Obyek Misterius Saat Skydiving Akhirnya Teridentifikasi

objek misterius
Halo emosi muda,.. Asslamualaikum, nah sebuah video viral yang beredar di laman sosmed diklaim telah menunjukkan sebuah Meteoroid yang sedang terbang melewati skydiver (penerjun payung) telah berhasil mengumpulkan super hits selama seminggu terakhir, memicu teori orang-orang mulai dari isu akan kehadiran UFO hingga dugaan lainnya.

"Anders Helstrup orang yang menjadi saksi mata saat itu sedang terjun payung menggunakan wingsuitnya. Dalam salah satu lompatan sesuatu yang sangat tak terduga pun terjadi, dan kamera yang dipasang di dua helm menegaskan hal penampakan itu. Sebuah batu jatuh dari langit, melewati Anders dan jatuh menuju ke tanah. Tidak ada satu atau tidak ada di atasnya yang bisa menjatuhkannya atau melemparkannya. Dia menghubungi beberapa ahli geologi dan ahli meteorit, dan penyelidikan sedang berlangsung. Video dianalisis dan daerah digeledah, tetapi satu-satunya bukti konklusif untuk meteorit, tetapi anehnya metorit tersebut tidak ditemukan. "

Ini tetap menjadi misteri, sampai akhirnya sebuah kelompok khusus memutuskan untuk mencari pengetahuan tentang hal itu, dari video yang diposting ke YouTube. Beberapa orang segera menduga bahwa itu hanyalah tipuan tipuan belaka, dan bertanya-tanya mengapa video aneh yang diambil hampir dua tahun sebelumnya kini menjadi begitu top.

Sedangkan yang lainnya menegaskan dengan jelas bahwa jika itu tipuan, bisa jadi menggunakan batu-batu kecil atau gambar yang dihasilkan dari tehnik manipulasi komputer, sepertinya banyak sekali trik lainnya untuk video biasa. Karena setelah semua itu terjadi, "Meteoroid" tidak menyerang skydiver atau melakukan sesuatu yang dramati seperti ledakan atau sebagainya, anehnya itu hanya terjadi jatuh di dekatnya.

Lainnya juga mengklaim bahwa benda itu pasti jatuh dari atas parasut, karena dapat terlihat saat kamera helm Helstrup terangkat keatas. Ada apa diatas penerjun itu? Tidak ada, hanya langit biru dan ruang hampa.

Batu tidak mungkin datangnya berasal dari pesawat, yang pada saat itu jauh di bawah skydivers dan segera mendarat. Juga bisa jadi batu itu datang dari skydiver lainnya, tetapi tidak ada penerjun lainnya di atasnya. Satu-satunya kemungkinan yang jelas lainnya adalah termasuk Meteoroid atau batu kecil yang entah bagaimana telah dikemas, tanpa disadari ada di parasut Helstrup ini. Tapi itu masih tidak menjelaskan mengapa batu itu berada di atas Helstrup bukan bersama dia atau di bawahnya. Aneh sekali bukan?

Slate kolumnis Phil "The Bad Astronom" Plait memeriksa video itu dan menyimpulkan bahwa skydiver itu selamat tanpa kurang apapun, hampir setelah dilanda apa yang mungkin diduga sebagai Meteoroid: "respon bawaan saya tentu saja skeptisisme ekstrim; hoax video yang tampaknya melebihi jumlah yang nyata. Tapi kesimpulan saya di sini adalah bahwa ini adalah palsu, Atau hanya mungkin tidak ada cara untuk pernah bisa tahu penyebabnya - maka ini tidak menunjukkan apa yang tampaknya menjadi sebab batu itu jatuh, dan itu berarti mungkin meteorit. Ini tentu terlihat seperti itu! " Setelah memeriksa barang bukti lebih lanjut, Plait kemudian berubah pikiran - bukan tentang objek misteri menjadi batu - melainkan tentang asal batu itu: ia menyimpulkan bahwa itu bukan terestrial (makhluk asing).

Analisisnya terdengar oleh kelompok skydiving. Midtskogen mencatat, "teka-teki cepat terpecahkan bila di bawah tekanan dari banyak mata yang sekarang melihat masalah itu. Beberapa orang mampu untuk menunjukkan petunjuk penting dari potongan-potongan yang jatuh ke tempatnya. Kami pikir kami bisa merekonstruksi apa yang terjadi sebenarnya, sebuah kerikil, beberapa sentimeter dalam ukuran paling biasa, tak sengaja tersangkut dalam parasut di lokasi pendaratan setelah melompat sebelumnya. Kemudian parasut itu bergumpal di lantai bersih dan oleh karena itu kerikil itu tidak terlihat. Kemudian Anders membuat lompatan terjun payung dengan cara membawa kerikil itu. "tetapi objek tampak lebih besar daripada yang terlihat dengan menggunakan lensa wide-angle.

Adapun mengapa batu jatuh datang dari atas Helstrup, "Telah menunjukkan bahwa kerikil yang dibawa oleh parasut dapat muncul cepat jatuh, di atas parasut beberapa detik kemudian." Jadi meteorit misterius mungkin tidak begitu misterius setelah semua ini. Objek jatuh tak dikenal itu bukan tipuan, atau palsu, atau meteroid, tetapi kesalahpahaman sederhana biasa.

G+

Seorang yang cukup gila dalam sisi lain kehidupan, yang jelas saya normal dan please jangan banyak protes :p, visit my FACEBOOK

Related Posts

Previous
Next Post »

Saya sangat mengharapkan feedback dari pembaca mengenai postingan yang saya tampilkan. Komentar yang anda tulis harap di ketik dengan bahasa yang sopan, apabila saran dalam bentuk kritikan adalah kritikan yang membangun. Tidak meninggalkan link aktif, spamming (I do hate that), ataupun komentar yang tidak berhubungan dengan postingan.