Belut Conger, Belut Besar Tertangkap

Belut Besar
Halo emosi muda,.. Assalamualaikum. Seekor belut Conger abu-abu keperakan ditemukan oleh para nelayan pada pukat mereka, tetapi panjangnya itu sangat mengejutkan, 7 kaki (2,1 meter), demikian menurut nelayan Inggris yang menemukan belut besar itu.

Nelayan tersebut tanpa sengaja menemukan jenis belut bermata biru pada 14 Mei lalu di lepas pantai barat daya Inggris. Pada saat itu, trawl mereka daerah tersebut sedang menyeret jaring untuk menangkap ikan di perairan pantai. Belut Conger itupun terjebak dalam jaring, dan ditemukan sudah mati pada saat nelayan mengangkutnya kedalam kapal. Para nelayan itu terkesan dengan panjangnya.

"Aku tertegun karena hewan itu begitu besar," kata Scott Govier, seorang nelayan komersial setempat, ia mengatakan kepada tabloid Inggris Daily Express. "Belut itu sudah mati ketika kami berhenti, jika belum, maka kami akan melemparkan ke laut kembali dan membiarkan dia hidup." Belut itu  nyaris membuat rekor Inggris. Beratnya mencapai £ 131. (59 kilogram), hanya sedikit kurang dari 133,25-lb. (60,44 kg) dari rekor belut Conger sebelumnya yang tertangkap.

"Jenis belut Conger tidak memiliki banyak nilai komersial saat ini, karena harganya telah turun. Tapi ini adalah jenis ikan yang sangat mengesankan, dan sering tertangkap oleh para pemancing," demikian kata Pete Bromley, manajer Plymouth Perikanan setempat, dia mengatakan dalam sebuah statement.Typically, Conger adalah belut yang murah, namun hasil tangkapan besar itu berkisar sekitar 40 poundsterling Inggris (sekitar $ 63) ketika dijual lelang di Plymouth, kata perusahaan perikanan itu.

"Biasanya Conger pindah ke air yang sangat dalam dan mati setelah pemijahan, sehingga seperti semua Congers besar tertangkap Southwest sekitar perairan lepas pantai barat daya Inggris, ikan ini cenderung menjadi betina unspawned," tambahnya.

Belut Conger juga biasanya ditemukan bersembunyi di antara banyak bangkai kapal di Southwest, atau pada terumbu karang dan tanah berbatu, "tetapi mereka berani keluar untuk membuka tanah untuk mencari makanan, biasanya selama pasang," kata Bromley. Namun, "meskipun ukuran dan kekuatan mereka, mereka bukan jenis ikan perenang yang sangat kuat," tambahnya.

Sebuah foto perusahaan diposting di Twitter awalnya ikan itu terlihat lebih dari 7 kaki, tapi dua foto tambahan - termasuk yang lainnya membandingkan belut Conger dengan seorang pria memegang belut lain, dan lain ikan pada palet, sehingga memberikan perspektif yang lebih baik .

"Chap yang berdiri di samping itu adalah sekitar 5 kaki, 7 inci [1,7 m] tinggi, dan kami memperkirakan belut Congeritu  menjadi sekitar 7 kaki panjang," kata Bromley. "Foto kedua kami menunjukkan itu yang dibaringkan di atas tandu juga membuat ini menjadi lebih jelas, karena palet ini hanya 1 meter dengan 1,2 meter [3,2 kaki 3,9 kaki] dalam ukurannya." Oleh Laura Geggel
Trims :)

G+

Seorang yang cukup gila dalam sisi lain kehidupan, yang jelas saya normal dan please jangan banyak protes :p, visit my FACEBOOK

Related Posts

Previous
Next Post »

Saya sangat mengharapkan feedback dari pembaca mengenai postingan yang saya tampilkan. Komentar yang anda tulis harap di ketik dengan bahasa yang sopan, apabila saran dalam bentuk kritikan adalah kritikan yang membangun. Tidak meninggalkan link aktif, spamming (I do hate that), ataupun komentar yang tidak berhubungan dengan postingan.