Wanita tua ini memiliki tanduk sepanjang 13 Cm

Wanita tua ini memiliki tanduk sepanjang 13 Cm
Halo emosi muda,.. Assalamualaikum. Zaman semakin tua dan ada saja hal-hal aneh yang terjadi belakangan ini, termasuk yang paling aneh saat ini adalah tentang seorang wanita tua yang memiliki tanduk tunggal dikepalanya. "Wanita Unicorn" itulah julukannya, sebutan yang diadaptasi dari sebuah hewan imajiner, tentang sosok kuda bertanduk tunggal. Keluarga nenek berusia 87 tahun ini mengatakan pertumbuhan aneh itu di kepalanya telah berkembang menjadi sebuah bagian keras sepanjang 13 cm dan menyerupai tanduk.

Apa yang dialami seorang wanita tua ini telah membuat para dokter tertegun melihat sesuatu yang tumbuh menyerupai tanduk unicorn di kepalanya. Di desa tempatnya tinggal kini ia telah dikenal penduduk setempat sebagai 'wanita unicorn' karena pertumbuhan abnormal yang muncul tepat di atas kepalanya. Bagian tunggal yang besarnya mencapai panjang 13 cm itu sempat membuat para profesional medis bingung dengan penampakannya.

Wanita tua tersebut bernama Liang Xiuzhen, berusia 87 tahun merupakan penduduk desa Guiyan di Ziyang City, di selatan-barat Cina di provinsi Sichuan. Menurut Wang Chaojun, anak Xiuzhen, ibunya memiliki sesuatu yang awalnya menyerupai "flek hitam" yang tumbuh di kepalanya sekitar tujuh atau delapan tahun lalu.

Chaojun mengatakan: "Ibu saya mengeluh tentang pertumbuhan aneh di kepalanya yang dirasa gatal sepanjang waktu. "Kami menemukan cara untuk menyembuhkan gatal yang dia rasakan dengan menggunakan obat tradisional Cina, dan kemudian meninggalkan pengobatan itu." Dua tahun lalu namun, flek hitam aneh itu malah tumbuh yang awalnya seperti ukuran jari kelingking.

Xiuzhen tanpa sengaja sengaja mematahkan tanduk kecilnya di bulan februari lalu, dan sebagai akibatnya, tanduknya saat ini malah mulai berkembang pesat selama enam bulan terakhir. Chaojun mengatakan: "Sekarang tanduk itu membuat ibu merasa sakit dan menganggu dia saat tidur, juga selalu berdarah dari waktu ke waktu."

Dokter di Sichuan mendiagnosis hal tersebut sebagai "cornu cutaneum" (kulit tanduk), yakni sejenis tumor kulit keratinous yang memiliki penampilan seperti tanduk. Biasanya kecil dan jinak, namun di beberapa kasus pertumbuhan tumor itu dapat menjadi lebih besar dan ganas.

Chaojun percaya bahwa mereka para dokter dapat mengangkat pertumbuhan tumor tersebut melalui operasi, tapi keluarga memiliki khawatir karena usia tua Xiuzhen dan mempertimbangkan opsi pilihan lainnya.

"Ibu saya sudah tua, dan tanduk pada kepalanya itu merupakan daerah yang sangat sensitif. Saya tidak yakin dengan operasi," tambahnya. "Jika ada yang salah selama operasi, maka hal itu akan menjadi mengerikan."

Hmm kasihan juga ya, ya semoga saja wanita tua tersebut bisa mendapatkan kesembuhan dari tanduk unicornnya. Dan semoga juga tragedi diatas bisa memotivasi kita semua untuk selalu menerapkan gaya hidup sehat agar terhindar dari penyakit kronis yang berbahaya, setidaknya dengan membaca artikel diatas kita bisa mengetahui apabila ada gejala yang sama seperti yang awal mulanya wanita tua itu rasakan mungkin bisa segera melakukan diagnosis kepada para medis yang berkompeten dan professional, sebagai antisipasi dan pencegahan dini sebelum menjadi kronis dan fatal. Tapi saya berharap tidak lagi manusia unicorn selanjutnya didunia ini. Amin. Sekian, terimakasih dan Wassalamualaikum.
Trims :)

G+

Seorang yang cukup gila dalam sisi lain kehidupan, yang jelas saya normal dan please jangan banyak protes :p, visit my FACEBOOK

Related Posts

Previous
Next Post »

Saya sangat mengharapkan feedback dari pembaca mengenai postingan yang saya tampilkan. Komentar yang anda tulis harap di ketik dengan bahasa yang sopan, apabila saran dalam bentuk kritikan adalah kritikan yang membangun. Tidak meninggalkan link aktif, spamming (I do hate that), ataupun komentar yang tidak berhubungan dengan postingan.