos mengantarkan kartu kredit pesanan anda ke alamat anda. Setelah kartu kredit anda terima, maka anda diwajibkan untuk login ke akun payoneer anda untuk memverifikasi kartu anda, setelah itu maka kartu kredit anda siap digunakan untuk berbelanja online di web shop mana saja yang anda suka.

Bagaimana? menarik bukan, jika anda tertarik anda cukup klik link dibawah ini:


Semoga bermanfaat, sekian, terimakasih telah membaca dan wassalamualaikum.
Trims :)

G+

Seorang yang cukup gila dalam sisi lain kehidupan, yang jelas saya normal dan please jangan banyak protes :p, visit my FACEBOOK

Related Posts

Previous
Next Post »

Saya sangat mengharapkan feedback dari pembaca mengenai postingan yang saya tampilkan. Komentar yang anda tulis harap di ketik dengan bahasa yang sopan, apabila saran dalam bentuk kritikan adalah kritikan yang membangun. Tidak meninggalkan link aktif, spamming (I do hate that), ataupun komentar yang tidak berhubungan dengan postingan.