Stres..! Pria ini mencuri mobil dan menjualnya kembali pada pemiliknya

Pria ini mencuri mobil dan menjualnya kembali pada pemiliknya
Marquis Whipple
Halo emosi muda,.. Assalamualaikum. Kali ini kita terbang menuju Florida, Amerika Serikat. Dimana seorang pria mencuri mobil, dan mencoba untuk menjualnya kembali kepada pemilik seharga $ 200, gila gak tu?

BOYNTON BEACH, Florida -. Ketika pria bernama Tom Funicello mobilnya dicuri, ia menghabiskan dua minggu ke depan dan berpikir bahwa dia mungkin tidak akan pernah melihat mobil miliknya lagi, hingga orang yang mencurinya memanggil dia dan mencoba untuk menjualnya kembali. Ya pencuri itu bernama Marquis Whipple dari Riviera Beach, ditangkap pada hari Rabu atas tuduhan pencurian mobil setelah ia mencuri mobil milik Funicello 1998 Toyota Camry dari rumahnya di Boynton Beach dan mencoba untuk menjualnya kembali kepada pemiliknya.

Funicello melaporkan bahwa mobil itu dicuri pada tanggal 11 Juni dan dua minggu kemudian ia mendapat telepon dari sang pencuri, Whipple, demikian menurut polisi distrik Boynton Beach. Whipple menawarkan untuk menjual mobil curiannya kembali kepadanya sebesar $ 200.

"Aku merasa seperti 'apa ya?" Aku tidak bisa percaya ini, "kata Funicello. "Selama percakapan tersebut, saya sempat berkata kepada diri saya sendiri 'saya harus mendapatkan mobil ini kembali,' jadi saya setuju untuk membeli kembali mobil saya yang telah dicuri itu." Konyolnya, tidak jelas alasan dari laporan polisi, tentang mengapa Whipple mengulurkan tangan pada Funicello untuk menjual mobil itu kembali kepada pemiliknya.

"Dia mungkin menyadari bahwa ia tidak bisa menjual mobil tersebut kepada orang lain, jadi dia pikir dia hanya akan menjualnya kembali kepada saya," kata Funicello. Funicello lantas segera menelepon polisi Boynton Beach untuk melaporkan apa yang terjadi. Dengan bantuan petugas, Funicello kemudian dijadwalkan waktu untuk bertemu dengan si pencuri Mr.Whipple pada hari Rabu dan berusaha menjebaknya dengan berpura-pura untuk membeli mobilnya kembali.

"Dia mengatakan bahwa saya lebih baik tidak akan menjebaknya," kata Funicello. "Dia mengatakan kepada saya "saya menelepon anda, saya adalah orang Samaritan yang baik di sini.'". Funicello mengatakan bahwa ia berbicara di telepon dengan Whipple setidaknya enam kali untuk meyakinkan bahwa dia dapat dipercaya. 

Tapi bukannya muncul untuk pertemuan jual beli, malah polisi Boynton Beach sedang menunggu di stasiun gas di jalan Woolbright di dalam mobil polisi tanpa tanda dan bersiap-siap untuk menangkapnya.

Sang pencuri Mr. Whipple pada awalnya mengaku kepada polisi bahwa ia membeli mobil itu dari orang yang tidak dikenal seharga $ 400 dan dia tidak tahu bahwa itu mobil curian, demikian menurut polisi. Dia lantas kemudian mengatakan, bahwa dia kemudian tahu bahwa mobil itu dicuri dan ingin segera dikembalikan kepada Funicello dan "ia menyatakan bahwa ia percaya ia sedang melakukan perbuatan baik," kata laporan polisi.

Mobil itu kembali lagi kepada pemiliknya dengan jendela belakang pecah, pengapian macet dan mesin yang rusak, kata Funicello. "Aku merasa senang untuk memiliki mobil ini kembali," katanya. "Saya sangat senang dengan Polisi Pantai Boynton. Mereka melakukan pekerjaan yang besar membantu saya untuk mengatur semua ini. " Whipplekemudian  dibawa ke Palm Beach County Jail, di mana dia dibebaskan dua hari kemudian dengan uang jaminan sebesar $ 7.500.
Trims :)

G+

Seorang yang cukup gila dalam sisi lain kehidupan, yang jelas saya normal dan please jangan banyak protes :p, visit my FACEBOOK

Related Posts

Previous
Next Post »

Saya sangat mengharapkan feedback dari pembaca mengenai postingan yang saya tampilkan. Komentar yang anda tulis harap di ketik dengan bahasa yang sopan, apabila saran dalam bentuk kritikan adalah kritikan yang membangun. Tidak meninggalkan link aktif, spamming (I do hate that), ataupun komentar yang tidak berhubungan dengan postingan.