Piramida Baru Ditemukan di Mars

Piramida Baru Ditemukan di Mars
Piramida di Planet Mars
Halo emosi muda,. Assalamualaikum. Anda mungkin tidak merasa asing lagi dengan istilah "Piramida", sebuah kata yang merujuk pada bentuk bangunan kerucut dan dasar segi empat. Piramida dan keberadaanya yang tersebar dimuka bumi memang masih menjadi misteri besar saat ini, sebuah pertanyaan yang sampai detik ini belum terjawab tentang mengapa peradaban tempo dulu membangun piramida? Adakah hubungannya dengan Alien? Seperti baru-baru ini dimana sebuah foto yang diambil oleh Mars Curiosity Rover pada bulan Mei 2015 menunjukkan sesuatu yang tampaknya sebuah piramida kecil di permukaan planet Mars. Ini bukan piramida pertama yang ditemukan di Mars, dan menambah daftar list piramida yang ditemukan pada astral yang lain selain di Bumi. Apakah semua piramida itu juga memiliki hubungan ke piramida kita sendiri?

Foto itu diambil di lokasi Sol 978 di Jocko Chute, julukan NASA untuk bentuk pelana barat dari Jocko Butte. Diperkirakan bahwa piramida itu memiliki tinggi sekitar lima kaki, memiliki ukuran yang kecil, bisa jadi itu adalah model untuk struktur yang lebih besar atau itu puncak piramida yang terkubur di bawah tanah Mars.

Piramida Baru Ditemukan di Mars
Gambar penuh menunjukkan piramida di bagian kanan atas dari tengah
Piramida (atau batuan berbentuk piramida skeptis) telah ditemukan sejak teleskop pertama kali mengamati planet Mars. Piramida secara signifikan pertama kali ditemukan pada tanggal 8 Februari 1972, oleh pesawat ruang angkasa Mariner 9 di sebuah daerah yang disebut Elysium Planitia. Pada tahun 1976, wahana antariksa Viking 1 dan Viking 2 kembali untuk mengambil gambar yang lebih baik dari piramida dan menemukan lebih banyak lagi di daerah yang dikenal sebagai Cydonia Mensae bersamaan dengan wajah raksasa yang terkenal di Mars.

Piramida Baru Ditemukan di Mars
Wajah di Mars berada didekat piramida
Dan mereka tidak hanya berada di Mars. Pekan lalu pesawat ruang angkasa Dawn mengirim gambar terbaru dari Asteroid Ceres, tampaknya adalah sebuah piramida raksasa di planet kerdil tersebut. Pada bulan Oktober 2014, pesawat antariksa Rosetta probe mengirim gambar dari apa yang nampaknya seperti piramida di permukaan komet 67P. Dan pada bulan Juli 2014, foto-foto yang ditemukan dari Asteroid 1999-RQ36, target misi NASA yang akan datang adalah untuk membawa sampel kembali dari sebuah asteroid, yang menunjukkan struktur piramida besar itu (dalam kaitannya dengan ukuran sendiri) pada permukaannya.

Piramida Baru Ditemukan di Mars
Piramida di asteroid 1999-RQ36
Sudah empat piramida ekstraterestrial yang ditemukan dalam waktu kurang dari satu tahun, ditambah lagi yang sudah ditemukan di Mars dan di Bulan (satu foto piramida terlihat di Apollo 17). Apakah NASA dan program ruang angkasa lainnya sengaja menjelajahi planet, bulan dan asteroid dengan piramida? Apakah mereka sengaja untuk melakukannya? Oleh siapa? Apakah itu hanya kebetulan? Jika kita tidak bisa menjelaskan tentang piramida kita sendiri, apakah kita harus begitu cepat untuk mengabaikan hal tersebut dan melihatnya hanya sekedar sebagai batu? Wallahualam. Sekian, terimakasih dan Wassalamualaikum.

G+

Seorang yang cukup gila dalam sisi lain kehidupan, yang jelas saya normal dan please jangan banyak protes :p, visit my FACEBOOK

Related Posts

Previous
Next Post »

Saya sangat mengharapkan feedback dari pembaca mengenai postingan yang saya tampilkan. Komentar yang anda tulis harap di ketik dengan bahasa yang sopan, apabila saran dalam bentuk kritikan adalah kritikan yang membangun. Tidak meninggalkan link aktif, spamming (I do hate that), ataupun komentar yang tidak berhubungan dengan postingan.