Muak sewa kost melonjak, saya tinggal di kereta api

Muak sewa kost melonjak, saya tinggal di kereta api
Saya sangat muak harga sewa melonjak, jadi saya tinggal di kereta api.
 Leonie Muller, Image by; FELIX MAYER
Halo emosi muda,. Assalamualaikum. Postingan kali ini kita akan menuju ke Jerman, dimana seorang siswi memutuskan untuk tinggal dikereta api karena mahalnya biaya untuk menyewa rumah. Ya ceritanya ini tentang seorang mahasiswi yang menjadi begitu muak dengan meningkatnya harga sewa dan akhirnya dia memutuskan untuk menyerah dan melanjutkan hidup di kereta api.

Mahasiswi yang bernama Leonie tinggal di kereta api di Jerman hanya untuk menghindari ongkos sewa rumah yang sangat mahal. Leonie Muller, 23, membayar £ 240 untuk tiket per-musim bulanan, dan berhasil menghemat £ 50 per bulan dari £ 290 biaya hidupnya sehari-hari. Mahasiswi di Tubingen University ini yang berada di bagian selatan-barat Jerman membungkus semua barang miliknya, termasuk tas pakaian, buku pelajaran, laptop dan mencucinya untuk kemudian memasukkannya kedalam ransel dan membawanya kemana dia pergi. Dia mempelajari untuk beradaptasi dan tidur di kereta api yang berkecepatan tinggi, juga mencuci rambutnya di kamar mandi.

Leonie yang berasal dari Stuttgart ini, menemukan gaya hidup nomaden yang berjalan dengan baik, yang memungkinkan dirinya untuk secara teratur, mengunjungi keluarganya di Berlin dan pacarnya di Cologne. Dia mengatakan: "Biasanya, kami memiliki hubungan jarak jauh. Tapi tinggal di kereta api memungkinkan saya untuk melihat dia sepanjang waktu.

Leonie makan dan mencuci rambutnya di kereta api yang berbeda - Image by; NC
"Saya benar-benar merasa di rumah, dan saya bisa mengunjungi lebih banyak teman dan kota. Ini seperti sedang berlibur sepanjang waktu. Saya membaca, saya menulis, saya melihat keluar dari jendela dan saya bertemu orang-orang baik sepanjang waktu. Selalu ada sesuatu untuk dilakukan didalam kereta. "

Leonie mendokumentasikan semua pengalaman hidupnya didalam kereta api pada sebuah blog yang bernama Wherever You Go. Dia mengakui bahwa kebisingan kereta dan keamanan untuk dirinya sendiri dan barang yang dimilikinya dapat membuatnya sulit tidur di kereta. Namun dia menambahkan: "Saya ingin menginspirasi orang untuk mempertanyakan kebiasaan mereka dan hal-hal yang mereka anggap akan menjadi normal. Petualangan berikutnya adalah menunggu ditepian jika anda ingin mencobanya."

Seorang juru bicara Deutsche Bahn, ditempat kereta yang Leonie gunakan, mengatakan: "Ada banyak orang yang berada dalam kereta api sepanjang waktu. Namun hal ini tidak begitu biasa. " Akomodasi sebagai tempat tinggal tidak biasa telah menjadi masalah yang disoroti dimana hal tersebut meningkat di banyak kota-kota Eropa. Penelitian oleh Countrywide menunjukkan bahwa sewa rata-rata di Inggris mencapai £ 937 per bulan pada bulan Juli. So sosok Leony bisa dibilang seorang gadis pemberani nan hebat, semoga saja dia bisa menyelesaikan pendidikannya untuk menemukan pekerjaan yang bagus yang cukup untuk menyewa bahkan membeli sebuah rumah. Sekian, terimakasih dan Wassalamualaikum.

G+

Seorang yang cukup gila dalam sisi lain kehidupan, yang jelas saya normal dan please jangan banyak protes :p, visit my FACEBOOK

Related Posts

Previous
Next Post »

Saya sangat mengharapkan feedback dari pembaca mengenai postingan yang saya tampilkan. Komentar yang anda tulis harap di ketik dengan bahasa yang sopan, apabila saran dalam bentuk kritikan adalah kritikan yang membangun. Tidak meninggalkan link aktif, spamming (I do hate that), ataupun komentar yang tidak berhubungan dengan postingan.