Apakah ini kepiting raksasa di planet mars?

Apakah ini kepiting raksasa di planet mars
Apakah ini kepiting raksasa di planet mars? Source; NASA-youtube.com
Halo emosi muda,. Assalamualaikum. Hmm kali ini kita akan menuju planet mars, dimana planet sensasional ini selalu membawa kita kepada suatu pertanyaan tentang adakah kehidupan di planet tersebut? Jawabnya bisa jadi ya atau tidak, namun kali ini sebuah gambar aneh yang memiliki bentuk seperti kepiting telah terlihat di Mars, yang beberapa pemburu alien merasa dapat membuktikan tentang adanya kehidupan di planet tersebut.

Apakah gambar ini kebutulan saja? menunjukkan bentuk yang bahkan tampaknya memiliki sepuluh anggota badan sama seperti bentuk kepiting pada umumnya yang ada di Bumi. Dalam foto yang diambil oleh NASA Mars Curiosity Rover tersebut, jelas terlihat makhluk itu yang sedang mengintai di antara celah-celah bebatuan di Planet Mars.

Sebuah robot empat roda yang dikendalikan dari jarak jauh yang saat ini menjelajahi permukaan Mars mengambil gambar tersebut dan mengirim sampel ke Bumi. Ini adalah yang terbaru yang ditemukan oleh peneliti UFO yang dikirim oleh Rover langsung dari Planet Mars.

Ada penampakan seperti piramida, batu berbentuk wajah, reruntuhan kuno, patung, dan bahkan Gunung Rushmore Mars pada gambar yang diposting oleh NASA secara online dalam beberapa pekan terakhir ini.

Salah satu gambar di tampilkan di media video online YouTube, dimana saya merasa aneh bahwa batuan sekitarnya tidak terlihat seperti gambar tersebut, serta bentuk gambar itu benar-benar makhluk tersebut berdiri keluar dari bebatuan lain di sekitarnya dalam warna dan bentuk yang menyerupai kepiting. Hampir saja terlihat tidak alami, tapi itu satu-satunya batu yang terlihat benar-benar keluar dari tempat itu. Bisa saja itu menjadi bukti pertama akan sesuatu yang hidup di Mars dan kita tidak sedang berbicara tentang mikroorganisme!.


Beberapa gambar yang diposting oleh NASA memang terlihat begitu gila. Ada sebagian besar gambar menyerupai wajah-wajah yang muncul pada tampilan seperti batu terkikis, tetapi kita tidak bisa mengatakan bahwa semua itu telah dibentuk oleh angin. Mr. Scott C waring, editor Harian UFO Sightings, mengatakan: "Ini mungkin hewan seperti kepiting, atau mungkin bisa jadi juga tanaman.

"Ini benar-benar bukan masalah. Yang penting dari hal ini adalah bahwa hal itu jelas menunjukkan tanda-tanda sebuah kehidupan." Tetapi beberapa pendapat yang lebih hati-hati lebih percaya bahwa hal itu adalah kasus lain dari "pareidolia" yakni ketika tipuan otak pada mata saat melihat bentuk yang terlihat akrab dan objek dalam pola dan tekstur yang menyerupai seperti wajah atau hewan di awan dan permukaan batu.

Seth Shostak, seorang astronom senior dan Direktur Search for Extra-terrestrial life Institute (SETI), mengatakan ia menerima gambar tersebut dari para peneliti yang bersemangat akan hal ini. "Ini biasanya semacam binatang, tapi kadang-kadang benda bahkan aneh seperti suku cadang kendaraan bermotor. Mungkin mereka pikir ada mobil di Planet Mars. "Ini adalah insting dasar manusia untuk melihat pola di mana hal itu belum tentu ada."
Trims :)

G+

Seorang yang cukup gila dalam sisi lain kehidupan, yang jelas saya normal dan please jangan banyak protes :p, visit my FACEBOOK

Related Posts

Previous
Next Post »

Saya sangat mengharapkan feedback dari pembaca mengenai postingan yang saya tampilkan. Komentar yang anda tulis harap di ketik dengan bahasa yang sopan, apabila saran dalam bentuk kritikan adalah kritikan yang membangun. Tidak meninggalkan link aktif, spamming (I do hate that), ataupun komentar yang tidak berhubungan dengan postingan.