Area 51: Tempat Rahasia Benar Adanya

Area 51: Tempat Rahasia Benar Adanya

Halo emosi muda,.. Assalamualaikum. Mungkin ada sangat sedikit orang yang belum mendengar nama terkenal ini. Tempat yang akrab dengan klaim luar biasa dari apa yang diduga terjadi di sana. Tempat yang penuh kerahasiaan, dan berjubah dalam teori konspirasi. Menurut banyak pendapat, tempat itu adalah rumah bagi Paman Sam sendiri, merupakan koleksi sangat rahasia dari alien mati, pesawat UFO yang jatuh, dan teknologi luar angkasa. Bahkan dijaga oleh personil pasukan khusus yang memiliki hak untuk menggunakan "mematikan" demi melindungi rahasia, ya tempat itu dinamakana Area 51.

Area 51. Adalah sebuah instalasi yang diklasifikasikan, dan sebagai magnet bagi detektif UFO, telah dikenal sejak dari akhir tahun 1980-an sejak seorang pria bernama Bob Lazar mempublis tempat tersebut. Sejauh ini asal-usul Area 51 yang bersangkutan masih misteri. Hanya satu tahun setelah Jepang menyerang Pearl Harbor, yang kemudian dikenal sebagai Lapangan Indian Springs Air Force Auxiliary diciptakan di wilayah Groom Lake, Nevada. Lokasinya yang terpencil dan tertutup merupakan tempat yang sempurna bagi militer untuk melakukan praktek misi pengeboman dan pengujian persenjataan baru. Tempat dimana benih-benih kerahasiaan dalam konspirasi secara diam-diam ditaburkan.

Asal-usul definitif dari Area 51 dimulai dengan tidak lain adalah bagian dari Central Intelligence Agency, CIA. Meskipun CIA didirikan pada tahun 1947, namun sekitar pergantian tahun 1950-an sebuah pertimbangan serius diberikan untuk membangun sebuah markas rahasia, dimana sebuah instalasi benar-benar dilindungi dan penelitian yang sangat rahasia bisa dilakukan. Mengingat kerangka waktu itu dimana era Perang Dingin tahun 1950-an masih sedang panas-panasnya, Pemerintah AS tahu bahwa hal itu harus diambil sebagai langkah-langkah untuk memastikan bahwa setidaknya, keseimbangan kekuasaan ada antara Amerika Serikat dan Uni Soviet.

Area 51: Tempat Rahasia Benar Adanya
Richard M. Bissell, Jr., adalah seorang agen CIA yang, 1961-1962, sebagai co-direktur pertama dari Super Secret National Reconnaissance Office (NRO), yang bertugas mengoperasikan banyak satellit milik Amerika Serikat dengan teknologi berbasis pengawasan. Kembali di awal 1950-an, dan sebelum karir NRO nya mulai, Bissell dengan cerdik menyadari bahwa ada kebutuhan mendesak untuk berjaga-jaga dari apa yang Soviet lakukan. Khususnya dalam hal membangun pangkalan militer baru, fasilitas atom, dan kemampuan pesawat yang mungkin berbeda, yang saat itu dianggap sebagai ancaman serius bagi keamanan Amerika Serikat.

Jadi, rencana dimulai untuk mengembangkan armada pesawat-pesawat pengintai yang dirancang untuk terbang sangat cepat dan dengan kecepatan sangat tinggi, dimana diam-diam bisa memata-matai Soviet, dengan menembus wilayah udara mereka dan mengambil resolusi tinggi fotografi. Pesawat itu dinamakan Lockheed U-2 dan operasi itu dinamakan dengan kode Project Aquatone.

Jelas, kerahasiaan adalah penting dan merupakan hal yang pasti dari permainan ini. Karena data intelijen telah menunjukkan bahwa Soviet memiliki mata-mata hampir di semua tempat di seluruh Amerika Serikat, dan bahkan dalam fasilitas militer yang tampaknya aman dan pusat penelitian pesawat, keputusan diambil untuk memiliki proyek yang dikembangkan tidak berada didalam pabrik yang ada atau instalasi biasa, tetapi pada tempat yang sama sekali baru, khusus dibangun untuk tugas khusus rahasia. Dan Richard M. Bissell, Jr, adalah orang yang membuat hal itu semuanya terjadi dan berjalan.

Hal pertama yang Bissell lakukan adalah untuk membuat studi penelitian yang cermat dari membuat peta secara rinci dari seluruh Amerika Serikat. Dia secara khusus mencari tempat diluar jalan umum, dimana sebagian besarnya tidak dapat diakses, mudah dilindungi, dan juga tempat yang akan menawarkan pemandangan panorama di sekitarnya, dalam hal ini mata-mata komunis Sovyet yang berusaha untuk terlibat dalam spionase lokal.

Area 51: Tempat Rahasia Benar Adanya
Clarence "Kelly" Johnson
Salah seorang yang Bissell dekati adalah seorang pria bernama Clarence "Kelly" Johnson, seorang insinyur pesawat dan seorang desainer brilian, dan dialah otak di balik pembuatan kedua pesawat U-2 dan SR-71 Blackbird. Dia dididik di berbagai tempat di Amerika Serikat dan akhirnya menetap di salah satu tempat yang dirasa paling sesuai dengan Bissell dan CIA.

Dengan kata Johnson sendiri, tentang satu operasi kepanduan tertentu, katanya dari situs yang dimaksud: "Kami terbang di atasnya dan dalam waktu tiga puluh detik, Anda tahu bahwa itu tempat. Itu benar berada di sebuah danau kering. Manusia bisa hidup disitu, kami melihat danau itu, dan kita semua saling memandang. Jadi kami berputar dan mendarat di danau itu, meluncur hingga sampai keujungnya. Itu adalah bidang mendarat yang sempurna secara alami, sehalus meja biliar tanpa apa-apa yang harus dilakukan untuk itu. " Tentu saja, ia sedang berbicara tentang Groom Lake yang akan menjadi lokasi pembangunan sebuah instalasi super rahasia. Tempat dimana Area 51 saat ini berada.
Trims :)

G+

Seorang yang cukup gila dalam sisi lain kehidupan, yang jelas saya normal dan please jangan banyak protes :p, visit my FACEBOOK

Related Posts

Previous
Next Post »

Saya sangat mengharapkan feedback dari pembaca mengenai postingan yang saya tampilkan. Komentar yang anda tulis harap di ketik dengan bahasa yang sopan, apabila saran dalam bentuk kritikan adalah kritikan yang membangun. Tidak meninggalkan link aktif, spamming (I do hate that), ataupun komentar yang tidak berhubungan dengan postingan.