List 1.000.000 Keyword CPC Termahal 2015

free online keyword generator tool CPC termahal 2015

Apa Cost Per Click/CPC? Istilah dalam bahasa indonesia menjadi Biaya Per Klik (BPK) mengacu pada harga sebenarnya yang anda bayar untuk setiap klik di bayar periklanan (PPC advertiser). Dan harga yang diterima oleh PPC publisher setelah dibagi hasil oleh google adsense. Mengapa CPC penting bagi anda dan kampanye PPC periklanan anda? Bagaimana untuk menurunkan CPC sambil mempertahankan (atau bahkan meningkatkan) traffic dan tingkat konversi?

PPC Advertiser
Sebuah "klik" pada salah satu iklan teks PPC anda adalah merupakan kunjungan yang mengarah ke website anda, atau interaksi dengan produk atau layanan yang menawarkan perusahaan anda. Setiap klik di kampanye PPC merupakan minat dari orang yang mencari sesuatu yang anda tawarkan. Dan minat visitor ini adalah apa yang anda beli dari CPC, sebagai advertiser, hal ini jadi penting untuk dicatat dalam dua faktor:

Hal apa yang akan anda dapat setelah itu?
Berapa banyak anda membayar untuk itu?


Bagaimana Cost Per Click Dihitung?
Rumus yang sebenarnya untuk biaya per klik di AdWords adalah:

rumus cpc

Sebagai pengiklan (advertiser), biaya per klik akan selalu berubah, bisa jadi kurang atau sama dengan tawaran maksimum, karena ini merupakan pengaruh dari rata-rata tawaran terhadap serangkaian kompetitor selama periode waktu. Hal itu adalah proses bagaimana lelang Google Adwords bekerja, biaya aktual per klik sangat dipengaruhi peringkat iklan pesaing terdekat anda, tawaran maksimum bid, dan Quality score.

Biaya Sesungguhnya CPC
Pentingnya Cost Per Click dalam mempromosikan website anda di internet.
Biaya per klik adalah penting karena itu hal itu menentukan keberhasilan kampanye pencarian anda dan juga berapa banyak AdWords akan dikenakan biaya untuk anda.

Anda tentu mengharapkan laba atas investasi anda di periklanan CPC, apakah ongkos yang anda keluarkan menjadi berlebihan atau kurang dari yang seharusnya untuk setiap tindakan, hal tersebut akan ditentukan oleh berapa banyak anda membayar untuk setiap klik, dan dengan kualitas seperti apa yang anda mendapatkan untuk investasi itu. Adalah penting untuk berpikir tentang biaya per klik dari segi biaya dan nilai. Anda harus mengidentifikasi dan menargetkan klik yang keduanya sama murah dan berharga.

Menurunkan BPK Sementara Mempertahankan Nilai
Jadi bagaimana anda berfikir tentang menurunkan harga yang anda bayar untuk setiap klik, sementara disisi lain mempertahankan (atau bahkan meningkatkan) nilai konversi kunjungan ke web anda? Jalur utama tindakan ikut bermain di sini adalah:

Tingkatkan quality score anda - Google telah menciptakan sistem otomatis yang menawarkan diskon harga untuk kampanye PPC dikelola dengan high quality score. Saat ini, rekening dengan skor kualitas 6 atau lebih tinggi (skor rata-rata saat ini 5) diberikan penurunan 16-50% di BPK, sedangkan account dengan Skor Kualitas 4 atau lebih rendah mengalami peningkatan 25-400% di BPK!

online marketing for local business CPC 2015

Biaya Google AdWords Per Click
Meningkatkan klik-melalui (CTR) dengan menciptakan hal tampilan iklan yang menarik, iklan yang relevan. Mengoptimalkan teks iklan dan halaman arahan yang berbicara dengan maksud pencarian individual visitor. Anda bisa memperluas jangkauan anda - Dengan menemukan peningkatan klik baru, relevansi keyword dan berharga, distribusi anggaran Anda akan meningkat secara substansial. Untuk melakukan ini, Anda harus menemukan kata kunci PPC baru dan peluang iklan pencarian. Tapi anda tidak bisa hanya memperluas tanpa juga meriset kembali - Anda perlu secara bersamaan untuk menghilangkan klik yang tidak relevan atau klik yang terlalu mahal dari kampanye periklanan anda.


Perbaiki jangkauan anda - Tetap mengontrol kata kunci negatif dalam akun AdWords anda bisa membantu untuk mengontrol BPK rata-rata dengan menyaring traffic dari pencarian yang sangat atau tidak mungkin untuk dikonversi. Jadi ketika anda menambahkan kata kunci baru ke akun AdWords anda, pastikan untuk menghilangkan keyword yang tidak memiliki relevansi sama sekali. Bila anda hanya menargetkan kata kunci yang berkinerja baik dan relevan dengan bisnis anda, maka anda bisa memastikan bahwa:

- Menurunkan biaya per klik yang tidak berguna jika anda membayar harga rendah untuk klik yang tidak relevan. Kata kunci negatif memberitahu kampanye PPC anda akan hal-hal yang tidak ditargetkan, karena pemesanan anggaran untuk hal yang relevan saja.

- Quality score anda tingkatkan - Jika kata kunci anda secara jelas hanya terkait dengan teks iklan, halaman arahan, dan target, tingkat klik-melalui dan faktor quality score lainnya akan berpengaruh positif. Ini membuat anda klik CPC hemat biaya (ingat, hingga penurunan 50% di BPK!), Dan istilah pencarian yang lebih mungkin untuk dikonversi. Biaya yang rendah per klik adalah kunci keberhasilan PPC anda, karena akhirnya diterjemahkan ke dalam biaya per konversi. 

Nah untuk sebagai riset anda baik advertiser google adword maupun publisher google adsense, anda bisa menganalisis nilai harga CPC dan skor pencarian dilink download dibawah ini. Sekian, terimakasih dan wassalamualaikum.

G+

Seorang yang cukup gila dalam sisi lain kehidupan, yang jelas saya normal dan please jangan banyak protes :p, visit my FACEBOOK

Related Posts

Previous
Next Post »

Saya sangat mengharapkan feedback dari pembaca mengenai postingan yang saya tampilkan. Komentar yang anda tulis harap di ketik dengan bahasa yang sopan, apabila saran dalam bentuk kritikan adalah kritikan yang membangun. Tidak meninggalkan link aktif, spamming (I do hate that), ataupun komentar yang tidak berhubungan dengan postingan.