Video Penampakan Kuntilanak Terbang

Video Penampakan Kuntilanak Terbang
Sosok putih berambung panjang berdiri dibawah pohon, sesaat sebelum makhluk itu terbang

Halo emosi muda,.. Assalamualaikum. Jadi cerita punya cerita malam kemarin saya berbincang-bincang bareng member street cyber team masalah blogging, dan entah bagaimana akhirnya malah nyungsep ke pembahasan ke masalah pengalaman melihat hantu. Hingga akhirnya salah seorang sohib menceritakan pengalamannya melihat secara langsung dan bahkan sempat merekam kejadian aneh tersebut secara langsung melalui kamera hape.

Kejadian ini tepatnya terjadi di daerah sekitar lembah pegunungan seulawah yang memang terkenal angker dan sunyi karena penduduk juga jarang ditemui didaerah tersebut, nah jika penduduk kota banda aceh hendak menuju ke kota medan atau arah timur lainnya melalui arah utara, tentulah harus melewati jalan lembah seulawah tersebut. Ada begitu banyak tikungan tajam di wilayah berkondisi hawa sejuk tersebut, mungkin dikarenakan banyaknya tikungan dan jalan yang terjal menyebabkan banyak terjadinya kecelakaan disitu.

Umumnya penduduk kota banda aceh sendiri menghindari berpergian kearah timur melewati jalan tersebut jika hari telah gelap. Ya wajarlah ada banyak berita santer terdengar akan hal-hal aneh yang sering dialami orang yang berani melintas dijalan itu. Hingga satu hari sohib saya beserta tiga orang temannya memutuskan untuk pergi ke kota sigli karena suatu kepentingan, dengan berbekal dua sepeda motor merekapun sepakat untuk pergi melalui jalan tersebut. Nah apa yang terjadi?

Mereka berangkat dari kota banda aceh pada sore hari, dan malangnya tepat disaat pukul 9 malam di daerah lembah seulawah salah satu motor mereka mogok secara tiba-tiba. Mereka sudah berusaha untuk menyalakan sepeda motor itu namun tetap saja mesinnya tidak mau menyala, hingga akhirnya mereka memutuskan untuk bermalam di situ, tepatnya disebuah pondok kecil yang berada ditepi jalan.

Malam mulai semakin larut dan suasana semakin dingin mencekam, tak terlihat ada orang yang melintas dijalan tersebut. Jika pun ada palingpun kendaraan bus penumpang antar kota, itupun jarang melintas, sekitar jam 11 malam akhirnya mereka memutuskan tidur.

Semua sudah terlelap dan tinggal sohib saya saja seorang yang tidak bisa memejamkan matanya, sebut saja namanya Razi. Berbekal sebuah handphone samsung teranyar dia berusaha mengusir rasa bosan dengan bermain game, lantaran sudah berusaha memaksakan diri untuk tertidur seperti teman-temannya yang lain namun apa daya, mata tak mau diajak kompromi.

Bosan bermain game dan mengutak-atik file-file yang ada dihandphone pun akhirnya Razi mulai menyalakan kamera handphonennya. Dia mencoba mengetest kemampuan handphonenya di suasana minim cahaya hingga tanpa sengaja kameranya menangkap suatu objek aneh. 

Awalnya Razi tak pernah berfikir bahwa dia akan berjumpa dengan sesosok kuntilanak didaerah itu. Dan pada saat kamera hapenya menangkap gambar objek menyeramkan tersebut dia sangat terkejut, namun rasa penasaran juga memaksanya untuk terus merekam makhluk gaib tersebut. Sambil bergetar menahan takut dia terus merekam dan mencoba men"zoom" (memperbesar) gambar penampakan tersebut agar terlihat lebih jelas. Namun rasa takut sedikit memuncak disaat kuntilanak tersebut memiringkan kepalanya. Mungkin Jin perempuan tersebut sadar bahwa dia juga sedang diamati.

Dalam keadaan seperti itu Razi mengaku tidak bisa bersuara untuk membangunkan temannya, dia terus merekam hingga akhirnya kuntilanak tersebut memutuskan terbang dan Razi pun terkejut hingga handphone yang berada digenggamannya terjatuh dan padam total. 

Keesokan harinya Razi pun menceritakan apa yang dialaminya tadi malam, awalnya teman-temannya kurang percaya apalagi saat itu handphone yang digunakan untuk merekam penampakan hantu tersebut masih padam dan tidak mau menyala sama sekali. Hingga akhirnya motor mereka sudah mau kembali menyala dan meninggalkan daerah seram nan angker itu. Kira-kira setelah dua kilometer meninggalkan tempat tersebut, aneh.. Hape yang tadinya tidak mau menyala itu pun kemudian kembali berfungsi seolah tidak terjadi apa-apa. Mereka semua menyaksikan apa yang sempat direkam oleh Razi. Bulu kuduk mereka bergidik dan mutlak sepakat memutuskan agar untuk tidak kembali pulang melewati jalan tersebut pada malam hari, karena khawatir mengalami hal yang menyeramkan seperti semalam.



Hahahha bagaimana setelah melihat video penampakan tersebut? seru seru sedap ya kan? anda takut hantu? ya itu wajar-wajar saja. Namun anda juga harus berani untuk menghadapi rasa takut dan mengalahkan ketakutan anda sendiri. Percayalah.. manusia bisa jauh lebih mengerikan ketimbang hanya sekedar sosok hantu yang menyeramkan. Takutlah pada Allah saja sang maha penguasa alam semesta, insha Allah anda bisa mengendalikan rasa takut anda. Sekian, terimakasih dan wassalamualaikum.

Baca Juga; Giliran aku menakuti hantu

G+

Seorang yang cukup gila dalam sisi lain kehidupan, yang jelas saya normal dan please jangan banyak protes :p, visit my FACEBOOK

Related Posts

Previous
Next Post »

Saya sangat mengharapkan feedback dari pembaca mengenai postingan yang saya tampilkan. Komentar yang anda tulis harap di ketik dengan bahasa yang sopan, apabila saran dalam bentuk kritikan adalah kritikan yang membangun. Tidak meninggalkan link aktif, spamming (I do hate that), ataupun komentar yang tidak berhubungan dengan postingan.