Ikan penghisap darah jatuh dari langit di Alaska

Ikan penghisap darah jatuh dari langit di Alaska

Halo emosi muda,. Assalamulaikum. Well sepertinya belakangan ini semakin banyak saja hal-hal aneh yang terjadi didunia yang telah tua ini. Belum selesai kehebohan tentang suara gemuruh misterius diangkasa, kini sudah tiba kembali berita aneh lainnya tentang ikan yang jatuh dari langit, hmm bagaimana bisa itu terjadi ya??? kita baca saja berita lengkapnya dibawah ini. 

Tepatnya terjadi disebuah wilayah bernama Fairbanks, Alaska - Amerika Serikat. Pada tanggal 10 Juni yang lalu. Lembaga resmi setempat "The Alaska Department of Fish and Game" memperingatkan kepada warga alaska tentang fenomena yang tidak biasa terjadi baru-baru ini, ya ini tentang ikan penghisap darah yang secara ajaib jatuh dari langit.

Ikan penghisap darah jatuh dari langit di Alaska
Departemen itu mengatakan dalam sebuah postingan di laman sosial media Facebook, bahwa mereka telah menerima empat laporan dalam satu minggu terakhir tentang ditemukannya ikan bergigi yang jatuh dari langit, dimana makhluk tersebut diidentifikasi sebagai "ikan lamprey", makhluk-makhluk itu ditemukan tepatnya disebuah di lahan kering di daerah Fairbanks. Para pejabat setempat mengatakan burung-burung camar cenderung bertanggungjawab atas ditemukannya ikan yang masih hidup tersebut di permukaan tanah di daerah Fairbanks.

"Seorang pemilik toko didaerah itu menemukan seekor ikan lamprey hidup di sebuah tempat parkir dan penduduk lain juga menelepon dan mengatakan bahwa ia menemukan seekor lainnya di halaman rumahnya!" Departemen yang berwenang mengatakan bahwa tidak mungkin ikan lamprey telah belajar untuk terbang.

Jawabannya yang paling masuk akal mungkin adalah burung camar. Burung camar yang membawa mereka dari Sungai Chena dan tanpa sengaja kemudian menjatuhkan makhluk-makhluk itu karena menggeliat saat dibawa terbang oleh camar-camar tersebut. "Ikan lamprey Arktik memang bertelur di Sungai Chena, dan mereka hidup di bawah air berlumpur saat masa mudanya selama beberapa tahun. Namun anehnya banyak orang Alaska yang seumur hidup mereka belum pernah melihat jenis salah satu ikan ini secara dekat karena bentuk tubuh dan kebiasaan makan ikan-ikan itu membuat mereka sulit untuk diangkap."

Ikan penghisap darah jatuh dari langit di Alaska

Ikan lamprey sedikit menyerupai belut, mudah diidentifikasi dari bentuk mulut mereka yang seperti bentuk piringan disk dan dipenuhi dengan gigi tajam kecil-kecil. Departemen setempat juga mengatakan bahwa ikan lamprey menggunakan gigi dan lidah mereka untuk menggigit melalui sisik ikan-ikan lain dan kemudian mereka berpesta menghisap darah korbannya.

Para nelayan komersial di seluruh negara bagian Alaska cukup akrab dengan kebiasaan ikan tersebut, mereka menceritakan kisah tentang bekas luka melingkar pada ikan-ikan salmon dan ikan trout yang telah digigit dan dihisap darahnya oleh ikan lamprey, dan tampak pada bekas gigitannya yang melingkar seukuran sebuah koin," kata departemen itu di situs mereka.

G+

Seorang yang cukup gila dalam sisi lain kehidupan, yang jelas saya normal dan please jangan banyak protes :p, visit my FACEBOOK

Related Posts

Previous
Next Post »

Saya sangat mengharapkan feedback dari pembaca mengenai postingan yang saya tampilkan. Komentar yang anda tulis harap di ketik dengan bahasa yang sopan, apabila saran dalam bentuk kritikan adalah kritikan yang membangun. Tidak meninggalkan link aktif, spamming (I do hate that), ataupun komentar yang tidak berhubungan dengan postingan.