Misteri jejak mobil raksasa jutaan tahun lalu

Misteri jejak mobil raksasa jutaan tahun lalu
Halo emosi muda,.. Assalamualaikum. Well Dr Alexander Koltypin, seorang ahli geologi terkemuka di negara asalnya, mengklaim telah menemukan trek yang dibuat oleh kendaraan kuno di Turki, seperti sebuah tanda-alur misterius di Frigia Lembah sentral Turki yang secara artifisial dibuat oleh kendaraan segala medan, dan meyakini bahwa jejak itu tidak diciptakan oleh proses alam.

Ilmuwan, direktur dari Natural Science Ilmiah Research Centre di Moskow International Independent Universitas Ekologi dan Politology itu baru saja kembali dari perjalanan lapangan ke situs tersebut di Anatolia bersama tiga rekannya.

Dia menggambarkan tanda itu sebagai "bekas jejak roda yang membatu di tufaan Rocky" yang terbuat dari abu vulkanik yang telah mengalami prose pemadatan. Dia mengatakan: "Kita dapat menganggap itu adalah bekas kendaraan kuno di atas roda yang melaju pada tanah lunak, mungkin dulunya terjadi pada permukaan basah.

"Karena berat body mereka membuat bekas roda yang begitu dalam. "Dan dari bekas roda tesis di seluruh permukaan - proses membatu, dan dijamin semuanya merupakan sebuah bukti. "Kasus-kasus ini seperti yang diketahui ahli geologi. Nah, Misalnya, jejak kaki dinosaurus yang 'alami diawetkan' dengan cara proses yang sama." Ia menambahkan: "Kita tidak sedang berbicara tentang manusia." "Kita berhadapan dengan beberapa jenis mobil atau kendaraan segala medan.

"Bekas roda yang melintasi dari waktu ke waktu dan beberapa bekas roda yang lebih mendalam dari yang lain." Menurut pengamatan Dr Koltypin itu, "pandangan rutinitas yang ada tidak meninggalkan keraguan tentang hal kuno tersebut, di beberapa tempat permukaan memang mengalami pelapukan, retakan yang terlihat di sini". Usia rutinitas kejadian tersebut adalah berkisar antara 12 dan 14 juta tahun lalu.

Misteri jejak mobil raksasa jutaan tahun lalu

"Metodologi yang ada menentukan umur batuan vulkanik secara sangat baik," katanya. "Sebagai seorang ahli geologi, saya dapat memberitahu anda, tentu tidak diketahui kendaraan kuno segala medan yang melaju di sekitar Central Turki beberapa waktu 12-ke-14 juta tahun yang lalu."

Dia menambahkan kembali: "Saya pikir kita melihat tanda-tanda dari peradaban yang eksis sebelum penciptaan klasik dunia kita saat ini. "Mungkin makhluk pra-peradaban tidak seperti manusia modern.". Bekas jejak trek mobil adalah salah satu dari sejumlah petunjuk "yang membuktikan keberadaan peradaban kuno" tetapi sering diabaikan oleh para ilmuwan saat ini.

Apakah ada sistem yang bisa memahami trek tersebut, dan jarak antara masing-masing pasangan trek "selalu sama", tambahnya. Dia menyarankan "jarak ini sangat banyak cocoknya seperti roda mobil modern" tetapi tidak ada trek yang terlalu dalam untuk kendaraan seperti hari ini. Dr Koltypin melanjutkan: "Kedalaman maksimum liang sekitar satu meter.

"Kami menemukan banyak bekas roda dengan goresan bekas jejak yang ada." Dr Koltypin sendiri lulus selama era Soviet dari Russian State Geological Prospecting University, kemudian bekerja sebagai ilmuwan. Baru-baru ini, ia telah menulis buku tentang misteri ilmiah populer. Image by; express.co.uk
Trims :)

G+

Seorang yang cukup gila dalam sisi lain kehidupan, yang jelas saya normal dan please jangan banyak protes :p, visit my FACEBOOK

Related Posts

Previous
Next Post »

Saya sangat mengharapkan feedback dari pembaca mengenai postingan yang saya tampilkan. Komentar yang anda tulis harap di ketik dengan bahasa yang sopan, apabila saran dalam bentuk kritikan adalah kritikan yang membangun. Tidak meninggalkan link aktif, spamming (I do hate that), ataupun komentar yang tidak berhubungan dengan postingan.