Menyeramkan, Boneka hantu yang menghilang

Menyeramkan, Boneka hantu yang menghilang
Camera Shy Doll, Image by; Beyond Belif Archive
Halo emosi muda,.. Assalamualaikum. Yang anda lihat disini adalah sebuah foto yang paling misterius yang pernah diambil, yakni sebuah foto boneka gadis kecil yang nampak secara misterius untuk kemudian menghilang pergi entah kemana. Boneka tersebut memiliki wajah yang cukup mengejutkan, terbuat dari porselen putih dan beserta serias senyum yang bisa membuat anda menggigil dan bergidik merinding.

Boneka misterius ini, yang dipercaya tinggal di salah satu rumah yang paling berhantu di dunia, memiliki cerita yang mengerikan bagi sesiapa saja yang mendengarnya. Terletak di Key West Florida Amerika Serikat, sejumlah penampakan seram dan sensasi aneh sering terjadi di tempat yang bernama Audubon House, dimana rumah tersebut dimiliki oleh Kapten Jack Geiger, seorang tukang derek terkenal yang memiliki 12 orang anak yang hidup sekitar 200 tahun lalu. 

Diketahui memiliki cerita menakutkan daripada sosok misterius yang dinamakan 'Camera Shy Doll' atau boneka yang malu dengan kamera yang tinggal di sana. Ratusan pengunjung dan orang-orang yang melewati tempat itu mengaku telah menyaksikan penampakan anak tertawa, menangis dan bermain di persemaian. Arwah kapten itu sendiri bahkan telah terlihat berjalan dengan putrinya yang bernama Hannah di sebuah kebun.

Boneka itu diperkirakan milik seorang gadis kecil dan terlihat menakutkan. Ketika dulunya terjadi epidemi kolera yang menyapu apa kota, banyak anak-anak yang sakit dan kemudian dibawa ke ruang tertutup, Dimana mereka akan menghabiskan hari-hari terakhir mereka di ruang tersebut, tempat itu begitu tertutup dan jauh dari warga kota yang ketakutan. Begitu banyak anak-anak meninggal di sini dan jelas terasa aura dingin kematian.

Rumah itu dibuka dan dijadikan sebagai museum pada tahun 1960 dimana boneka tersebut ditempatkan di kereta dorong bayi. Sekuriti setempat memasang sistem keamanan museum itu, manajer museum sering melakukan pengecekan kembali untuk menyelidiki suara alarm yang terpicu oleh gerakan aneh di rumah itu. Aktivitas misterius tersebut selalu berasal dari kamar anak-anak. Staf keamanan sering melaporkan melihat seseorang atau sesuatu di jendela tapi ketika mereka pergi untuk menyelidiki ternyata tidak ada seorang pun di sana.

Boneka mengerikan tersebut sebelumnya ditempatkan di tempat tidur ini sebelum menghilang, Image by; Beyond Belif Archive
Rumah ini dikatakan salah satu yang paling angker di dunia, mengapa bisa begitu? Alasannya setiap kali pengunjung mencoba untuk mengambil foto aneh boneka itu, Mereka semua mengalami masalah dengan kamera mereka. Entah gambar yang hanya tidak keluar sama sekali, atau malah garis-garis hitam muncul dan membuat hasil tangkapan kamera menjadi rusak.

Hingga suatu hari seorang fotografer khusus berhasil mengambil gambar boneka tersebut. Fotografer khusus ini bagian dari perencanaan direktur museum itu untuk menangkap serangkaian gambar untuk saluran televisi sains Discovery Channel, Bertekad untuk membuktikan kisah boneka yang pemalu akan kamera, sehingga ia datang dan mengambil gambar yang cukup berulang kali.

Tapi apa yang terjadi,.? Setelah foto boneka itu berhasil diambil dan siapa sangka pihak manajemen museum menemukan boneka itu telah hilang secara misterius. Tak satu pun dari alarm telah terpicu jika memang ada orang yang mencurinya. Dan yang pasti tak seorang pun berada di rumah itu. Boneka misterius itu melarikan diri, dan tidak pernah terlihat sejak kejadian itu lagi. Wassalam.

Baca Juga; Pulau Boneka Berhantu
Trims :)

G+

Seorang yang cukup gila dalam sisi lain kehidupan, yang jelas saya normal dan please jangan banyak protes :p, visit my FACEBOOK

Related Posts

Previous
Next Post »

Saya sangat mengharapkan feedback dari pembaca mengenai postingan yang saya tampilkan. Komentar yang anda tulis harap di ketik dengan bahasa yang sopan, apabila saran dalam bentuk kritikan adalah kritikan yang membangun. Tidak meninggalkan link aktif, spamming (I do hate that), ataupun komentar yang tidak berhubungan dengan postingan.