Akhir Zaman, Anehnya beruang berkepala biru, Lumba-lumba pink hingga babi hutan berwarna neon

Akhir Zaman, Anehnya beruang berkepala biru, Lumba-lumba pink hingga babi hutan berwarna neon

Halo emosi muda,.. Assalamualaikum. Semakin hari dunia semakin aneh, ada-ada saja hal misteri yang terjadi setiap harinya, seperti misalnya tentang sesuatu ada di dalam air yang mungkin menjelaskan mengapa lumba-lumba bisa berwarna pink, terus bagaimana dengan beruang berkepala biru atau babi hutan yang bagian jeroannya berwarna neon merona? Semuanya ini adalah binatang aneh berwarna yang menjadi berita viral minggu ini. Apa yang sebenarnya terjadi di bumi kita?

Lumba-lumba Pink
Ikan lumba-lumba pink telah terlihat secara sporadis selama bertahun-tahun di Louisiana. Ikan ini ditemukan pada tahun 2007 sedang berenang di Danau Calcasieu, disebuah danau payau didekat Teluk Meksiko di selatan kota Lake Charles. Kebanyakan ahli kelautan percaya lumba-lumba ini adalah jenis lumba-lumba albino langka (hanya satu jenis dari 14 jenis lainnya diseluruh dunia) yang terjadi berubah warna menjadi pink cerah dan bukannya berwarna putih, tapi beberapa pendapat berpikir bahwa ikan ini memiliki kelainan genetik yang menyebabkan warna perut ikan ini yang umumnya berwarna merah muda akhirnya menyebar keseluruh tubuh dan ke spesies lumba-lumba lainnya. Kabar berita ini didapat dari seorang kapten perahu sewaan lokal yang melihat lumba-lumba pink ini kawin dan mungkin akan segera hamil, sehingga otomatis melahirkan anak-anak lumba-lumba yang juga berwarna pink.

Akhir Zaman, Anehnya beruang berkepala biru, Lumba-lumba pink hingga babi hutan berwarna neon
Beruang berkepala biru dari British Columbia (Foto by Aaron Smith)
Beruang Berkepala Biru
Sementara belum selesai keanehan yang ditimbulkan oleh lumba-lumba pink, kali ini malah orang yang tinggal di dekat Danau Silvermere di British Columbia melihat beruang hitam berkepala biru yang sempat ditangkap camera oleh seorang fotografer. Petugas Layanan Konservasi setempat melihat video tersebut dan mengatakan bahwa ia percaya beruang itu kepalanya telah terkena cat yang mungkin sengaja disemprotkan oleh seseorang, pewarna biru itu seperti jenis yang biasa digunakan untuk menandai dan menangkap perampok bank (hmm kayaknya mereka harus melakukan pemeriksaan jika ada bank lokal yang telah dirampok oleh seekor beruang yang memakai topeng manusia :v), teori kemungkinan lainnya mengatakan bahwa beruang tersebut telah ditembak dengan bola cat. Tetapi dugaan apapun itu tampaknya beruang ini terlihat sehat dan mungkin warna birunya akan memudar setelah bulu baru tumbuh.

Akhir Zaman, Anehnya beruang berkepala biru, Lumba-lumba pink hingga babi hutan berwarna neon

Babi Hutan Berwarna Biru Neon
Nah emosi muda, beruang berkepala biru mungkin masih bisa ditemukan jawaban dengan berbagai teori yang sangat mungkin, tapi Babi dengan lemak tubuh berwarna neon sepertinya tidak akan memiliki penjelasan yang mudah seperti itu. Dimana seorang peternak di Morgan Hill, California telah membunuh seekor babi hutan dan ketika ia memotong dan menguliti babi hutan tersebut, ia malah menemukan bahwa lemak daging hewan najis itu berwarna biru neon dan berpendar menakutkan. Anehnya, hanya bagian lemak babi itu saja yang berwarna biru neon, tetapi daging, darah, kulit dan semuanya bagian dalam babi hutan itu terlihat biasa saja.

Akhir Zaman, Anehnya beruang berkepala biru, Lumba-lumba pink hingga babi hutan berwarna neon

Mungkin babi hutan itu mengalami keracunan tembaga, tetapi anehnya juga, tidak ada tambang tembaga dilokasi terdekat, dan tidak ada babi lainnya yang pernah ditemukan di sana dengan jeroan berwarna biru neon. Sampel lemak babi tersebut kemudian dikirim ke UC Davis untuk menentukan apakah itu adalah hasil dari infeksi bakteri atau sesuatu yang lain.

Setelah membaca tulisan diatas, apa yang anda pikirkan? Apakah alam sedang berusaha untuk mengingatkan kita bahwa ada suatu hal besar yang sedang terjadi, masihkah kita tidak peduli? Gunakan pikiran anda untuk menjawab semua ini, sekian, terimakasih dan Wassalamualaikum.

G+

Seorang yang cukup gila dalam sisi lain kehidupan, yang jelas saya normal dan please jangan banyak protes :p, visit my FACEBOOK

Related Posts

Previous
Next Post »

Saya sangat mengharapkan feedback dari pembaca mengenai postingan yang saya tampilkan. Komentar yang anda tulis harap di ketik dengan bahasa yang sopan, apabila saran dalam bentuk kritikan adalah kritikan yang membangun. Tidak meninggalkan link aktif, spamming (I do hate that), ataupun komentar yang tidak berhubungan dengan postingan.