Keyword Populer PPC Adsense Termahal

Halo emosi muda,. Assalamualaikum. Bagi anda yang bermain google adsense, nah ketika anda memasuki istilah pencarian di Google, hasil yang muncul mungkin hampir tidak kita sangka kepada web atau perusahaan apa saja yang akan tampil dan memastikan bahwa iklan mereka muncul di bagian atas hasil pencarian. Dengan bantuan World Stream sebuah organisasi yang memiliki perangkat lunak khusus yang membantu pengguna dalam menciptakan kampanye mesin pencari, kita bisa mengetahui kata kunci yang paling mahal dalam hal adalah CPC atau biaya per klik (BPK).

Dengan bantuan solusi dari periklanan Adword Google, banyak situs-situs perusahaan telah membuat kampanye iklan mereka. Berikut adalah beberapa informasi pada kata kunci paling mahal yang saya ketahui saat ini. Data ini didapat dari WordStream setelah studi ekstensif sesuai kategori dan volume pencarian menurut software mereka.

Keyword Populer PPC Adsense Termahal

Berikut ini "range" keyword dasar termahal saat ini, dimana anda bisa mengkreasikan menjadi long tail keyword sesuai keinginan dan tentunya relevan dengan artikel anda, namun akan lebih efektiv lagi jika anda memiliki akun semrush atau google adword untuk mendapatkan info lebih mendetil dari nilai CPC dari keyword;

Insurance - Berada di $ 54,31 per klik: Rupanya istilah asuransi ini masih memiliki peringkat tinggi dalam hal BPK. Kata kunci dalam kategori ini juga termasuk dalam "Auto Price Quotes" Google Adwords.

Loan - Berada di $ 44,28 per klik: Berikutnya datang dari keyword "Loan atau pinjaman". kata kunci ini juga mencakup pada keyword seperti Graduate, Student dan Concolidate. Rupanya perusahaan dalam kategori ini mampu untuk berbelanja secara Royal pada iklan karena mereka bisa mendapatkan penghasilan tetap dari konsumen selama periode waktu kampanye mereka.

Mortgage - Berada di $ 47,12 per klik: keyword ini masih merupakan kata kunci dalam kata kunci teratas dari kategori populer. Mortgage berada di posisi ketiga dan kata kunci ini juga termasuk "hipotec" dan "refinanced".

Attorney - Berada di $ 47,07 per klik: Dari apa yang telah kita lihat dari kata-kata di atas, maka yang satu ini masih sangat logis. Hal ini terjadi karena pengeluaran dana pada pengacara akan secara otomatis mengikuti tren menghabiskan banyak dana atau pinjaman. Attorney atau pengacara adalah keyword kelima dengan kata kunci termasuk istilah 'personal injury attorney".

Credit - Berada di $ 36,06 per klik: Credit, kata ini seharusnya tidak mengejutkan untuk berada diposisi ke-5. Dimana perusahaan kartu kredit selalu di melihat peluang untuk memiliki lebih banyak pelanggan dan segala potensi bisnis yang relevan lainnya. Dalam keyword ini termasuk 'home equity line credit' adalah salah satu contoh di antara banyak keyword untuk iklan dari segmen ini.

Nah.. emosi muda, sebenarnya diantara beberapa keyword diatas masih ada lagi yang termahal yakni keyword "mesothelioma", dan keyword ini masih merupakan rajanya CPC termahal, namun sengaja tidak saya tuliskan dalam list diatas, karena menurut saya exploitasi dari keyword tersebut rasanya kurang layak dilakukan heheheh, maklum, kita tahu istilah mesothelioma adalah sejenis kanker agresiv nan fatal yang beresiko kematian, tentu saja biaya pengobatan dan perawatan juga super mahal, wajar saja jika keyword tersebut juga memiliki nilai klik yang sangat mahal. Cocok di gunakan pada artikel-artikel di web atau blog dengan niche kesehatan.

Demikianlah emosi muda, terimakasih telah membaca, saran dan kritik saya terima dan saya mempersilakan dengan senang hati untuk anda berkomentar dibawah ini. Sekian dan wassalamualaikum.

G+

Seorang yang cukup gila dalam sisi lain kehidupan, yang jelas saya normal dan please jangan banyak protes :p, visit my FACEBOOK

Related Posts

Previous
Next Post »

6 comments

comments
29 Juni 2015 08.20 delete Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
avatar
29 Juni 2015 08.20 delete Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
avatar
16 September 2016 14.01 delete

Wah, rasanya pengen sekali ya meningkatkan hasil Adsense kaya kata kunci. Apa lagi kata kunci yang super mahal itu, rasanya sangat susah untuk didapatkan. Bermnfaat sekali mas.

Reply
avatar
17 September 2016 01.02 delete

Terimakasih sudah berkunjung :)

Reply
avatar

Saya sangat mengharapkan feedback dari pembaca mengenai postingan yang saya tampilkan. Komentar yang anda tulis harap di ketik dengan bahasa yang sopan, apabila saran dalam bentuk kritikan adalah kritikan yang membangun. Tidak meninggalkan link aktif, spamming (I do hate that), ataupun komentar yang tidak berhubungan dengan postingan.