Ingin mendapatkan penghasilan online, tapi malas ngeblog? ini solusinya

Ingin mendapatkan penghasilan online, tapi malas ngeblog? ini solusinya
Halo emosi muda,.. Assalamualaikum. Sebagian besar pebisnis internet menganggap bahwa membuat uang secara online selalu melibatkan investasi awal seperti halnya broker forex dan semacamnya. Namun, kenyataannya tak selalu seperti itu. Sebagai imeirs pemula diinternet kita bisa menggunakan jasa gratis untuk mneghasilkan uang di internet, bisa jadi berupa platform blog ternama seperti blogspot untuk bermain PPC adsense misalnya, affiliasi amazon, namun kali ini kita akan berbicara tentang PPD yakni Pay Per Download yang sama sekali tidak membutuhkan sebuah web atau blog.

Hmm saat ini, pemasaran online telah mengambil lompatan raksasa ke depan dan telah berkembang pada sebuah jalan besar yang menawarkan potensi penghasilan yang luar biasa. Anda akan mengetahui bahwa ada teknik pemasaran online yang menawarkan lingkup besar untuk penghasilan online. Selain itu, anda tidak memerlukan membuat segala jenis investasi memulai bisnis tersebut. Bahkan, ini adalah salah satu yang tercepat dan cara termudah untuk mendapatkan penghasilan secara online. Benar-benar gratis dan tidak memerlukan pengetahuan pemasaran online sebelumnya. Anda bahkan tidak perlu mempertajam kemampuan bahasa pemrograman atau skill SEO anda.

Ya, yang saya maksud adalah Internet Marketing Pay per download (PPD).

Pemasaran PPD adalah teknik sederhana dan mudah untuk membuat uang secara online di mana anda tidak perlu membuat semacam investasi untuk memulai petualangan pemasaran online anda. Dengan sukses di Pemasaran PPD, anda akhirnya menciptakan aliran sumber pendapatan pasif dan otomatis bisa digunakan untuk banyak hal, seperti mentraktir saya makan bakso contohnya hehehhe. Pemasaran PPD menawarkan kesempatan yang sangat baik untuk membuat uang secara online dengan mendapatkan penghasilan baik dari produk digital download anda seperti file, aplikasi, e-book, perangkat lunak/software, manual tutorial, stok foto, file PDF, dan hampir apa pun itu termasuk video dan rekaman.

Apa itu Pay Per Download?
Pay per download adalah ketika produk digital anda di-download oleh pengunjung unik melalui jaringan PPD Networks. Dalam Pemasaran PPD, bukannya produk digital anda (untuk download) yang berada pada server anda, anda hanya butuh menggunakan saluran layanan download yang dikenal sebagai PPD Networks, di mana anda meng-host (upload) produk digital anda dan menawarkan download untuk setiap pengunjung anda. System ini memang dibangun sedemikian rupa sehingga anda akan dibayar setiap kali file yang anda upload kemudian di-download visitor. Anda tidak perlu mengeluarkan uang untuk layanan ini. Sebaliknya, anda akan dibayar ketika pengunjung mendownload file anda atau beberapa produk digital lainnya.

Pay Per Download atau Pemasaran PPD menawarkan anda kesempatan dari daftar produk yang anda miliki dengan target untuk seluruh rentang produk digital anda kepada pengguna internet. Mungkin tidak semua file yang anda disediakan memiliki jumlah peluang yang banyak, karena itu anda perlu menganalisis produk apa saja yang banyak dicari pengguna internet. Nah selain judul,aAnda dapat juga menampilkan tag sponsor dalam daftar produk anda di PPD Networks. Anda hany perlu mendaftar untuk Jaringan PPD dan mematuhi aturan khusus dari mereka dari syarat serta kondisi untuk dapat menjalankan program download free ini.

Bagaimana PPD bisa berjalan?
Seperti telah digambarkan diatas sebelumnya, pertama anda hanya perlu mendaftar untuk Pay Per Download atau PPD Networks dan kemudian meng-upload file yang ingin anda tawarkan kepada pengunjung anda sebagai file download gratis.

Bila pengguna mengunjungi halaman arahan yang membawa kepada file yang telah anda sediakan, ia diarahkan ke halaman web dari PPD Networks dimana mereka men-download file tersebut. Pengunjung kemudian melakuakn klik pada tombol "Download" dan kemudian mereka diminta untuk mengisi sebuah bentuk survei produk tertentu. Pengunjung diminta untuk mengisi formulir survei terlebih dahulu sebelum file bisa didownload. Setelah survei selesai diajukan, downloadpun kemudian otomatis diaktifkan. Ketika proses download selesai, pengunjung dapat mengakses file yang didownload. Melalui Pemasaran PPD, anda berpotensi mendapatkan kisaran dari $ 1 - $ 10 per-download tergantung pada kualitas informasi yang diberikan. Oleh karena itu, ada beberapa Networks PPD yang tidak wajib untuk mengisi survei pada pengunjung sebelum memulai proses download. Dalam skenario seperti itu, pendapatan khas umumnya berkisarn $ 0,02 per download. Tentunya download dengan bentuk survey jelas lebih tinggi penghasilannya.

Mengapa PPD Dibayar?
Sebenarnya, program PPD tiba sebagai salah satu teknik pemasaran online yang paling efektif untuk membuat uang secara online. Bahkan, PPD menawarkan salah satu cara termudah dan tercepat dari penghasilan online tanpa harus memiliki sebuah web atau blog. Selain itu, dapat dimulai secara gratis tanpa melakukan investasi yang mengeluarkan banyak modal. Lalu ada keuntungan lain terkait dengan Pemasaran PPD. Yakni jauh lebih mudah untuk diterima di Jaringan PPD bila dibandingkan dengan CPA atau BPA Networks. Sebagian besar Networks PPD menerima anggota baru secara otomatis tanpa persyaratan yang bertele-tele.

Kemudian anda hanya perlu meng-upload file-file yang anda miliki ke PPD Networks dan kemudian berbagi link download tersebut kepada sesiapa saja yang membutuhkan untuk men-download file itu. Kemudian, potensi penghasilan juga sangat besar di Pemasaran PPD. Setiap kali file anda akan didownload, Anda berhak untuk mendapatkan kisaran dari $ 0,25 sampai $ 10 dolar. Ada beberapa jaringan yang bahkan menawarkan pembayaran sebanyak $ 20 untuk hanya sekali download.

Beberapa Pertimbangan Berharga Mengenai Pemasaran PPD
Berkaitan dengan Pemasaran PPD, anda perlu memahami aturan dan pedoman terkait dengan PPD Networks. Anda perlu menyadari jenis produk konten atau digital anda yang dapat upload di PPD Networks. Misalnya, anda tidak dapat meng-upload film atau konten dewasa. Jadi, sebelum mendaftar untuk setiap PPD, pertama baca dan patuhi dulu semua syarat dan kondisi yang ada. Jika anda menghadapi masalah, anda bisa mendapatkan bantuan dari tim dukungan mereka dan menanyakan hal-hal yang beum jelas sebelum memulai kampanye PPD anda.

Setelah anda memilih untuk mendaftar PPD Jaringan dan meng-upload konten dan mendapatkan link up yang anda inginkan orang-orang untuk men-download file tersebut, anda juga harus memastikan bahwa orang-orang yang mengunjungi link ini bersedia untuk mengisi survei sebelum akhirnya men-download konten atau produk digital yang ditawarkan. Bahkan, ini merupakan salah satu tantangan yang paling penting dalam konteks Pemasaran ala PPD. Fakta yang ada, pengunjung bahkan dapat menyelesaikan penawaran yang berbeda untuk membuka download lain yang tersedia jika mereka memang sangat membutuhkan file yang dimaksud.

Beberapa layanan PPD networks yang bisa anda coba adalah:
1. Sharecash
2. Dollarupload
3. Dreamcash
4. Purebites
5. Uploadcash dan masih banyak lainnya

(Maaf saya tidak menuliskan link rujukan ke semua layanan PPD tersebut, anda bisa searching via google jika anda berminat dengan keyword "Pay Per Download")

Kesimpulan
Jadi, ketika anda mulai mengetahui bahwa Pay Per Download atau Pemasaran PPD memiliki banyak potensi penghasilan online. So jika anda memiliki banyak konten yang bermanfaat untuk ditawarkan kepada pengunjung anda, maka anda dapat mempertimbangkan program PPD ini untuk mempromosikan produk digital anda dan membuat penghasilan yang menguntungkan secara online. Ini adalah sebuah cara yang cepat bagi anda yang malas untuk membuat web atau blog. Pengunjung anda bisa men-download konten yang bermanfaat atau produk digital (yang mereka cari), dan anda bisa membuat penghasilan pasif online dalam proses ini. Selain itu, layanan PPD juga benar-benar gratis untuk memulainya dan tidak memerlukan investasi sama sekali.

Baca juga; Internet marketing mungkinkah sukses?

Nah emosi muda,. Apakah anda memiliki banyak file di komputer atau laptop anda? Kenapa tidak dimulai dari sekarang saja membuat uang dari file-file yang anda miliki tersebut, ketimbang nganggur dan nyampah di laptop anda? heheheh sekian, terimakasih dan wassalamualaikum.
Trims :)

G+

Seorang yang cukup gila dalam sisi lain kehidupan, yang jelas saya normal dan please jangan banyak protes :p, visit my FACEBOOK

Related Posts

Previous
Next Post »

2 comments

comments
23 Juni 2015 09.22 delete

koment saya tadi mana ya,kok ngak nongol?!. :v

Reply
avatar
23 Juni 2015 19.40 delete

yg mana ya? belum login kali om

Reply
avatar

Saya sangat mengharapkan feedback dari pembaca mengenai postingan yang saya tampilkan. Komentar yang anda tulis harap di ketik dengan bahasa yang sopan, apabila saran dalam bentuk kritikan adalah kritikan yang membangun. Tidak meninggalkan link aktif, spamming (I do hate that), ataupun komentar yang tidak berhubungan dengan postingan.