Alien mulai gila, pesawat UFO mereka mengejar-ngejar kawanan sapi

Alien mulai gila, pesawat UFO mereka mengejar-ngejar kawanan sapi

Halo emosi muda,.. Assalamualaikum. Anda percaya adanya alien? sosok makhluk luar angkasa yang sering mengunjungi planet bumi dengan segala kecanggihan teknologi dan misterinya, nah baru-baru ini mungkin karena alien terlalu sering mengunjungi bumi dan menemukan banyak orang gila, akhirnya para alien pun mulai gila, buktinya? buktinya sebuah pesawat UFO milik alien mengejar-ngejar sapi, apa maksudnya ya? Nah jika anda memiliki peternakan sapi, maka sapi-sapi milik anda mungkin tahu tentang rencana penculikan dan mutilasi yang dilakukan oleh alien? Seperti terlihat dalam sebuah video baru-baru ini dari Chile yang menunjukkan pesawat UFO yang sedang memeriksa sebuah peternakan dan tiba-tiba kawanan sapi bergegas berlari menuju gudang dan bersembunyi. Apakah bisa hewan-hewan itu merasakan kehadiran UFO seperti mereka merasakan gempa bumi yang akan terjadi?

Video ini dilaporkan direkam dari sebuah kamera pengintai di sebuah bangunan di Limache, Provinsi Marga Marga, Valparaíso Region di pusat negara Chile. Diambil pada tanggal 4 Agustus di sore hari. Kamera ini memiliki kemampuan untuk melacak benda-benda yang tidak biasa atau objek yang berada di bawah kendali manusia. Seseorang kemudian menambahkan keterangan untuk video itu yang menerangkan tentang kawanan sapi yang berjalan dan burung-burung disekitar pesawat UFO berada. Pada 13 menit, barulah terlihat aksi pesawat UFO yang cukup panjang.

Chili terkenal dengan seringnya penampakan UFO, terutama di sekitar gunung berapi aktif seperti pernah terlihat armada pesawat UFO terlihat di sebuah gunung api yang meletus Calbuco Volcano pada bulan April 2015. UFO juga telah sering terlihat disekitar tambang tembaga Chile, mungkin mereka sedang mencari bahan bakar atau logam untuk perbaikan pesawat mereka, ya bisa dikatakan semacam pemulung canggih gitulah hihiihih.

Alien mulai gila, pesawat UFO mereka mengejar-ngejar kawanan sapi

Pesawat UFO kali ini di Limache tampaknya tidak sedang mencari gunung berapi atau mengintip ke dalam pertambangan. Sebaliknya, sepertinya mereka sedang memeriksa pertanian atau peternakan, mereka berhenti dan melayang seakan mengamati atau mencari sesuatu. Apa mungkin mereka sedang mencari materi genetik? Salah satu teori tentang sapi dan mutilasi ternak lainnya adalah bahwa hanya alien yang bisa melakukan operasi pembedahan secara cepat dan canggih di tengah lapangan, seringkali juga dilakukan didalam gelap, dan hanya meninggalkan sedikit darah atau bahkan tidak bercak darah sedikitpun ditanah dan kadang-kadang juga tidak juga ditubuh hewan yang dioperasi. Masalahnya kita tidak tahu untuk apa mereka melakukan hal itu?


Kawanan sapi dalam video itu tampaknya telah melihat UFO dan mereka segera berlari menuju gudang. Apakah mereka berlari karena ketakutan atau karena kebisingan atau malah mereka merasakan bahaya dari kehadiran pesawat UFO? Apakah ada hewan lainnya yang hilang atau bertingkah aneh karena itu? Sepertinya akan sangat membantu jika dilakukan pemeriksaan dari tanah pertanian akan radiasi atau medan elektromagnetik sejak pesawat UFO itu terbang sangat rendah. Karena kebiasaan yang ada kehadiran mereka selalu meninggalkan jejak radiasi yang sering memicu banyak kontroversi akan efek yang ditimbulkan.

Alien mulai gila, pesawat UFO mereka mengejar-ngejar kawanan sapi
Kami ketakutan dan berlari bersembunyi kedalam gudang, kata ketua pimpinan sapi setempat
Well emosi muda,. UFO dan alien saat ini masih meninggalkan misteri yang disertai jutaan pertanyaan yang belum terjawab oleh teknologi yang manusia miliki, ada banyak teori tentang siapa dan apa mau mereka sebenarnya. Sementara teori tentang UFO yang ada masih belum bisa dikonfirmasi kebenarannya, so ya sudahlah. Biarkan mereka terbang sesuka hatinya, saya hanya khawatir jika mereka kelamaan di bumi maka mereka juga akan mengidap penyakit manusia bumi yang sedang menghancurkan planetnya sendiri. Wallahualam, sekian, terimakasih telah membaca dan Wassalamualaikum.
Trims :)

G+

Seorang yang cukup gila dalam sisi lain kehidupan, yang jelas saya normal dan please jangan banyak protes :p, visit my FACEBOOK

Related Posts

Previous
Next Post »

Saya sangat mengharapkan feedback dari pembaca mengenai postingan yang saya tampilkan. Komentar yang anda tulis harap di ketik dengan bahasa yang sopan, apabila saran dalam bentuk kritikan adalah kritikan yang membangun. Tidak meninggalkan link aktif, spamming (I do hate that), ataupun komentar yang tidak berhubungan dengan postingan.