Kisah Nyata Keanehan Jenazah Didalam Kubur

Kisah Nyata Keanehan Jenazah Didalam Kubur
Halo emosi muda,.. Assalamualaikum, dua hari yang lalu saya kedatangan tamu seorang sahabat lama yang kini menetap di belahan barat selatan provinsi Aceh tepatnya di kabupaten Blang Pidie, ya mungkin karena telah lama tak bertemu sekali bertemu pun langsung rusuh seperti kucing jantan memperebutkan kucing betina, kami ngopi berdua di warung favorit kami dulu sembari membahas kabar dan pengalaman juga prospek masa depan. Tak terasa sudah sejam kami berbicara hingga sampailah pada satu kisah aneh yang baru dialaminya seminggu lalu, sebuah kisah yang membuat bulu kuduk menjadi merinding mendengarnya, seperti apakah kisah itu? Yuk kita baca dibawah ini.

Wawan nama sahabat saya itu, sebulan lalu dia pulang ke kampungnya di kawasan komunitas melayu tepatnya di kabupaten Aceh Tamiang, menghabiskan waktu lebaran disana bersama keluarganya hingga suatu tragedi yang dia saksikan dengan kedua matanya sendiri. Kisah ini bermula dari seorang gadis muda yang merupakan tetangganya sendiri, ya bisa dikatakan pola hidup gadis itu sangat menor dan sangat kurang sekali menunjukkan identitas gaya hidup yang islami. Gadis tersebut selalu keluar berdua bersama pacarnya, kemana-mana selalu berdua hingga suatu hari si gadis mengajak pacarnya ke salon untuk mewarnai rambutnya.

DItemani oleh pacarnya gadis itupun berhasil mengubah warna rambutnya yang semula berwarna hitam alami menjadi warna gaul ala gadis korea, namun siapa sangka disaat perjalanan pulang ternyata malaikat maut datang secara tiba-tiba.

Braaakkk...!!! sepeda motor yang dikendarai mereka berdua bertabrakan keras dengan sebuah bus penumpang, darah tercucur seketika dan jeritan orang-orang yang menyaksikan membuat gaduh suasana. Gadis tersebut langsung tersungkur dan meninggal ditempat, sementara sang cowok segera dilarikan kerumah sakit, beruntung si lelaki masih bisa diselamatkan.

Jenazah dibawa pulang kerumah disambut oleh tangisan pihak keluarga, tidak berlama-lama segera jenazah dimandikan untuk segera dikebumikan. Dan kawan saya yang bernama Wawan tersebut ikut membantu proses penguburan jenazah. Tak ada yang aneh saat penguburan berlangsung , semua biasa saja, selepas doa dipanjatkan bersama yang dipimpin oleh seorang ustad maka mereka pun segera meninggalkan lokasi kuburan.

Sejam kemudian salah seorang yang turut mengubur mayat tiba-tiba mendatangi pihak keluarga yang sedang berduka cita untuk meminta membongkar kembali makam almarhumah gadis yang barusan dikuburkan, karena menurut dia dompetnya yang berisi surat-surat penting telah hilang, dan dia meyakini dompetnya terjatuh kedalam lubang kubur tersebut. Setelah bermusyawarah singkat akhirnya mereka memutuskan untuk membongkar kembali kuburan itu.

Mereka mulai mencangkul kembali hingga nampaklah tubuh jenazah yang tadi barusan dikuburkan, namun sesuatu yang aneh telah terjadi..! Kain kafan yang membungkus seluruh tubuh jenazah tersebut telah terbuka dibagian kepala, dan yang lebih mengejutkan lagi kain kafan tersebut terbuka karena desakan rambut jenazah tersebut. Rambutnya berdiri semua layaknya sapu ijuk!

Sontak semua orang yang berada dilokasi ketakutan, beberapanya berusaha untuk lari karena tidak tahan menyaksikan pemandangan menyeramkan itu, bagaimana tidak mengerikan? soalnya saat jenazah dimandikan, dikafani dan dikuburkan, rambutnya masih dalam keadaan normal, dan sekarang malah berdiri tegang bagaikan kumpulan ijuk. Padahal jenazah baru saja dikuburkan, pak ustad yang memimpin proses pembongkaran itupun berusaha menasehati mereka yang dihinggapi rasa takut agar tidak lari, dan menganggap hal ini sebagai teguran dari Allah yang maha berkehendak, ya mungkin mereka lupa untuk mencukur rambut jenazah yang sudah diberi pewarnaan di salon.

Kawan saya tersebut juga turut merasakan takut dan khawatir, dan dompet yang hilang itupun memang ditemukan berada didekat kepala sang jenazah, setelah dompet itu diambil segera mereka mengubur kembali secepatnya, dan tak lupa sekali lagi ustad dan orang-orang yang hadir disitu untuk mendoakan jenazah agar diampuni seluruh dosa-dosanya semasa hidup.

Kisah ini benar terjadi sebagaimana disaksikan oleh sumber yang bisa dipercaya, dan semoga kisah ini bisa menjadi pelajaran bagi kita semua untuk bersyukur atas apa-apa yang diberikanNya. Semoga kita semua bisa mengambil hikmahnya. Sekian, terimakasih dan wassalamualaikum.

لَعَنَ اللَّهُ الْوَاشِمَاتِ وَالْمُسْتَوْشِمَاتِ وَالنَّامِصَاتِ وَالْمُتَنَمِّصَاتِ وَالْمُتَفَلِّجَاتِ لِلْحُسْنِ الْمُغَيِّرَاتِ خَلْقَ اللَّهِ 

“ Allah melaknat para wanita pembuat tato dan yang meminta dibuatkan tato, para wanita yang mencukur alis mereka dan para wanita yang meminta untuk dicukur alis mereka, dan para wanita yang mengikir gigi mereka, dengan tujuan mempercantik diri mereka, serta merubah ciptaan Allah Ta’ala.” (HR. Muslim) Pic by; madiunfamily.blogspot.com

G+

Seorang yang cukup gila dalam sisi lain kehidupan, yang jelas saya normal dan please jangan banyak protes :p, visit my FACEBOOK

Related Posts

Previous
Next Post »

2 comments

comments
14 Agustus 2015 09.54 delete

Allahu Akbar, semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah

Reply
avatar
14 Agustus 2015 11.27 delete

Amin,. makasih om udah berkomentar

Reply
avatar

Saya sangat mengharapkan feedback dari pembaca mengenai postingan yang saya tampilkan. Komentar yang anda tulis harap di ketik dengan bahasa yang sopan, apabila saran dalam bentuk kritikan adalah kritikan yang membangun. Tidak meninggalkan link aktif, spamming (I do hate that), ataupun komentar yang tidak berhubungan dengan postingan.