Siapa Sosok Dibalik Blog Emosianisme Ini?

Sosok Dibalik Blog Emosianisme
Halo emosi muda,.. Assalamualaikum. Hahahaha kita ketemu lagi, yaaa seperti biasanya malam ini saya akan kembali ngawur dengan postingan antah berantah dari negeri wonderland yang membingungkan. Well.. kali ini saya akan menulis tentang siapa sosok dibalik blog super emosi ini, tentang apa yang dia lakukan dan mengapa serta bagaimana dia bisa berada di dunia maya ini. Sebuah postingan yang mungkin bernuansa egoistis, melankolis, magis, dramatis bahkan anarkis hihihii.

Ya tanpa terasa blog ini telah mencapai usia setahun lebih sedikit, awal mulanya saya membangun blog ini di sertai derai airmata dan debu perjuangan ( sok puitis! ), karena saya merasa sama sekali tidak memiliki basis yang kuat didunia blogging. emossia.blogspot.com adalah base dari blog ini, menumpang di hostingan gratis milik google hingga kini masih menumpang tanpa malu, maklum saya belum berencana menggeser blog ini ke wordpress hosting sendiri. So ya sudah,. mari kita baca siapa sosok dibalik blog emosianisme yang nyeleneh ini.

Adalah seorang lelaki yang slengean, suka cengengesan, plus kadang-kadang agak memalukan, berasal dari sebuah planet yang jarang disinggahi alien dari bangsa serangga, dan menempuh perjalanan jauh hingga terdampar diplanet bumi ini dan akhirnya menjadi ahlinya tukang rusuh di grup street cyber, hingga tiba di blog ini. Proporsi tubuh kurus ceking laksana datuk maringgih yang kelaparan di gurun sahara, berkulit hitam sangat manis jika dibumbui gula, rambut lurus bagaikan artis korea, dan terlihat sangat tampan jika dilihat dari ketinggian 2000 kaki dari permukaan bumi.

Tidak hanya itu saja, sosok dibalik blog ini adalah juga seorang pria yang mengerjakan apa saja, mulai dari memperbaiki genteng yang rusak, tukang pasang pipa, tukang relief bangunan, tukang buat taman, pelukis, tukang utak-atik laptop, tukang cat, sok merasa sebagai penyair, guru melukis, guru private english, tukang bobol server, tukang copas artikel, pencari bahan batu cincin, blogger, adsense publisher, web attacker, ddoser, bruteforcer hingga penulis yang tulisannya paling kacau sejagad.

Masih ada lagi, beliau juga (ckckck pake acara beliau pula -_-) sebenarnya agak pemalu, makanya tingkahnya juga sering malu-malu-in, disamping itu dia juga masih single yang masih membuka pendaftaran bagi gadis-gadis yang merasa kesepian untuk mendampingi hidupnya yang serba kacau. Walau sebenarnya dalam urusan cinta si beliau ini bukanlah jagoannya, terbukti setiap kali mulai taaruf ujung-ujungnya selalu kandas, mungkin bisa jadi karena wajahnya yang terlalu ganteng sehingga para gadis merasa sungkan untuk menerimanya, atau bisa jadi karena dia ini belum memiliki pekerjaan tetap sehingga masih tergolong "belum jadi orang?". Huuu.. mana saya tahu om,.!

Masa kecilnya sangatlah mengagumkan, dikarenakan semasa berada disekolah dasar, dia ini tukang buat rusuh yang paling terkenal, tidak terhitung banyaknya kasus berantem di sekolah, tidak mengerjakan PR karena terlalu asyik bermain adu layang-layang. Masa SMP dia juga begitu indah karena guru matematikanya sangat menyayanginya, terbukti betapa seringnya guru matematikanya memberikan hukuman berupa menghormati tiang bendera di bawah terik matahari, hingga diusir dari kelas lantaran sibuk berbicara disaat guru memberikan penjelasan dipapan tulis. Ada sekitar 30 kali rekor penghapus melayang lantaran dilempar guru, lebih 50x telat masuk upacara bendera dihari senin hingga hukuman membersihkan lingkungan sekolah yang tak terhitung jumlahnya.

Menjelang dewasa dan dalam posisi labil, sosok dibalik emosianisme ini sangatlah luar biasa, jarang-jarang ada orang yang hidupnya sebodoh ini -_-. Dimulai dari ditangkap pasukan gegana bersama om surya karena dituduh melempar bom disaat konflik aceh memuncak, terus menjadi preman gengster bersama om Polo, hingga perjalanan keluar masuk kampung, naik turun gunung hanya untuk mencari pengalaman dan jati diri yang memang begitu konyol. Hingga di awal darurat militer beliau akhirnya teronggok di sebuah kota yang bernama Banda Aceh.

Setelah tiba dikota banda aceh kelakuan nyeleneh dia pun semakin bervariasi, sehari-hari pada awal tibanya dikota tersebut dia membuka sebuah galeri seni lukis yang isinya dipenuhi lukisan yang jarang lakunya lantaran memasang tarif super deluxe untuk sebuh lukisan yang kualitasnya bisa disejajarkan dengan maestro Da Vinci bila dilihat dari kejauhan. Selepas tragedi tsunami dia akhirnya terjun bebas ke dunia IT sebagai lamer dan berhasil mengacaukan banyak jaringan baik lokal maupun luar sebagai aksi sok jagoan IT alias hacker kiddies dan ujung-ujungnya dia menjadi blogger lepas seperti saat ini. Didunia maya dia dikenal dengan banyak nama, mulai dari Rumput Dan Kerikil, Steve Mckenzy (damnnet), Kumar Sharma, xjier0001, RDK03 hingga AR660, sangat membingungkan sekali ya kan?

Sejatinya sosok pria dibalik blog ini adalah seorang yang menyukai hal-hal yang kecil, walau sok jagoan tapi aslinya dia itu kuper alias minder, makanya setiap kali ketemu dengan yang namanya cewek, dia suka gemeteran plus semuanya jadi berantakan, maklumlah namanya juga kuper. Well begitulah om dan sis semuanya tentang postingan kali ini yang berbeda dari biasanya. Saran saya jika anda bertemu sosok penulis diblog ini, anda jangan sungkan-sungkan untuk meminta tanda tangan, tanda kaki, kalo perlu tanda stempel sekalian wkwkwkwkk. Sekian, terimakasih dan wassalam.

G+

Seorang yang cukup gila dalam sisi lain kehidupan, yang jelas saya normal dan please jangan banyak protes :p, visit my FACEBOOK

Related Posts

Previous
Next Post »

12 comments

comments
23 April 2015 02.38 delete

Memalukan.. benar-benar sangat memalukan..!

Reply
avatar
27 Agustus 2015 07.27 delete

Haha...,, keren bang cara memperkenal dirinya. Tapi, kayaknya beneran dech, beneran ga penting bgt. Hihihi

Reply
avatar
27 Agustus 2015 23.34 delete

Jujur memang menyakitkan :3

Reply
avatar
2 Juli 2016 00.31 delete

akhirnya ketemu juga sama blog bang rdk
hehehe
mau caper bentar ya :D

Kunjungi juga blog saya di www.makalah.ga/

entah benar entah salah ni cara komentarnya :(

Reply
avatar
2 Juli 2016 01.16 delete

Kalo mau ngeblog buat adsense, ada waktu jumpai ane om

Reply
avatar
16 Agustus 2016 17.18 delete

Benar benar power super...hahaha super cara memperkenalkan diri yang bikin ngakak...hehehe...rupanya kumar sharma ente ya bang...

Reply
avatar
16 Agustus 2016 17.19 delete

Benar benar power super...hahaha super cara memperkenalkan diri yang bikin ngakak...hehehe...rupanya kumar sharma ente ya bang...

Reply
avatar
16 Agustus 2016 17.25 delete

what de fak.....

regard..
Boz ID

Reply
avatar
16 Agustus 2016 18.45 delete

Benar benar power super...hahaha super cara memperkenalkan diri yang bikin ngakak...hehehe...rupanya kumar sharma ente ya bang...

Reply
avatar

Saya sangat mengharapkan feedback dari pembaca mengenai postingan yang saya tampilkan. Komentar yang anda tulis harap di ketik dengan bahasa yang sopan, apabila saran dalam bentuk kritikan adalah kritikan yang membangun. Tidak meninggalkan link aktif, spamming (I do hate that), ataupun komentar yang tidak berhubungan dengan postingan.